Kamis, 13 Agustus 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Royal Enfield Resmikan Store Baru di Jakarta

Posted by: 19-06-2020 14:07 WIB 232 viewer

Royal Enfield Resmikan Store Baru di Jakarta
Store Royal Enfield di Pondok Indah, Jakarta Selatan

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Royal Enfield, pemimpin global produsen motor kelas menengah resmi membuka store baru di Jakarta pada Selasa (16/6) lalu. Store Royal Enfield yang berlokasi di Jl. Sultan Iskandar Muda, Pondok Indah ini menjalankan fungsi penjualan, servis dan suku cadang untuk memenuhi berbagai kebutuhan gaya hidup pengendaranya. Tidak hanya melihat line-up lengkap motor Royal Enfield, pengunjung juga dapat membeli apparel dan aksesoris asli Royal Enfield.

Bersama Main Authorized Dealer (diler resmi utama) - PT Nusantara Batavia International, Royal Enfield mengharapkan pertumbuhan bisnis yang lebih ambisius, ekspansi yang lebih besar, serta layanan dan pengalaman pelanggan terbaik.

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan Royal Enfield, merek asal Inggris dengan warisan sejarah yang kaya. Filosofi dari Royal Enfield diterjemahkan dengan indah di dalam store di Pondok Indah ini,” ujar Presiden Direktur PT Nusantara Batavia International, Joe Ferry dalam keterangan resminya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sementara Country Manager Royal Enfield Indonesia, Irvino Edwardly mengatakan bahwa store baru ini membawa Royal Enfield semakin dekat dengan para pelanggan dan komunitasnya.

“Kami sedang mengerjakan berbagai program yang melibatkan pelanggan dan penggemar sehingga mereka dapat menghargai hubungan dengan Royal Enfield,” jelasnya.

Sebagai informasi, sejak pertama kali hadir di pasar Indonesia, Royal Enfield telah memiliki lebih dari 3.000 pengendara yang tersebar di berbagai wilayah. Sejumlah komunitas beranggotakan para pengendara yang antusias telah dibangun dengan jumlah anggota yang terus bertambah dari hari ke hari.

Sementara Nusantara Group sendiri merupakan perusahaan otomotif ternama di Indonesia yang didirikan pada tahun 1973 dan mengelola 12 merek yang terdiri dari merek roda dua dan roda empat dengan 55 outlet yang tersebar di Jawa, Sumatra dan Kalimantan.

 


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Strategi Integrasi Bisnis dan Prestasi Domestik Bawa WIKA Jadi Perusahaan Berskala Global

Strategi Integrasi Bisnis dan Prestasi Domestik Bawa WIKA Jadi Perusahaan Berskala Global
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Setelah pertama kali dipercaya pada tahun 2007 untuk berkarya di luar negeri , PT WIJAYA KARYA (Persero) Tbk. (WIKA) kini menj...


Hotel OYO Mulai Merambah ke Bisnis Kopi

Hotel OYO Mulai Merambah ke Bisnis Kopi
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Jaringan hotel OYO kini mulai merambah ke bisnis kopi. Hal ini ditandai dengan peluncuran ‘Kopi Cinta’ seiri...


Berkah Beton Sadaya Ekspansi ke Kalimantan Tengah

Berkah Beton Sadaya Ekspansi ke Kalimantan Tengah
Salah satu persiapan eksternal yang dilakukan adalah dengan mengundang tokoh masyarakat adat Dayak, Drs. Duwel Rawing, mantan bupati Katingan dua peri...


Sierad Produce Ganti Nama Jadi Sreeya Sewu Indonesia

Sierad Produce Ganti Nama Jadi Sreeya Sewu Indonesia
JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT Sierad Produce Tbk (Perseroan) kini resmi berganti nama menjadi PT Sreeya Sewu Indonesia Tbk. Nama dan branding baru...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI