Senin, 16 September 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

REX Express Targetkan Buka 300 Gerai Hingga Akhir Tahun

Posted by: 19-08-2019 10:50 WIB 293 viewer

REX Express Targetkan Buka 300 Gerai  Hingga Akhir Tahun
REX Express

Perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengiriman barang, dokumen dan paket melalui transportasi udara, laut, serta darat, REX Express, menargetkan dapat membuka hingga 300 gerai hingga akhir 2019.

Manager Operational REX Express Hendri mengatakan perusahaan kini tengah melakukan berbagai upaya konkrit guna  merealisasikan target tersebut.

“Seperti yang saat ini kami lakukan dengan membuka booth pada Festi val E-Commerce Pasar idEA 2019,” ujarnya di Jakarta akhir pekan lalu (16/8).

Dalam catatan dia, sudah terdapat beberapa calon mitra yang telah menyatakan minat seriusnya untuk bergabung dengan REX Express.

“Sudah ada seratus lah yang menjadi hot prospek kami. Perkembangan di pameran ini cukup baik. Kami yakin bisa mengaet banyak mitra strategis dari pagelaran kali ini. Sebagai informasi, sampai dengan saat ini kami sudah memiliki sekitar 150-an gerai diberbagai kota,” tuturnya.

Selain ajang untuk menggandeng investor baru, Hendri menyebut Festival E-Commerce Pasar idEA 2019 juga dijadikan ajang edukasi kepada calon mitra dan juga masyarakat luas. Pasalnya, jaringan utama perusahaan jasa logistik yang berada dibawah naungan PT Royal Express Indonesia ini terdapat di wilayah Jabodetabek.

Untuk itu, Hendri berharap khalayak dapat lebih mengenal lagi dan semakin akrab untuk menggunakan jasa logistik REX Express.

“Disini juga kami mensosialisasikan beberapa produk andalan kami kepada konsumen agar semakin dikenal, semacam build up branding-lah” imbuhnya.

Untuk diketahui REX Express juga tengah merambah market place kakap di Tanah Air macam Tokopedia, terutama untuk jenis barang dengan skala kubikasi besar.

“Saat ini kami menjadi salah satu official logistik partner dari market place terbesar di Indonesia, yaitu Tokopedia, khususnya untuk barang-barang yang besar karena memang back bone kami di awal berdiri adalah melayani customer korporasi untuk pengiriman barang yang besar,” terangnya.

Untuk diketahui, REX Express menawarkan skeme kerjasama dalam bentuk business opportunities atau kemitraan. Nantinya, investor yang mengajukan permintaan pembukaan gerai akan disurvey terlebih dahulu oleh Tim REX Express terkait lokasi outlet tersebut.

“Lokasi ini sangat penting karena bisa berpengaruh terhadap perkembangan gerai itu sendiri. Apabila kami telah merasa bahwa calon mitra itu memiliki visi dan misi yang sama maka akan segera kami eksekusi,” terangnya.

Adapun, biaya investasi yang dibutuhkan untuk menjadi agen REX Express adalah sebesar Rp6,5 juta. Nantinya, REX Express akan men-support beberapa perlengkapan dan peralatan operasional. Selain itu, dari total biaya investasi tersebut, Rp2,5 juta diantaranya adalah biaya deposit yang akan dikembalikan apabila terjadi putus kemitraan.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Garuda Indonesia Luncurkan Aplikasi Pengiriman Barang Tauberes

Garuda Indonesia Luncurkan Aplikasi Pengiriman Barang Tauberes
Maskapai nasional Garuda Indonesia melalui lini usaha layanan logistik kargo udara PT Garuda Tauberes Indonesia (GTI) meluncurkan terobosan terbaru ap...


Huawei Meluncurkan Huawei Wifi Q2 Pro Secara Global di IFA 2019

Huawei Meluncurkan Huawei Wifi Q2 Pro Secara Global di IFA 2019
Huawei meluncurkan sistem Wi-Fi rumah generasi terbaru, HUAWEI WiFi Q2 Pro, di ajang IFA 2019. Dilengkapi dengan Gigahome 5630 gigabit PLC modem chip...


Beasiswa #KejarMimpi, Bukti CIMB Niaga Peduli Pendidikan

Beasiswa #KejarMimpi, Bukti CIMB Niaga Peduli Pendidikan
JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus membuktikan kepeduliannya terhadap dunia pendidikan di Indonesia. Melalui pr...


SPA & Wellness Tourism, Menteri Pariwisata : Indonesia Masih di Peringkat 17 Dunia

SPA & Wellness Tourism, Menteri Pariwisata : Indonesia Masih di Peringkat 17 Dunia
INFOBRAND.ID – Yayasan Pariwisata SPA Indonesia (YPSI) bekerjasama dengan Kementrian Pariwisata Republik Indonesia sukses menyelenggarakan Malam...