Ahad, 21 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Saat Konser Coldplay, 163 Ribu Penumpang Manfaatkan MRT Jakarta

Posted by: 333 viewer

Saat Konser Coldplay, 163 Ribu Penumpang Manfaatkan MRT Jakarta
MRT/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sebanyak 163.162 penumpang memanfaatkan layanan transportasi publik Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta di hari konser grup musik asal Inggris, Coldplay, digelar tadi malam di Gelora Bung Karno (GBK).

"Angka ini merupakan jumlah penumpang tertinggi selama operasional MRT Jakarta sejak 2019," kata Kepala Divisi Corporate Secretary PT MRT Jakarta (Perseroda) Ahmad Pratomo dikutip Antara Kamis (16/11/2023).

Menurut dia, dari angka tersebut, sebanyak 13 ribu lebih orang merupakan pengguna jasa MRT Jakarta pada pukul 00.00 hingga 01.30 WIB yang merupakan jadwal operasional khusus saat penyelenggaraan konser Coldplay.

IKLAN INFOBRAND.ID

Perpanjangan jam operasional seperti ini, kata dia, sudah beberapa kali dilakukan MRT Jakarta, seperti saat konser berskala internasional sebelumnya yang juga dihadiri oleh puluhan ribu pengunjung.

PT MRT Jakarta mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi DKI yang telah mendukung perpanjangan operasional MRT Jakarta pada saat konser Coldplay.

“Kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Dinas Perhubungan yang memberikan perpanjangan jam operasional hingga 01.30 WIB,” katanya.

Selain itu, pihaknya juga berterima kasih kepada masyarakat perkotaan yang telah menunjukkan kepercayaan dan perubahan gaya mobilitas terhadap layanan transportasi publik di Jakarta.

PT MRT Jakarta akan meningkatkan layanan agar keinginan masyarakat Jakarta untuk menggunakan transportasi publik sebagai moda transportasi sehari-hari terus meningkat.

IKLAN INFOBRAND.ID

Pada Oktober 2023, jumlah penumpang PT MRT Jakarta mencapai total 3.140.481 orang yang menunjukkan kepercayaan masyarakat memakai transportasi publik.

Pada Oktober 2023, tercatat rata-rata 101.306 orang per hari menggunakan MRT Jakarta. Total penumpang di bulan tersebut 3.140.481 orang.

Jumlah keterangkutan tersebut menunjukkan adanya kenaikan sekitar 89.950 penumpang dibanding bulan sebelumnya, yaitu 3.050.531 orang dengan rata-rata 101.684 orang per hari.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka

Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - AKG Entertainment, pemegang lisensi utama brand Pokémon di Indonesia bekerja sama dengan The Pokémon Company men...


Karyawan WINGS Group untuk Dukung Pengurangan Sampah Plastik

Karyawan WINGS Group untuk Dukung Pengurangan Sampah Plastik
INFOBRAND.ID - Yayasan WINGS Peduli ajak masyarakat kurangi sampah plastik dengan kampanyekan #PilahDariSekarang untuk peringati Hari Bumi. Dalam upay...


Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan

Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tokopedia terus mengedepankan kolaborasi dengan berbagai lembaga kemanusiaan untuk mempermudah masyarakat menjalankan ibadah s...


Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,

Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,"Ramela"
INFOBRAND.ID-Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, &q...