INFOBRAND.ID-Setelah dua tahun diadakan secara online, tahun ini Sambu Grup merayakan hari jadi ke-55 tahun secara hybrid, di Holiday Inn Kemayoran, Jakarta pada Senin (5/12), dan disiarkan secara langsung melalui zoom meeting dan YouTube.
Corporate Communication Manager Sambu Grup, Dwianto Arif, menyampaikan rasa syukur dapat merayakannya secara tatap muka di Jakarta.
“Perayaan juga dilakukan secara online agar seluruh lokasi usaha, baik di Indonesia dan Singapura, bisa saling terhubung dan merayakan acara bersama-sama,” ujarnya dalam rilis yang diterima redaksi pada Selasa (6/12), di Jakarta.
Acara perayaan berlangsung semarak, menampilkan event photoboth dan doorprize bagi karyawan dan para petani kelapa dengan hadiah utama satu unit motor.
Sebelumnya juga digelar beragam kegiatan dalam rangkaian perayaan, seperti lomba menulis artikel untuk wartawan, lomba video reels memasak, lomba menggambar untuk anak, lomba jingle KARA hingga lomba berburu harta karun untuk karyawan Sambu Group.
Perayaan mengusung tema “Semangat Bersama untuk Indonesia”. Melalui tema ini, Sambu Group ingin mewujudkan semangat kebersamaan untuk kemajuan Indonesia.
“Bangsa Indonesia terdiri dari macam suku, budaya, ras, golongan, dan agama. Tetapi, semangat kebersamaan yang kita miliki mampu membawa Indonesia ke arah yang lebih baik. Semangat seperti ini juga terwujud di lingkungan usaha Sambu Group,” tutur Dwianto.
“Bagi Sambu Group kebersamaan yang telah dipupuk sejak lama menjadi kekuatan untuk terus menghasilkan produk-produk turunan kelapa yang berkualitas dan bermanfaat bagi masyarakat,” imbuhnya.
Pada kesempatan itu ia menyampaikan apresiasi kepada seluruh karyawan dan pihak-pihak terkait yang terus mendukung Sambu Group dalam menjaga keberlanjutan ekosistem kelapa di Indonesia.