Ahad, 04 Desember 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Rilis Instax Square Link, Fujifilm Hadirkan Kampanye “Go Beyond the Frame”

Posted by: 22-11-2022 14:16 WIB 176 viewer

Rilis Instax Square Link, Fujifilm Hadirkan Kampanye  “Go Beyond the Frame”
Instax Square Link

INFOBRAND.ID-Pasar kamera cetak Instan di seluruh dunia diperkirakan akan tumbuh 2,4% sepanjang periode 2021 hingga 2029 mendatang, yakni mulai dari US$ 0,96 miliar pada tahun 2020. Demikian data yang dirilis Globalnewswire.com.

Pertumbuhan pasar kamera cetak instan dipicu oleh segmen remaja sebagai alat ekspresi diri yang fashionable dan peningkatan tren penyimpanan foto dalam bentuk fisik, bingkai, hingga album menjadi dua faktor pendorong berkembangnya pasar untuk kamera instan.

Menjawab tren fotografi tersebut, Fujifilm melucnurkan Instax Square Link dan Instax Square Link App di Indonesia. Dalam rangkaian peluncuran Instax Square Link dan Instax Square Link App, Fujifilm juga menghadirkan kampanye “Go Beyond the Frame”.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dituturukan Presiden Direktur Fujifilm Indonesia Masato Yamamoto, dalam acara peluncuran yang digelar kemarin (21/11) di Jakarta, “Fujifilm telah hadir selama lebih dari delapan dekade dengan memberikan produk berkualitas tinggi dan layanan beragam untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Sesuai dengan visi Fujifilm, Never Stop, kami tidak akan pernah berhenti berinovasi untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.”

Oleh karena itu, saat ini, Fujifilm membawa inovasi terbaru, yaitu Instax Square Link dan Instax Square Link App ke Indonesia. B”ersama dengan peluncuran ini kami juga memperkenalkan kampanye “Go Beyond the Frame” yang bertujuan menginspirasi pengguna untuk selalu think outside the box dan menciptakan foto Instax yang unik,” ucapnya.

Dipaparkan Marketing Manager instax Fujifilm Indonesia Rena R. Sari, “Instax Square Link merupakan perangkat printer smartphone terbaru dari format Square yang dapat mencetak foto berbentuk persegi. Instax Link Series dapat dihubungkan ke smartphone menggunakan Instax Square Link app dan koneksi Bluetooth.

“Setelah dihubungkan, pengguna dapat mencetak berbagai foto yang tersimpan dalam smartphone di mana saja dan kapan saja dengan hasil cetakan yang berkualitas tinggi. Instax Square Link ini dilengkapi dengan tiga fitur unggulan terbaru, yaitu cetak foto dan cetak foto dari video dengan mudah, AR Print, dan Instax Connect,” lanjutnya.

Lebih jauh ia menjelaskan, fitur cetak foto dan cetak foto dari video itu sangat mudah dilakukan dengan bantuan instruksi penggunaan yang mudah dipahami. Pengguna dapat memperbesar, mengecilkan atau merotasi image, menambahkan filter dan menyesuaikan kecerahan image yang akan dicetak dengan mudah. Video yang tersimpan dalam smarphone juga dapat diunggah ke aplikasi sehingga memudahkan untuk pemilihan frame yang akan dicetak.

IKLAN INFOBRAND.ID

Fitur AR Print memungkinkan pengguna mengekspresikan diri melalui foto dan membuat pesan bergambar yang penuh dengan kejutan dalam hasil cetakan. Fitur AR Print dapat di akses melalui Instax Square Link app. “Tersedia lima jenis efek dari fitur AR, yaitu Add special FX, Add Photo, Add Background, Add Doodle, dan Add Text. Pengguna dapat menyimpan foto dalam format video ataupun still image, atau mengunggahnya di media sosial,” ucapnya.

Fitur INSTAX Connect dalam INSTAX SQUARE Link app dapat menambahkan tampilan chat message pada foto yang dapat disimpan pada smartphone ataupun dicetak. Kemudian, pengguna dapat mengirimkan foto tersebut kepada kerabat ataupun keluarga yang juga dapat menambahkan tampilan chat message baru di bawah yang sudah ada. “Fitur ini diharapkan dapat mendekatkan pengguna dengan kerabat dan keluarga tercinta,” harapnya.

Instax Square Link hadir dalam dua warna yang berbeda, yakni Ash White dan Midnight Green dengan harga Rp 2.399.000. Produk ini sudah bisa diperoleh di showroom Fujifilm dan e-commerce seperti, Blibli, Shopee, dan Tokopedia. “Pada peluncuran kali ini, Fujifilm juga memperkenalkan Instax Square Album yang didapatkan secara Free dengan pembelian Instax Square dengan warna yang senada,” pungkasnya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Inovasi SIG & Bina Marga untuk Infrastruktur Jakarta yang Lebih Baik

Inovasi SIG & Bina Marga untuk Infrastruktur Jakarta yang Lebih Baik
INFOBRAND.ID-PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) melalui unit usahanya PT Pendawa Lestari Perkasa (PLP), menandatangani Kontrak Kegiatan Pembanguna...


Novell Pharmaceutical Luncurkan Nutrafor Gold Coffee, Ramaikan Pasar Kopi

Novell Pharmaceutical Luncurkan Nutrafor Gold Coffee, Ramaikan Pasar Kopi
INFOBRAND.ID- PT Novell Pharmaceutical Laboratories meluncurkan Nutrafor Gold Coffee, pada akhir November ini. Nutrafor Gold Coffee merupakan minuman...


PINTU Hadirkan Sederet Keuntungan bagi Pengguna Fitur PTU Staking

PINTU Hadirkan Sederet Keuntungan bagi Pengguna Fitur PTU Staking
INFOBRAND.ID-PINTU, platform jual beli dan investasi aset crypto, menawarkan sederet keuntungan bagi pengguna yang memanfaatkan fitur Pintu Token (PTU...


PT Meccaya Gandeng MUNI & PT Kapal Api Salurkan Donasi Korban Gempa di Cianjur

PT Meccaya Gandeng MUNI & PT Kapal Api Salurkan Donasi Korban Gempa di Cianjur
INFOBRAND.ID-Bencana gempa bumi berkekuatan 5,6 magnitudo yang baru-baru ini mengguncang Cianjur, Jawa Barat, pada Senin (21/11) menyisakan duka yang...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR




Index Index Konsultan Internet Marketing - IMFocus