Jum'at, 26 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Resto Keluarga Favorite, MR. Crispy Kini Hadir Di Singkawang

Posted by: 6539 viewer

Resto Keluarga Favorite, MR. Crispy Kini Hadir Di Singkawang
dok, MR. Crispy Singkawang

INFOBRAND.ID - Perkembangan bisnis food and beverage (f&b) di Indonesia terus bersinar dengan konsep bisnis waralaba, berbagai macam konsep ditawarkan dengan keunggulan dan omzet yang menggiurkan. Salah satunya brand kuliner MR. Crispy, tepat pada Rabu, (11/12/2019) merk usaha resto keluarga itu membuka cabang barunya di Pasiran, Singkawang Bar, Kota Singkawang, Kalimantan Barat.

Seperti biasanya di hari grand opening, MR. Crispy memberikan sambutan spesial untuk para konsumennya. Masyarakat sekitar dapat mengunjungi outletnya dan mendapatkan promo menu khusus buy one get one. Nah momen ini sangat disayangkan untuk ditinggalkan, segera kunjungi outlet MR. Crispy Singkawang dan nikmati beragam menu nusantara yang bisa bikin kamu ketagihan. Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat membawa buah hatinya untuk bersenang- senang, sebab di outlet MR. Crispy Singkawang tersedia tempat bermain anak yang asyik dan aman. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Andrianto Sunggoro selaku Owner Mr Crispy mengatakan Mr. Crispy berdiri sejak 2016, diwaralabakan di tahun 2017 akhir. Hingga kini sudah bisnisnya terus berkembang, mencapai 23 cabang dan 7 cabang menuju opening.  Di tahun 2019 ini Mr. Crispy menargetkan mitra sebanyak- banyaknya.

“Saya melihat brand ayam geprek lain hanya menjual ayam dan nasi saja, nah diferensiasi MR Crispy adalah resto dengan konsep kekeluargaan. Sehingga Mr. Crispy tidak hanya menyediakan ayam, tetapi juga tersedia menu lain seperti ikan, sayuran, daging, sup atau seperti restaurant,” katanya kepada Franchiseglobal.com belum lama ini.

Melalui inovasi tersebut harapannya konsumen dapat menggunakan Mr. Crispy sebagai lokasi acara keluarga atau kumpul- kumpul. Di sana mereka tidak hanya menikmati ayam tetapi bisa menikmati menu lainnya.

Di satu sisi Restaurant Mr. Crispy tetap memberikan harga yang bersahabat bagi konsumen. Untuk harga menu antara lain ayam nasi Rp15 ribu, ikan nasi Rp18 ribu dan sayuran Rp12 ribu. Bagi anda yang berminat untuk memulai bisnis, Mr. Crispy bisa menjadi pilihan. Ada dua konsep yang ditawarkan konsep express dengan nilai investasi Rp200- Rp300 juta dan konsep restaurant nilainya Rp300- Rp600 juta.

“Nilai itu keseluruhan total nilai investasi yang sudah termasuk franchise fee 5 tahun, logo, peralatan, desain renovasi dan lainnya,” tuturnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Adapun perkiraan omzet, untuk konsep restaurant standardnya sehari Rp8- Rp12 juta dan konsep express Rp5- Rp6 juta. BEP nya tergantung lokasi, hitungan dari pengalaman mitra antara 6- 15 bulan.

“Selama tahun 2019 ini kita harap bisa menambah outlet lagi menjadi 50 outlet,” tutupnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi

Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kegiatan corporate social responsibility (CSR) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) tahun ini akan fokus pada pengentasan gizi...


PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut

PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Timah Tbk menyerahkan 3.000 ekor bibit kakap putih kepada warga Desa Sawang Laut Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau,...


Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI

Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi Qualcomm secara resmi merilis dan mengumumkan chip terbaru mereka bernama Snapdrgon X Plus untuk berperfo...


Triwulan I 2024, BRI Salurkan Kredit UMKM Rp1.089,41 Triliun

Triwulan I 2024, BRI Salurkan Kredit UMKM Rp1.089,41 Triliun
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Wakil Direktur Utama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) Catur Budi Harto menyampaikan bahwa pembiayaan kredit untuk...