Rabu, 10 Agustus 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Rutin Jalankan Program CSR di Masa Pandemi, JNE Raih Penghargaan TOP CSR of The Year 2022

Posted by: 18-07-2022 16:03 WIB 257 viewer

Rutin Jalankan Program CSR di Masa Pandemi, JNE Raih Penghargaan TOP CSR of The Year 2022
Yance Arvan Project Brand Specialist JNE, sedang menerima penghargaan TOP CSR 2022 (DOK.INFOBRAND.ID)

INFOBRAND.ID, JAKARTA- CSR adalah komitmen perseroan untuk berperan serta dalam pembangunan ekonomi berkelanjutan guna meningkatkan kualitas masyarakat dan lingkungan. Seperti halnya yang dilakukan PT Jalur Nugraha Ekakurir dengan melakukan program CSR (Corporate Social Responbility)  tiap tahun nya, bahkan program ini telah dilakukan lebih dulu oleh founder JNE yakni Soeprapto Suparno.

Meski kita ketahui Bersama selama 2 tahun ini kita di hadapkan dengan wabah nasional yaitu Covid 19, namun tak menyurutkan bagi JNE untuk terus melakukan program CSR  yang berkolaborasi dengan Media Group Indonesia, CT Trans, dan berbagai instansi yang memiliki program CSR.

JNE melakukan program seperti JNE Hijau, JNE Pendidikan, JNE Komunitas. Adapun salah satu yang sudah di jalankan oleh JNE dengan pendistribusian perangkat APD (Alat Pelindung Diri)  ke berbagai rumah sakit yang ada di Indonesia.

“Sejak awal pandemi kita memang banyak yang minta kolaborasi, salah satunya Rumah Harapan Melanie Subono, selain itu kita berkontribusi ke berbagai daerah untuk pengadaan komputer pembelajaran dengan menggandeng Ruangguru,” ujar Yance Arvan Project Brand Specialist JNE.

Yance mengatakan jika ekosistem di mana JNE berada mengalami pertumbuhan yang baik, JNE pun dapat berkembang. Dengan melakukan kolaborasi strategis dengan pihak-pihak dalam ekosistem dan mendukung kemajuan ekosistem merupakan solusi untuk mengatasi berbagai tantangan seperti pandemi Covid-19.

Sesuai dengan tagline “Connecting Happiness” yang berarti mengantarkan kebahagiaan. Yang memiliki arti dan makna yang sangat luas, sehingga jika bicara tentang JNE, maka bukan hanya tentang pengiriman paket saja, namun JNE dalam berbagai aspek di setiap kehidupan masyarakat.

JNE telah melakukan banyak program CSR selama pandemi Covid-19. Tentunya ini suatu kebaikan bagi yang telah menerima manfaatnya. 3 program yang dilakukan JNE selama pandemi yakni Bedah Gubuk Reot di Banten, Donasi ke Vihara dan klenteng Pay Thian Bio di Teluk Naga dan Vihara Molek Hud di Kampung Cikahuripan, Tangerang, dan terakhir 2 Ambulance di Karawang & Bandung.

Selama 31 tahun, banyak sekali perubahan yang terjadi pada perusahaan jasa pengiriman dan pendistribusian ini.  Kini, JNE memperluas jaringan hingga lebih dari 8000 titik layanan di seluruh Indonesia untuk mendorong kemajuan UKM dan meningkatkan perekonomian nasional.

Baru-baru ini JNE Kembali meraih penghargaan Top CSR of The Year 2022 yang di selenggarakan INFO BRAND,ID bekerja sama dengan TRAS N CO sebagai Lembaga riset. Adapun penilaian ini terbagi 3 aspek yakni CSR Concept, CSR Impact dan CSR Donation Value.

“Ini merupakan tahun kedua JNE memperoleh penghargaan Top CSR of the Year 2022, insya Allah kami akan terus berkomitmen, berbagi dan meneruskan sang founder yang juga pendiri CSR. Semoga di tahun-tahun berikutnya menjadi motivasi kami,” tutupnya.


 

 

 

 

 

 

 

 

 


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Bank Danamon Sabet Predikat Highly Commended dari RBI

Bank Danamon Sabet Predikat Highly Commended dari RBI
INFOBRAND.ID - PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) berhasil meraih penghargaan Best Retail Bank Indonesia dan Best Open Banking Initiative, serta...


Hadirkan Produk Sesuai dengan Kebutuhan Konsumen, Oxone semakin Populer

Hadirkan Produk Sesuai dengan Kebutuhan Konsumen, Oxone semakin Populer
INFOBRAND.ID - Hadir sejak tahun 2001, Oxone, dikenal sebagai brand beragam produk peralatan dapun kian dikenal masyarakat diranah digital. Eksistenti...


Mowilex Sabet Best Managed Companies di Indonesia tahun 2022 

Mowilex Sabet Best Managed Companies di Indonesia tahun 2022 
INFOBRAND.ID - PT Mowilex Indonesia (Mowilex) meraih penghargaan Perusahaan Terkelola Terbaik (Best Managed Companies) di Indonesia 2022 dari Deloitte...


Unggulkan Platfom Online, RYU Tools Raih Penghargaan IDPBA 2022

Unggulkan Platfom Online, RYU Tools Raih Penghargaan IDPBA 2022
Baru-baru ini RYU Tools  meraih penghargaan sebagai merek palin populer di kategori perkakas teknik atau hand tools di ajang Indonesia Digital Po...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR




Index

BRAND ACHIEVEMENTS





Index