Senin, 24 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Royal Garden Spa Memenangkan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Posted by: 4313 viewer

Royal Garden Spa Memenangkan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018
Royal Garden Spa raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Royal Garden Spa, perusahaan waralaba spa terdepan di Indonesia sekali lagi membuktikan dominasinya dalam ajang penghargaan Indonesia Digital Popular Award 2018, yang memberikan penghargaan kepada perusahaan–perusahaan dengan reputasi digital terbaik di Indonesia.

Untuk dua tahun berturut – turut, Royal Garden Spa telah muncul teratas dalam kategori waralaba spa, baik melalui google search, social media maupun website.

Dipimpin oleh Tras n Co, survei digital dilakukan, dan hasilnya Royal Garden Spa menduduki 480.000 google search, >46.000 facebook follower dan ribuan Instagram follower. Website Royal Garden Spa juga mobile friendly serta menduduki tingkat teratas baik dalam pencarian di search engine.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Adalah kehormatan besar bagi kami untuk memenangkan penghargaan ini dua tahun berturut-turut. Semua yang kami lakukan berfokus kepada kepuasan customer dan bisnis yang menguntungkan untuk franchisee. Penghargaan ini adalah bukti nyata komitmen kami untuk senantiasa melakukan pelayanan terbaik, baik di dunia digital, produk maupun pelayanan di outlet Royal Garden,” tutur Anita Feng, ST, MM founder and director dari Royal Corporation.

Penghargaan ini, tambah Anita Feng, tidak hanya mengukuhkan posisi Royal Garden sebagai juara 1 merek terkenal digital, namun juga mewakili suara kepercayaan konsumen dan mitra bisnis. Selain itu, Anita juga mengungkapkan bahwa, rekam jejak positif ini juga menyuarakan bagaimana tim Royal Garden Spa yang luar biasa memberikan pelayanan di dunia digital di atas ekspektasi konsumen.

Sebagai informasi, Royal Garden Spa dalam 3 minggu terakhir secara berturut-turut membuka outlet di Makasar, Jambi dan Green Lake City Jakarta Barat. Berikutnya Royal Garden Spa akan membuka outlet di Papua, Samarinda, Ternate, Pare – Pare, Manado dan Surabaya. Sebagai wujud dari perbaikan berkesinambungan, Royal Garden Spa juga meluncurkan katalog produk terbarunya, dengan 3 hal baru, yaitu : peluncurkan produk – produk skin care, peluncuran formulasi baru dan peluncuran packaging baru.

Royal Garden Spa juga melakukan terobosan yang belum pernah dilakukan oleh pemain waralaba spa sebelumnya, yaitu meluncurkan waralaba duo kekinian, dengan thema 1 Lokasi 1 Investasi, Duo Business Double Profitnya, yaitu mengkombinasikan bisnis spa dengan waralaba kafe kekinian dengan merek Le Pavillon Royal Coffee.

“Royal Garden Spa siap berkontribusi untuk menjadikan merek Indonesia ratu di negeri sendiri. Indonesia hebat, merek Indonesia hebat.” Pungkas Anita Feng dalam acara Indonesia Digital Popular Brand Award di hotel Ayana Midplaza.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sumber : www.archipelagos.id

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...