Royal Garden Spa! Bisnis Spa Dengan Predikat Popular Di Dunia Digital
Posted by: Irta | 06-08-2018 09:51 WIB | 3252 views

Di era digital seperti sekarang ini, menjadi yang terpopuler di dunia digital merupakan satu hal yang patut diapresiasi. Seperti halnya sebuah brand yang bergerak dibidang Spa yakni Royal Garden Spa. Bisnis yang digawangi oleh srikandi bisnis Indonesia, Anita Feng ini menjadi populer brandnya berkat aktifasinya menerapkan digital marketing melalui dunia digital.
“Pada awalnya, kami menggunakan media digital, sebagai jendela komunikasi dengan customer. Kami sangat senang memiliki wadah yang tepat untuk berkomunikasi langsung setiap saat dengan customer. Tanpa terasa, saat ini Royal Garden memiliki lebih dari 45.000 follower di facebook dan instagram,” kata Founder Roya Garden Spa, Anita Feng kepada INFOBRAND.ID.
Anita menuturkan, melalui media digtal Royal Garden selalu mengupdate lokasi outlet terbaru, promo yang sedang berjalan maupun tips kesehatan dan kecantikan kepada konsumen. “Kami sangat senang interaksi langsung dengan konsumen dan menjadikan bagian dari perbaikan berkesinambungan. Royal Garden juga memiliki website yang selalu update, loadingnya cepat, selalu mengupdate artikel terbaru dan menyediakan fasilitas online booking. Tidak terasa apa yang dilakukan oleh tim setiap hari membuahkan hasil, Royal Garden menjadi yang terdepan di google search engine,” jelasnya.
Keuntungan lain menjadi yang terpopuler di dunia digital juga dirasakan oleh Anita melalui brand bisnisnya kala menghadiri acara-acara offline. “Ketika kami datang ke acara-acara offline, seperti acara pameran, dimana kami bertemu dan berbincang langsung dengan ribuan audience, lebih dari 90 persen dari mereka berkata : Oh Royal Garden, ya saya sudah mengetahuinya, sering muncul di timeline saya, video nya keren -keren, jadi saya percaya Royal Garden digital marketingnya pasti bagus,” terang Anita.
Karenanya, tak salah jika merek yang bernaung dibawah Royal Corporation miliknya ini telah menyabet berbagai penghargaan bergengsi, terlebih di dunia digital. Royal Garden Spa pernah meraih Indonesia Digital Popular Brand Award pada tahun lalu dan kini pun siap kembali meraih Indonesia Digtial Popular Brand Award 2018. “Dengan Indonesia Digital Popular Brand Award ini, membuktikan bahwa merek Indonesia, sumber daya alam Indonesia, talent Indonesia adalah salah satu yang terbaik dan layak untuk menjadi ratu di negeri sendiri. Karena kita sama-sama tahu, membangun merek dari nol sampai established diperlukan waktu, biaya dan dedikasi yang tidak sedikit.,” ujar wanita dengan predikat lulusan tercepat dari Teknik Kimia Universitas Sebelas Maret ini.
Seiring dengan kesuksesan membangun Royal Garden Spa, Srikandi bisnis Indonesia ini juga sukses membangun bisnis di bidang lainnya. Pertama, Royalkontraktor.com, telah memiliki portofolio mengerjakan >1000 proyek pembangunan maupun renovasi rumah, kantor maupun gudang dan pabrik. “Royalkontraktor.com memenangkan predikat Kontraktor Terpercaya Indonesia, dinilai dari hasil survei tingkat kepuasan konsumen yang dilakukan oleh Pusat Rekor Indonesia. Membangun di Royal Kontraktor akan menghemat waktu dan biaya Anda, karena kami mengerjakan semuanya, mulai dari memberikan gambar secara gratis sehingga Anda menghemat belasan – puluhan juta rupiah,” ucapnya.
Bisnis kedua berawal dari pengalaman pribadi ketika hendak mengisi interior rumah dan kantor. Alhasil dirinya membangun Royal Interior. Royal Interior menjawab 3 masalah di atas dengan 3 solusi, yaitu memberikan desain professional, material berkualitas hemat budget jangka panjang, dan harga kompetitif bahkan lebih terjangkau dibandingkan membeli langsung di toko furniture.
Bisnis ketiga ialah Sebuah bisnis Zaman now dengan konsep Waralaba Duo Kekinian, kombinasi bisnis spa dan coffee shop, 1 lokasi, 1 investasi. “Duo bisnis, double profitnya. Dengan waralaba duo kekinian ini, Anda dapat memiliki potensi profit lebih dari Rp 50.000.000,- setiap bulannya,” ucapnya.
Baca berita lainnya di Google News