Rabu, 15 Juli 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

ROBOTKIDZ Resmikan Cabang Baru di Pondok Pinang

Posted by: 24-05-2019 15:16 WIB 800 viewer

ROBOTKIDZ Resmikan Cabang Baru di Pondok Pinang
dok. DIGIKIDZ

JAKARTA, INFOBRAND.ID - DIGIKIDZ Children Creative Learning Center baru-baru ini kembali membuka cabang Franchise ROBOTKIDZ di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Ini merupakan cabang ke-12 milik Franchisee ROBOTKIDZ Pondok Pinang Centre.

Peresmian cabang baru ROBOTKIDZ Pondok Pinang ini disaksikan oleh Founder DIGIKIDZChildren Creative Learning Center, Ir. Hanny Agustine, serta dihadiri juga oleh partner business dari Franchisee serta Karyawan dari DIGIKIDZ pusat.

“Anak-anak Indonesia harus jadi The Maker bukan hanya Consumer dimana hal ini merupakan visi dari DIGIKIDZ Children Creative Learning Center,” ujar Ir. Hanny Agustine dalam siaran persnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Peresmian cabang baru ini juga diramaikan dengan LegoSpeed Building Competition yang diikuti oleh 24 peserta. Hadirnya DIGIKIDZ di daerah Pondok Pinang diharapkan dapat menjadi pilihan utama bagi para orangtua dalam memilih tempat kursus robot terbaik bagi putra putrinya.

Sebagai informasi DIGIKIDZ adalah pusat pendidikan untuk anak-anak yang berdiri sejak tahun 2001. DIGIKIDZ mempunyai visi untuk membuat anak-anak Indonesia menjadi The Maker bukan hanya The Consumer. DIGIKIDZ percaya bahwa teknologi hanyalah sebuah alat tapi kreativitas adalahcara belajar yang tradisional (mencatat dan menghafal) harus diimbangi dengan adanya pengembangan kreativitas anak.

DIGIKIDZ mempunyai beberapa program, yaitu Digikidz- Multimedia Computer, Robotkidz, ELMO (Elektronika Modern), Art Factory dan DIGIPRENEUR.Kurikulum yang ada di DIGIKIDZ sudah terintegrasi dengan STEAM (Science, Technologi,Engineering, Art and Math) sehingga sangat cocok dengan pelajaran anak disekolah.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Ketua ASENSI: Franchise Butuh Kolaborasi untuk Survive

Ketua ASENSI: Franchise Butuh Kolaborasi untuk Survive
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Era pandemi Covid-19 memberikan efek yang berbeda bagi industri franchise. Beberapa franchise cukup terpukul seperti resto, ho...


Melirik Peluang Kemitraan Ayam Hootz Pasca Pandemi

Melirik Peluang Kemitraan Ayam Hootz Pasca Pandemi
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Popularitas bisnis ayam geprek memang tak perlu diragukan lagi untuk para pecinta kuliner tanah air. Bagi para pemula, bisnis...


Cegah Penyebaran COVID-19, DIGIKIDZ Donasikan Masker

Cegah Penyebaran COVID-19, DIGIKIDZ Donasikan Masker
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Pandemi COVID-19 memiliki dampak yang sangat luar biasa pada tatanan kehidupan masyarakat di seluruh dunia. PT. DIGIKIDZ INDON...


Sambut New Normal, Ayam Hootz Resmikan Gerai Baru di Cikarang

Sambut New Normal, Ayam Hootz Resmikan Gerai Baru di Cikarang
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Hasana Sukses Nusantara dengan merek dagang Ayam Hootz menyambut era New Normal dengan membuka gerai barunya di kawasan Cik...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI