Sabtu, 18 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Roadshow Suntik Sehat Kalbe Kini Dilaksanakan di Seluruh Kota Besar Indonesia

Posted by: 1381 viewer

Roadshow Suntik Sehat Kalbe Kini Dilaksanakan di Seluruh Kota Besar Indonesia
Roadshow Suntik Kalbe Group

JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) melalui Kalbe Ethical Customer Care (KECC) menyelenggarakan roadshow suntik sehat dan edukasi kesehatan di beberapa kota besar di Indonesia seperti Jabodetabek, Yogyakarta, Surabaya, Medan dan Bandung yang telah dimulai sejak (02/21) dan berlanjut ke kota-kota lainnya dengan berkolaborasi dengan mall atau institusi di kota tersebut.

Kegiatan yang di lakukan Kalbe Group ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat sekitar akan pentingnya mengkonsumsi vitamin dan menjaga daya tahan tubuh di kondisi pandemic saat ini. Dalam menjaga kondisi tubuh pun tidak hanya diperlukan dengan minum vitamin secara teratur, namun juga melakukan suntik seperti pada acara Roadshow Suntik Sehat yang dilakukan oleh Kalbe Group.

Layanan suntik sendiri dilakukan terdiri dari suntik untuk daya tahan tubuh/imunitas (Prove C), suntik bebas pegal lelah (Kalmeco) dan paket komplit 12 multivitamin untuk membantu mejaga daya tahan tubuh, bebas pegal lelah, kesehatan kulit agar tutup tetap fit (Cernevit).

IKLAN INFOBRAND.ID

Selain melakukan kegiatan penyuntikan kepada masyarakat, ada juga dilakukan kegiatan edukasi  kesehatan secara daring bertema “Menjaga Daya Tahan Tubuh dengan Suntik Sehat” yang menghadirkan narasumber Dr. Robert Sinto, Sp.PD-KPTI (Dokter Konsultan Tropik Infeksi RSCM & Carolus) dan apt. Eric Antonius, M.M. DTC (Direct to Consumer) Brand Manager PT Kalbe Farma Tbk.

“Kami berkomitmen dalam meningkatkan imunitas tubuh dan Kesehatan untuk hidup yang lebih baik ke depannya dengan terus memberikan pelayanan yang berkualitas  salah satunya vitamin yang dapat memenuhi kebutuhan harian keluarga dalam menjaga daya tahan tubuh, ujar dr. Selvinna, Head of Kalbe Ethical Customer Care (KECC), PT Kalbe Farma Tbk.

Dr. Robert Sinto, Sp.PD-KPTI (Dokter Konsultan Tropik Infeksi RSCM & Carolus) juga menambahkan “Kasus COVID-19 masih terus meningkat hingga saat ini, khususnya baru-baru diumumkan adanya mutasi virus SARS-2 CoV pada kehidupan manusia yang memberikan dampak potensial seperti perubahan penyebaran, perubahan derajat berat penyakit dan perubahan efektivitas diagnosis, terapi dan vaksin sehingga kita tidak boleh lengah dan tetap memiliki tanggung jawab terhadap diri sendiri, keluarga dan lingkungan agar tidak terpapar virus tersebut”.

Ia juga melanjutkan “anggung jawab terhadap diri sendiri, keluarga dan lingkungan ini, bisa kita lakukan dengan mengkonsumsi makanan sehat, mematuhi protokol kesehatan 5M, vaksinasi dan membentuk kekebalan tubuh melalui minum multivitamin dan suntik vitamin”.

keuntungan suntik vitamin sendiri lebih baik yaitu Kadar vitamin dalam darah lebih tinggi dibanding di minum karena vitamin langsung masuk ke aliran darah tanpa melalui saluran cerna, kadar maksimal vitamin dalam darah lebih cepat tercapai sehingga efek vitamin dapat dirasakan lebih cepat, dan efek samping pencernaan lebih rendah dibanding minum vitamin.

IKLAN INFOBRAND.ID

apt. Eric Antonius, M.M. (Direct to Consumer (DTC) Brand Manager Kalbe Farma pun menambahkan “Salah satu upaya untuk menjaga daya tahan tubuh agar tetap produktif dan sehat adalah dengan mengonsumsi multivitamin, baik dengan cara ditelan juga dengan cara disuntik. Kelebihan konsumsi multivitamin dengan cara disuntik adalah penyerapan vitamin dan efek yang relatif lebih cepat, tidak melukai asam lambung (bagi penderita maag) dan harga relatif terjangkau”.

“Layanan Suntik Sehat hadir untuk memberikan pilihan bagi pelanggan yang ingin mendapatkan multivitamin dengan lebih mudah. Layanan Suntik Sehat hadir dengan 3 pilihan produk, yaitu suntik vitamin C (Prove C), suntik vitamin B (Kalmeco) dan suntik 12 multivitamin (Cernevit),” tutup Eric.

Adapun mall yang berkolaborasi yaitu Jabodetabek (Mall Artha Gading, Mall Kelapa Gading, Mall Of Indonesia, Botani Square), Yogyakarta (Hartono Mall), Bandung (Trans Studio Mall, 23 Paskal, Ciwalk, Festival Citylink Mall, Paris Van Jaya), Surabaya (Pakuwon-East Coast Center, Grand City Mall, Galaxy Mall), dan Medan (Sun Plaza).

Sekilas tentang Kalbe Group.

PT Kalbe Farma Tbk (“Kalbe”) berdiri sejak tahun 1966 dan merupakan salah satu perusahaan farmasi terbuka terbesar di Asia Tenggara. Kalbe memiliki empat divisi utama yang menangani portofolio merek yang handal dan beragam; divisi obat resep (Cefspan, Brainact, Broadced, dll); divisi produk kesehatan yang menangani obat bebas (Promag, Mixagrip, Komix, Woods, Fatigon, dll), multivitamin (Fatigon, H2, XonCe, Hevit-C, JossC1000 dll), dan minuman supplemen dan siap saji (Hydro Coco, Extra Joss), divisi nutrisi (ChilKid, Prenagen, Diabetasol, Zee, dll); dan divisi distribusi.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...