Selasa, 20 Agustus 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Sambal Tabur Pertama di Indonesia Resmi Berganti Logo

Posted by: 19-03-2019 16:19 WIB 407 viewer

Sambal Tabur Pertama di Indonesia Resmi Berganti Logo
Bon Cabe/ Foto: dok istimewa

PT Kobe Boga Utama hari ini resmi mengubah tampilan logonya. Hal itu dilakukan sebagai bukti bahwa Kobe terus melakukan beragam inovasi.

"Tahun ini untuk kami Kobe, kita ada perubahan besar. Kami mengubah logo kami Kobe," kata Brand Manager PT Kobe Boga Utama, Meylani Tambelangi saat acara Wisata Kuliner Bon Cabe bersama brand ambassador Rizky Febian dan Jaz Hayat, Jakarta, Selasa (19/03/2019).

Perubahan logo yang dilakukan Kobe merupakan bukti perusahaan terus melakukan inovasi diberbagai hal. Sebelumnya, logo lama tersebut sudah kokoh berdiri sejak tahun 1979 hingga 2018. Di usia yang memasuki 40 tahun, Kobe berupaya meningkatkan kualitas diberbagai aspek, termasuk dengan pergantian logo.

Logo Kobe yang sebelumnya berbentuk kotak dengan lingkaran merah di dalamnya yang bertuliskan Kobe, kini berubah bentuk menjadi lebih dinamis dan simpel dengan font yang lebih besar. Di logo baru ini, Kobe tetap mempertahankan warna merah, putih dan biru sebagai background dan warna hitam pada tulisannya.

Tidak hanya logo, perubahan juga terjadi pada kemasan baru Bon Cabe. Kemasan tersebut dibuat lebih minimalis. Seperti yang diketahui, Bon Cabe merupakan sambal tabur pertama di Indonesia. Sambal tabur pertama di Indonesia ini memiliki berbagai varian dan tingkatan level yang banyak. Perubahan kemasan ini juga untuk mempermudah konsumen dalam membedakan varian.

"Kami mengubah desain kami menjadi lebih minimalis. Mempermudah orang dalam melihat," ucap Meylani.

Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2012, Bon Cabe sudah memiliki banyak sekali penggemar. Bon Cabe bisa digunakan sebagai pendamping berbagai makanan. Mulai dari mie instan sampai makanan yang tidak terduga seperti mie aceh.

Selain mementingkan rasa, Bon Cabe juga diproses dengan teknologi modern standar tertinggi dan menerapkan sistem ISO22000 sebagai standar utama mutu keamanan pangan, serta mendapatkan sertifikasi halal dari MUI.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Penjualan SIDO Melejit Hampir Rp200 Miliar

Penjualan SIDO Melejit Hampir Rp200 Miliar
Produsen obat herbal terbesar di Indonesia yang telah berpengalaman selama lebih dari 70 tahun, PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul Tbk. mencatat...


Gojek dan UI Works Bersatu Cetak Start-up Anak Bangsa

Gojek dan UI Works Bersatu Cetak Start-up Anak Bangsa
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Gojek, platform teknologi terdepan di Asia Tenggara kembali berkolaborasi dengan perguruan tinggi negeri dengan peringkat terb...


AirAsia Buka Rute Belitung-Kuala Lumpur

AirAsia Buka Rute Belitung-Kuala Lumpur
AirAsia terus melanjutkan ekspansinya dengan mengumumkan peluncuran dua rute terbarunya yang menghubungkan Jakarta (CGK) dan Kuala Lumpur (KUL), Malay...


Patuh Aturan Ekspor-Impor, Suzuki Indomobil dapat Apresiasi Bea Cukai

Patuh Aturan Ekspor-Impor, Suzuki Indomobil dapat Apresiasi Bea Cukai
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menerima apresiasi dari Kantor Pelayanan Utama (KPU) Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok pada ajang KPU Awards 2019. Pa...