Rabu, 24 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Rucika Gencar Penetrasi Dengan Nama Barunya

Posted by: 3547 viewer

Rucika Gencar Penetrasi Dengan Nama Barunya
rucika

Rucika pipa yang dikenal masyarakat luas khususnya di industri perpipaan. Tidak hanya dikenal sebagai merek pipa dan sambungan PVC berkualitas, tetapi Rucika juga menjadi merek yang sudah melekat di hati konsumen dan menjadi produk pipa yang telah di percaya masyarakat .

Hal tersebut juga dibuktikan oleh Rucika yang baru saja beberapa hari lalu mendapatkan penghargaan sebagai Indonesia TOP Digital PR 2018 dari TRAS N CO Indonesia. Penghargaan ini tentunya di dapat Rucika karena termasuk kedalam perusahaan yang aktif mengembangkan perusahaanya di era digital saat ini.

Seperti diketahui per tanggal 18 januari 2018 kemarin perusahaan Rucika yang sebelumnya bernama Rucika Wavin telah merubah nama menjadi Rucika, untuk itu saat ini Rucika tentunya akan lebih concern untuk melakukan penetrasi  kepada pelanggan-pelanggan setianya bahwa Rucika Wavin saat ini berubah menjadi Rucika.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Perubahan nama dari Rucika Wavin ke Rucika tersebut sama sekali tidak akan mempengaruhi apapun dan tidak ada masalah, untuk itu saat ini kami banyak melakukan penetrasi melalui semua lini komunikasi, baik itu ATL (Above the Line)  BTL (Below The Line) maupun digital” jelas Yudianto Rezki Nugroho selaku Marketing Communication Head Rucika.

Sedangkan secara digital Yudianto menjelaskan bahwa Rucika hanya melakukan hal yang masih standard saja, Rucika percaya era digital saat ini memiliki kekasan di banding ATL BTL maupun media konvensional. “Kalo digital itu kan lebih kepada spesifikasi membidik dari pada target pasar kami, jadi tentunya apa yang kami lakukan di bidang digital itu adalah bagaimana meng-edukasi langsung tepat kepada sasaran, saat ini kita masih menggandeng google dan youtube jadi kami standard lah istilahnya.” Terangnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat

Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memperingati Hari Bumi, 22 April, Allianz Indonesia senantiasa berkomitmen pada tanggung jawab sosial perusahaan, terutama dal...


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...