Sabtu, 18 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Sambal Tabur Pertama di Indonesia Resmi Berganti Logo

Posted by: 4068 viewer

Sambal Tabur Pertama di Indonesia Resmi Berganti Logo
Bon Cabe/ Foto: dok istimewa

PT Kobe Boga Utama hari ini resmi mengubah tampilan logonya. Hal itu dilakukan sebagai bukti bahwa Kobe terus melakukan beragam inovasi.

"Tahun ini untuk kami Kobe, kita ada perubahan besar. Kami mengubah logo kami Kobe," kata Brand Manager PT Kobe Boga Utama, Meylani Tambelangi saat acara Wisata Kuliner Bon Cabe bersama brand ambassador Rizky Febian dan Jaz Hayat, Jakarta, Selasa (19/03/2019).

Perubahan logo yang dilakukan Kobe merupakan bukti perusahaan terus melakukan inovasi diberbagai hal. Sebelumnya, logo lama tersebut sudah kokoh berdiri sejak tahun 1979 hingga 2018. Di usia yang memasuki 40 tahun, Kobe berupaya meningkatkan kualitas diberbagai aspek, termasuk dengan pergantian logo.

IKLAN INFOBRAND.ID

Logo Kobe yang sebelumnya berbentuk kotak dengan lingkaran merah di dalamnya yang bertuliskan Kobe, kini berubah bentuk menjadi lebih dinamis dan simpel dengan font yang lebih besar. Di logo baru ini, Kobe tetap mempertahankan warna merah, putih dan biru sebagai background dan warna hitam pada tulisannya.

Tidak hanya logo, perubahan juga terjadi pada kemasan baru Bon Cabe. Kemasan tersebut dibuat lebih minimalis. Seperti yang diketahui, Bon Cabe merupakan sambal tabur pertama di Indonesia. Sambal tabur pertama di Indonesia ini memiliki berbagai varian dan tingkatan level yang banyak. Perubahan kemasan ini juga untuk mempermudah konsumen dalam membedakan varian.

"Kami mengubah desain kami menjadi lebih minimalis. Mempermudah orang dalam melihat," ucap Meylani.

Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2012, Bon Cabe sudah memiliki banyak sekali penggemar. Bon Cabe bisa digunakan sebagai pendamping berbagai makanan. Mulai dari mie instan sampai makanan yang tidak terduga seperti mie aceh.

Selain mementingkan rasa, Bon Cabe juga diproses dengan teknologi modern standar tertinggi dan menerapkan sistem ISO22000 sebagai standar utama mutu keamanan pangan, serta mendapatkan sertifikasi halal dari MUI.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...