Senin, 18 November 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Rucika Gencar Penetrasi Dengan Nama Barunya

Posted by: 08-02-2018 00:00 WIB 551 viewer

Rucika Gencar Penetrasi Dengan Nama Barunya
rucika

Rucika pipa yang dikenal masyarakat luas khususnya di industri perpipaan. Tidak hanya dikenal sebagai merek pipa dan sambungan PVC berkualitas, tetapi Rucika juga menjadi merek yang sudah melekat di hati konsumen dan menjadi produk pipa yang telah di percaya masyarakat .

Hal tersebut juga dibuktikan oleh Rucika yang baru saja beberapa hari lalu mendapatkan penghargaan sebagai Indonesia TOP Digital PR 2018 dari TRAS N CO Indonesia. Penghargaan ini tentunya di dapat Rucika karena termasuk kedalam perusahaan yang aktif mengembangkan perusahaanya di era digital saat ini.

Seperti diketahui per tanggal 18 januari 2018 kemarin perusahaan Rucika yang sebelumnya bernama Rucika Wavin telah merubah nama menjadi Rucika, untuk itu saat ini Rucika tentunya akan lebih concern untuk melakukan penetrasi  kepada pelanggan-pelanggan setianya bahwa Rucika Wavin saat ini berubah menjadi Rucika.

“Perubahan nama dari Rucika Wavin ke Rucika tersebut sama sekali tidak akan mempengaruhi apapun dan tidak ada masalah, untuk itu saat ini kami banyak melakukan penetrasi melalui semua lini komunikasi, baik itu ATL (Above the Line)  BTL (Below The Line) maupun digital” jelas Yudianto Rezki Nugroho selaku Marketing Communication Head Rucika.

Sedangkan secara digital Yudianto menjelaskan bahwa Rucika hanya melakukan hal yang masih standard saja, Rucika percaya era digital saat ini memiliki kekasan di banding ATL BTL maupun media konvensional. “Kalo digital itu kan lebih kepada spesifikasi membidik dari pada target pasar kami, jadi tentunya apa yang kami lakukan di bidang digital itu adalah bagaimana meng-edukasi langsung tepat kepada sasaran, saat ini kita masih menggandeng google dan youtube jadi kami standard lah istilahnya.” Terangnya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


BCA Lanjutkan Pertumbuhan yang Solid dan Berkelanjutan

BCA Lanjutkan Pertumbuhan yang Solid dan Berkelanjutan
PT Bank Central Asia Tbk (IDX: BBCA) dan para entitas anak melaporkan kinerja keuangan konsolidasi untuk periode sembilan bulan pertama 2019. Laba ber...


Kinerja PermataBank Terus Menguat di Kuartal Ketiga

Kinerja PermataBank Terus Menguat di Kuartal Ketiga
PT Bank Permata Tbk (“PermataBank” or “Bank”) mengumumkan pertumbuhan laba bersih yang signifikan dikuartalketiga yang berakhi...


Kalbe Farma Catat Pertumbuhan dalam Penjualan dan Laba Bersih

Kalbe Farma Catat Pertumbuhan dalam Penjualan dan Laba Bersih
PT Kalbe Farma Tbk dan entitas anak (“Kalbe” atau “Perseroan”) hari ini mengumumkan laporan keuangan sembilan bulan pertama&nb...


Instagram Ujicobakan Fitur Sembunyi “Like” di Indonesia

Instagram Ujicobakan Fitur Sembunyi “Like” di Indonesia
Instagram mulai, Jumat, menguji coba penyembunyian fitur menyukai atau "like" untuk para pengguna mereka di Indonesia. "Kami mendeng...