Jum'at, 21 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

REXCO Raih Penghargaan Brand Choice Award 2023, Pelumas Anti Karat Terbaik Pilihan Customer

Posted by: 993 viewer

REXCO Raih Penghargaan Brand Choice Award 2023, Pelumas Anti Karat Terbaik Pilihan Customer
Rexco meraih penghargaan Brand Choice Award 2023

INFOBRAND.ID- Penghargaan yang disematkan pada suatu produk akan menjadi nilai tambah. Produk tersebut berarti diterima secara menyeluruh oleh masyarakat Indonesia. Hal inilah yang membuat Rexco  pelumas anti karat mendapatkan kepercayaan serta menjadi pilihan bagi masyarakat.

Rexco sukses menyabet penghargaan bergengsi yakni Brand Choice Award 2023 untuk kategori pelumas anti karat. Penghargaan ini di selenggarakan oleh INFOBRAND.ID yang bekerja sama dengan TRAS N CO Indonesia selaku lembaga riset. Adapun penghargaan ini dilakukan secara daring via Zoom Meeting.(31/08)

Rexco merupakan brand dari produk yang berasal dari PT Altama Surya Anugerah. Altama Surya Anugerah merupakan perusahaan di bidang tools otomotif dengan pengalaman lebih dari 30 tahun di indonesia sampai saat ini.

IKLAN INFOBRAND.ID

Seperti kita ketahui produk Rexco merupakan produk pelumas anti karat dengan formula import dari USA, dan proses assembly  di Indonesia.

Tomy Tambrani, Brand Marketing Manager Rexco mengungkapkan produk unggulan yang ada di Rexco  Rexco 50 (pelumas anti karat atau pelumas serbaguna) dan Rexco 18 (pembersih komponen elektrik). Saat ini produk Rexco ada sebanyak 6 varian yakni Rexco 50 Multipurpose Lubricant, Rexco 18 Contact Cleaner, Rexco 25 Chainlube, Rexco 70 Degreaser, Rexco 81 Injector Cleaner, dan Rexco 20 Hand Cleaner)

Menurut Tomy semua produk rexco diciptakan dengan riset dan pengalaman kami di dunia industri & otomotif sehingga produk Rexco selalu fokus kepada kualitas namun dengan harga yang lebih kompetitif dibandingkan dengan produk-produk lain yang saat ini sudah ada di pasaran.

“Semua produk REXCO juga telah berstandar ROHS yang artinya produk tersebut Aman untuk digunakan dan terbebas dari penggunakan 6 bahan berbahaya di dalam produksi pembuatannya,” paparnya.

Dalam pengembangan nya produk Rexco pun berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pasar yang ada dengan efektifitas produk yang rata-rata 3x lebih baik dari produk lain dan dapat dibuktikan kualitasnya. Saat ini Rexco juga menciptakan Rexco 50 0dalam kemasan Galon yang harga per mili liternya lebih hemat dibandingkan dengan kemasan botol.

IKLAN INFOBRAND.ID

Ditanya soal perkembangan bisnisnya, Rexco mengalami pertumbuhan positif (growth value) selama 2 tahun terakhir berkat segala kegiatan marketing yang kami lakukan terus secara konsisten di pasaran. Bahkan pada saat masa Covid, secara positif pertumbuhan Rexco tetap terjaga.

“kita terus secara konsisten melakukan kegiatan marketing baik Above The Line maupun Below The Line secara terukur terhadap seluruh mitra maupun user dari Rexco,” papar Tomy.

Upaya branding activation yang dilakukan produk ini tak lain agar masyarakat semakin mengenal merek REXCO. Sesuai dengan perkembangan kondisi saat ini, Rexco selalu melakukan kegiatan marketing secara konsisten dan mengikuti perkembangan masa yang ada, dan selalu melakukan improvisasi terhadap kekurangan ataupun masukan dari seluruh mitra dan user.

Era digital saat ini tentu Rexco memaksimalkan dengan melakukan segala aktifitas yang sifat nya memberi informasi ataupun edukasi agar segala informasi penting terkait Rexco dapat tersampaikan ke mitra & user.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...