Jum'at, 29 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Rudy Chen, President Director Asuransi Astra Raih Penghargaan Indonesia Financial Top Leader Awards 2022

Posted by: 2062 viewer

Rudy Chen, President Director Asuransi Astra Raih Penghargaan Indonesia Financial Top Leader Awards 2022
President Director Asuransi Astra Raih Penghargaan Indonesia Financial Top Leader Awards 2022

Jakarta, INFOBRAND.ID- President Director Asuransi Astra, Rudy Chen sukses memimpin perusahaan dalam menghadapi berbagai tantangan yang diakibatkan oleh isu global dan tetap mempertahankan kinerja keuangan perusahaan dengan baik. Tak hanya mempertahankan, Rudy Chen juga berhasil mencetak kinerja yang lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya.

Hal tersebut membuatnya dinobatkan sebagai Best Leader for Business Sustainability Through Development Digital-Based Insurance Service di kategori General Insurance dengan total aset di atas 5 triliun. Penghargaan ini diberikan oleh Warta Ekonomi dalam ajang penghargaan Indonesia Financial Top Leader Awards 2022 secara virtual, dan terlaksana pada tanggal 31 Mei 2022.

Dengan mengangkat tema Accelerating Digital Finance to Build a Sustainable Business, Indonesia Financial Top Leader Awards adalah bentuk apresiasi kepada para pemimpin perusahaan yang telah berhasil memimpin secara konsisten dan mengembangkan bisnis berkelanjutan dalam menghadapi tantangan perubahan perilaku masyarakat menjadi virtual economy pada pasca pandemi seperti bagaimana memanfaatkan dunia digital secara lebih masif, dengan harapan para pemenang dapat lebih bersinergi dan berkinerja lebih baik untuk membangun Indonesia ke depannya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dalam menentukan pemenang penghargaan ini, tim juri melakukan penilaian dengan berdasarkan desk research kombinasi metodologi kuantitatif dan kualitatif. Metodologi penelitian kuantitatif menganalisis beberapa kinerja rasio keuangan melalui laporan keuangan tahun 2021 sampai 2022 yang telah dipublikasikan oleh masing-masing perusahaan. Sedangkan metode penelitian kualitatif menggunakan pendekatan media monitoring dengan melihat berbagai sentimen positif yang muncul di media arus utama (mainstream) ataupun media sosial terhadap kinerja pemimpin dan perusahaannya selama tahun 2021 sampai Mei 2022.

Dalam menghadapi tantangan demi mempertahankan kinerja keuangan perusahaan, Asuransi Astra konsisten menerapkan strategi yang berpedoman pada kebijakan 3 (Triple) P Roadmap. Pada Portfolio Roadmap, Asuransi Astra terus menjaga keseimbangan bisnis melalui penerapan strategi diversifikasi dan aktif melakukan kolaborasi dan partnership dengan berbagai merek yang memiliki visi yang sesuai.

Pada People Roadmap, Asuransi Astra menyadari bahwa salah satu keunggulan di industri adalah sumber daya manusia (SDM), sehingga perusahaan senantiasa menjaga ketersediaan dan kesiapan SDM dalam perkembangan bisnis, seperti melalui peningkatan kemampuan melalui program sertifikasi keahlian hingga internalisasi peace & fun sebagai tata nilai perusahaan yang terus dijalankan. Serta pada Public Contribution Roadmap, perusahaan aktif memberikan peace of mind  tidak hanya bagi pelanggan namun juga bagi masyarakat sekitar melalui berbagai kegiatan kontribusi sosial khususnya dalam 4 pilar yaitu pendidikan, lingkungan, kesehatan, dan income generating activities.

Berbagai perkembangan Asuransi Astra dalam memenuhi segala kebutuhan dan permintaan pelanggan dicanangkan dalam bentuk inovasi yang selalu diimplementasikan dengan baik. Seperti perjalanan digitalisasi yang diterapkan sebagai komitmen terhadap core values agility.

Asuransi Astra menghadirkan berbagai kemudahan akses untuk pelanggan seperti Garda Mobile Otocare dan Garda Mobile Medcare. Di kedua aplikasi ini para pelanggan dapat dengan mudah mengajukan klaim, memperbarui polis hingga melakukan konsultasi secara online. Aplikasi juga dilengkapi fitur-fitur darurat dan memberikan promo menarik setiap bulannya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Penghargaan yang diraih ini tak lepas dari komitmen dan kerja keras Peace Mate Asuransi Astra yang selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dengan keinginan kuat untuk terus berusaha menyesuaikan diri di setiap perubahan. Perubahan yang terjadi pun bukanlah sebuah halangan, melainkan peluang besar yang layak untuk dieksplorasi untuk menciptakan inovasi berkelanjutan.

"Kami tidak akan berhenti untuk belajar dan akan berupaya untuk selalu dapat memberikan yang lebih baik dibandingkan sebelumnya. Terima kasih saya sampaikan juga kepada para pelanggan setia atas kepercayaan dan dukungan yang tak pernah pudar kepada kami,” tutup Rudy.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Popular di Ranah Digital, Simba Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Popular di Ranah Digital, Simba Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand sereal yang berada di bawah naungan PT Simba Indosnack Makmur, Simba, berhasil menyabet penghargaan Indonesia Digi...


Hadirkan Produk Andal, Cosmos Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Hadirkan Produk Andal, Cosmos Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand produk peralatan rumah tangga Cosmos berhasil memperoleh penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA)...


Hadirkan Konten Relevan, Hansaplast Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Hadirkan Konten Relevan, Hansaplast Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand plester luka Hansaplast sukses meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand 2024 dari media INFOBRAND.ID bek...


Untuk ke-32 Kalinya, INFOBRAND.ID Sukses Gelar Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Untuk ke-32 Kalinya, INFOBRAND.ID Sukses Gelar Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Di tengah persaingan yang semakin sengit, tingkat popularitas brand menjadi salah satu kunci sukses penjualan produk seb...