Kamis, 25 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Sambal Tabur Pertama di Indonesia Resmi Berganti Logo

Posted by: 4006 viewer

Sambal Tabur Pertama di Indonesia Resmi Berganti Logo
Bon Cabe/ Foto: dok istimewa

PT Kobe Boga Utama hari ini resmi mengubah tampilan logonya. Hal itu dilakukan sebagai bukti bahwa Kobe terus melakukan beragam inovasi.

"Tahun ini untuk kami Kobe, kita ada perubahan besar. Kami mengubah logo kami Kobe," kata Brand Manager PT Kobe Boga Utama, Meylani Tambelangi saat acara Wisata Kuliner Bon Cabe bersama brand ambassador Rizky Febian dan Jaz Hayat, Jakarta, Selasa (19/03/2019).

Perubahan logo yang dilakukan Kobe merupakan bukti perusahaan terus melakukan inovasi diberbagai hal. Sebelumnya, logo lama tersebut sudah kokoh berdiri sejak tahun 1979 hingga 2018. Di usia yang memasuki 40 tahun, Kobe berupaya meningkatkan kualitas diberbagai aspek, termasuk dengan pergantian logo.

IKLAN INFOBRAND.ID

Logo Kobe yang sebelumnya berbentuk kotak dengan lingkaran merah di dalamnya yang bertuliskan Kobe, kini berubah bentuk menjadi lebih dinamis dan simpel dengan font yang lebih besar. Di logo baru ini, Kobe tetap mempertahankan warna merah, putih dan biru sebagai background dan warna hitam pada tulisannya.

Tidak hanya logo, perubahan juga terjadi pada kemasan baru Bon Cabe. Kemasan tersebut dibuat lebih minimalis. Seperti yang diketahui, Bon Cabe merupakan sambal tabur pertama di Indonesia. Sambal tabur pertama di Indonesia ini memiliki berbagai varian dan tingkatan level yang banyak. Perubahan kemasan ini juga untuk mempermudah konsumen dalam membedakan varian.

"Kami mengubah desain kami menjadi lebih minimalis. Mempermudah orang dalam melihat," ucap Meylani.

Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2012, Bon Cabe sudah memiliki banyak sekali penggemar. Bon Cabe bisa digunakan sebagai pendamping berbagai makanan. Mulai dari mie instan sampai makanan yang tidak terduga seperti mie aceh.

Selain mementingkan rasa, Bon Cabe juga diproses dengan teknologi modern standar tertinggi dan menerapkan sistem ISO22000 sebagai standar utama mutu keamanan pangan, serta mendapatkan sertifikasi halal dari MUI.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat

Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memperingati Hari Bumi, 22 April, Allianz Indonesia senantiasa berkomitmen pada tanggung jawab sosial perusahaan, terutama dal...


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...