Selasa, 07 Juli 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Salurkan Donasi APD dan Sembako, MECCAYA Raih Indonesia Top Corporate Social Responsibility of the year 2020

Posted by: 09-06-2020 10:27 WIB 228 viewer

Salurkan Donasi APD dan Sembako, MECCAYA Raih Indonesia Top Corporate Social Responsibility of the year 2020
PT MECCAYA Pharmaceutical meraih penghargaan Indonesia Top Corporate Social Responsibility of the year 2020 pada Jumat (5/6) lalu

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Komitmen PT MECCAYA Pharmaceutical dalam menjalankan misi sosialnya yang tanggap terhadap bencana sosial di Indonesia diapresiasi oleh TRAS N CO Indonesia dan INFOBRAND.ID melalui penghargaan Indonesia Top Corporate Social Responsibility of the year 2020 pada Jumat (5/6) lalu.

Penghargaan yang digelar secara virtual ini diberikan kepada 100 perusahaan yang telah menjalankan aksi korporasinya dalam membantu pemerintah melawan pandemi COVID-19 di Indonesia. Salah satunya adalah MECCAYA Pharmaceutical.

Marketing Manager PT MECCAYA Pharmaceutical, Tia Oktaviani mengatakan bahwa pihaknya melaksanakan kegiatan CSR dalam bentuk donasi yang diberikan ke beberapa rumah sakit atau tenaga medis yang telah berjuang di garda terdepan dalam melawan COVID-19.

IKLAN INFOBRAND.ID

Adapun rumah sakit tersebut seperti RSUD Kota Bekasi, RSUD Kabupaten Bekasi, RSPAD Gatot Soebroto, RS Husada, RSUD Tugu Koja dan RS Persahabatan. Bantuan sosial tersebut  juga untuk merayakan hari jadi MECCAYA yang ke-38 tahun sejak pertama kali hadir pada 1982 silam.

“Donasi yang kami berikan ini bentuknya berupa 4.500 perlengkapan Alat Pelindung Diri (APD) serta 500 liter Hand Sanitizer dan 200 liter Disinfektan ke sejumlah rumah sakit yang ada di Bekasi dan Jakarta,” ungkapnya saat menerima penghargaan Indonesia Top Corporate Social Responsibility of the year 2020.

Tia menambahkan, selain membantu para medis dalam melawan COVID-19, pihaknya juga membantu masyarakat yang terkena dampak dari pandemi ini secara langsung. Bantuan yang disalurkan berupa sembako, hand sanitizer dan bantuan lainnya.

“Dalam hal ini kami telah bekerjasama dengan pihak-pihak terkait sehingga dapat menyalurkan bantuan ini kepada masyarakat. Pihak-pihak ini seperti Yayasan Budha Tzu Chi, CEO Indonesia dan juga INFOBRAND dalam acara Ramadan Brand Berbagi,” jelasnya.

“Harapan kami memang kedepannya semoga pandemi COVID-19 ini cepat berakhir. Dan juga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat baik kepada tenaga medis maupun masyarakat,” tutup Tia.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Nusaboard Sabet Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2020

Nusaboard Sabet Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2020
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Upaya Nusaboard dalam membangun brand di dunia digital membuahkan hasil. Buktinya, untuk ketiga kalinya merek yang berki...


Aktif Campaign di Digital, Citicon Kembali Raih Penghargaan

Aktif Campaign di Digital, Citicon Kembali Raih Penghargaan
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Citicon berhasil menjadi merek bata ringan paling populer di dunia digital. Hal ini dibuktikan dengan raihnya penghargaa...


Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2020, Bukti Sanken Makin Populer di Internet

Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2020, Bukti Sanken Makin Populer di Internet
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Sanken, perusahaan elektronik rumah tangga lokal baru-baru ini dianugerahi penghargaan Indonesia Digital Popular Brand A...


Polytron Sukses Borong Dua Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2020

Polytron Sukses Borong Dua Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2020
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Polytron, merek produk elektronik asli Indonesia baru-baru ini meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI