Sabtu, 25 Januari 2025

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Riset Mastercard Experience: Masyarakat Ingin Memperluas Pengetahuan Mereka di Tengah Kesibukan Sehari-hari

Posted by: 1735 viewer

Riset Mastercard Experience: Masyarakat Ingin Memperluas Pengetahuan Mereka di Tengah Kesibukan Sehari-hari
Logo Mastercard

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Penemuan dari riset Experience perdana Mastercard mengungkap bahwa orang-orang menyadari pentingnya pengembangan diri. Mereka lebih memilih pengalaman yang dapat dilakukan bersama keluarga dan teman (81%), dan ingin mengunjungi tempat-tempat baru agar mereka dapat melihat dan melakukan hal-hal yang belum pernah dilakukan sebelumnya (71%).

Selain itu, mereka juga terbuka terhadap pengaruh budaya dan pengalaman mempelajari budaya-budaya baru (66%). Pengalaman yang memungkinkan para konsumen untuk terhubung dengan orang-orang yang penting bagi mereka merupakan faktor paling utama yang membuat sebuah pengalaman terasa lebih berharga.

“Mastercard telah sejak lama menjadi sebuah brand yang menghubungkan satu orang dengan orang lain dan minat mereka,” kata Raja Rajamannar, Chief Marketing and Communications Officer, Mastercard.

IKLAN INFOBRAND.ID

Ia melanjutkan “Pandemi telah mendorong orang untuk mempertimbangkan kembali apa yang mereka cari dari sebuah pengalaman, dan brand harus menyusun strategi bagaimana cara memberikan pengalaman tersebut. Temuan-temuan dari riset ini membantu Mastercard untuk memahami apa yang dianggap bernilai oleh orang-orang di masa-masa ini, dan pengalaman seperti apa yang dapat diberikan oleh perusahaan untuk membantu menciptakan momen-momen dan kenangan-kenangan yang benar-benar Priceless.”

Selama pandemi, orang lebih fokus pada teknologi yang mendukung kesejahteraan (22%), istirahat dan keseimbangan (29%), dan aktivitas-aktivitas yang menenangkan (30%). Dengan memberikan fokus lebih terhadap diri sendiri untuk meningkatkan ketahanan membuat mereka memprioritaskan kesejahteraan mental (85%), emosional (83%), dan fisik (83%) sebagai upaya untuk menemukan energi untuk terhubung dengan orang lain.

Dengan semakin banyaknya waktu yang dihabiskan di rumah, kini orang semakin bergantung pada teknologi untuk tetap terhubung dengan pekerjaan, keluarga dan teman mereka. Oleh karena itu, orang mengharapkan relaksasi, baik melalui aktivitas-aktivitas menyenangkan seperti bermain game online atau melakukan kegiatan di luar ruangan.

Hampir separuh responden yang disurvei setuju bahwa penting bagi mereka untuk menghabiskan waktu terlepas dari perangkat seluler tanpa gangguan apapun. Lebih dari itu, responden memilih petualangan di luar ruangan sebagai aktvitas yang dilakukan untuk menghabiskan waktu selagi mereka terlepas dari perangkat seluler.

“Setelah pandemi berlalu, kami tidak memprediksikan para konsumen mencari pengalaman dalam jumlah banyak, melainkan pengalaman yang memberikan dampak dalam jangka panjang, seperti hal-hal yang tidak dapat dilupakan dan dapat dihidupkan kembali melalui cerita, pengalaman yang dapat membawa perubahan positif terhadap diri sendiri, atau pengalaman yang memberikan dampak bagi komunitas.” ujar Wayne Levings, President Kantar Global.

IKLAN INFOBRAND.ID

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Potensi Bisnis Digikidz di Indonesia: Peluang Emas bagi Para Mitra

Potensi Bisnis Digikidz di Indonesia: Peluang Emas bagi Para Mitra
INFOBRAND.ID – Di tengah pesatnya perkembangan teknologi dan kebutuhan pendidikan berbasis digital, Digikidz Indonesia, yang dikenal sebaga...


Satu Dekade, Sociolla Gelar Rangkaian Kegiatan yang Manjakan Customer

Satu Dekade, Sociolla Gelar Rangkaian Kegiatan yang Manjakan Customer
INFOBRAND.ID-Memasuki satu dekade (10 tahun) kehadirannya di Indonesia, Sociolla menggelar rangkaian program bertajuk “Celebrate All The Pretty...


Toshiba Hadirkan Mesin Cuci Front Loading Berteknologi Ultra Fine Bubble

Toshiba Hadirkan Mesin Cuci Front Loading Berteknologi Ultra Fine Bubble
INFOBRAND.ID-Awal tahun ini, Toshiba Indonesia memperkenalkan produk inovatif terbarunya dalam lini peralatan rumah tangga, yakni Mesin Cuci Front Loa...


IWAPI DPP Pariwisata Rayakan Hari Gizi Nasional dengan Misi Sosial di Eksotika Baduy

IWAPI DPP Pariwisata Rayakan Hari Gizi Nasional dengan Misi Sosial di Eksotika Baduy
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di tengah keindahan alam dan kekayaan budaya suku Baduy, IWAPI (Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia) DPP Pariwisata melaksanakan...