Ahad, 05 Juli 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Sambal Tabur Pertama di Indonesia Resmi Berganti Logo

Posted by: 19-03-2019 16:19 WIB 948 viewer

Sambal Tabur Pertama di Indonesia Resmi Berganti Logo
Bon Cabe/ Foto: dok istimewa

PT Kobe Boga Utama hari ini resmi mengubah tampilan logonya. Hal itu dilakukan sebagai bukti bahwa Kobe terus melakukan beragam inovasi.

"Tahun ini untuk kami Kobe, kita ada perubahan besar. Kami mengubah logo kami Kobe," kata Brand Manager PT Kobe Boga Utama, Meylani Tambelangi saat acara Wisata Kuliner Bon Cabe bersama brand ambassador Rizky Febian dan Jaz Hayat, Jakarta, Selasa (19/03/2019).

Perubahan logo yang dilakukan Kobe merupakan bukti perusahaan terus melakukan inovasi diberbagai hal. Sebelumnya, logo lama tersebut sudah kokoh berdiri sejak tahun 1979 hingga 2018. Di usia yang memasuki 40 tahun, Kobe berupaya meningkatkan kualitas diberbagai aspek, termasuk dengan pergantian logo.

IKLAN INFOBRAND.ID

Logo Kobe yang sebelumnya berbentuk kotak dengan lingkaran merah di dalamnya yang bertuliskan Kobe, kini berubah bentuk menjadi lebih dinamis dan simpel dengan font yang lebih besar. Di logo baru ini, Kobe tetap mempertahankan warna merah, putih dan biru sebagai background dan warna hitam pada tulisannya.

Tidak hanya logo, perubahan juga terjadi pada kemasan baru Bon Cabe. Kemasan tersebut dibuat lebih minimalis. Seperti yang diketahui, Bon Cabe merupakan sambal tabur pertama di Indonesia. Sambal tabur pertama di Indonesia ini memiliki berbagai varian dan tingkatan level yang banyak. Perubahan kemasan ini juga untuk mempermudah konsumen dalam membedakan varian.

"Kami mengubah desain kami menjadi lebih minimalis. Mempermudah orang dalam melihat," ucap Meylani.

Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2012, Bon Cabe sudah memiliki banyak sekali penggemar. Bon Cabe bisa digunakan sebagai pendamping berbagai makanan. Mulai dari mie instan sampai makanan yang tidak terduga seperti mie aceh.

Selain mementingkan rasa, Bon Cabe juga diproses dengan teknologi modern standar tertinggi dan menerapkan sistem ISO22000 sebagai standar utama mutu keamanan pangan, serta mendapatkan sertifikasi halal dari MUI.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Dukung New Normal, Polytron Produksi Masker Kesehatan Tiga Lapis

Dukung New Normal, Polytron Produksi Masker Kesehatan Tiga Lapis
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Produsen elektronik asal Indonesia, Polytron mendukung masa transisi kenormalan baru atau new normal dengan memproduksi...


Kondisi Pandemi Dorong Nutrifood Percepat Transformasi Model Kerja

Kondisi Pandemi Dorong Nutrifood Percepat Transformasi Model Kerja
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Dengan merebaknya pandemi Covid-19 dan penetapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), perusahaan-perusahaan mulai terpaksa...


COVID-19 Jadi Kesempatan Bio Farma Untuk Ekspansi Bisnis

COVID-19 Jadi Kesempatan Bio Farma Untuk Ekspansi Bisnis
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Bagi banyak perusahaan Pandemi COVID-19 dinilai sebagai ancaman mematikan bagi bisnis mereka. Banyak perusahaan berjatuhan kar...


KlikDokter Jadi Solusi Layanan Kesehatan Online di Tengah Pandemi

KlikDokter Jadi Solusi Layanan Kesehatan Online di Tengah Pandemi
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Krisis wabah COVID-19 membuat layanan kesehatan menjadi krusial di momen seperti ini. Sementara itu, di sisi yang lain orang c...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index