Rabu, 24 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Sambut 2024 dengan Optimis, Ini Jejak Sukses POLYTRON Tahun Lalu

Posted by: 380 viewer

Sambut 2024 dengan Optimis, Ini Jejak Sukses POLYTRON Tahun Lalu
POLYTRON Fox-R/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kehadiran POLYTRON yang hampir 5 dekade di tahun 2023 ini telah memberikan berbagai pencapaian dan keberhasilan. Tahun ini dengan kampanye #QualityThatMatters telah berhasil dibangun oleh POLYTRON dengan sukses, dengan mengedepankan produk elektronik yang fokus kepada kualitas, durabilitas dan inovasi terdepan.

Kemampuan dan respons yang cepat terhadap perubahan juga telah diadaptasi oleh POLYTRON dengan menyempurnakan semua produk-produknya yang dirilis kepasaran dengan mempelajari kebutuhan dan kebiasaan para penggunanya. 

POLYTRON telah berhasil membawa teknologi baru dan mengembangkannya pada setiap produk besutannya, dengan ‘melahirkan’ produk sebagai solusi baru yang dapat memberikan keunggulan dan kemudahan dalam penggunaan sehari-hari.

IKLAN INFOBRAND.ID

Basis smart home atau pun IoT  telah dikembangkan POLYTRON, misal pada produk AC Smart Neuva Pro yang dapat dikontrol melalui smartphone baik kontrol penggunaan hingga kontrol konsumsi listriknya yang bisa diatur dari mana pun, kapan pun dan di mana saja.

Kekinian, POLYTRON baru saja merilis monitor gaming PMD 27IQ9931, yaitu monitor multi fungsi, bisa untuk aktivitas entertainment, bekerja hingga untuk bermain game. Dengan refresh rate 165Hz yang tinggi, PMD 27IQ9931 mampu menampilkan adegan hingga 165 frame per detik.

POLYTRON juga telah berhasil ‘melahirkan’ generasi kedua Audivo PHS 6A/S yang diperkenalkan sebagai jajaran audio high end, di samping ada produk lainnya juga yang diperkenalkan di penghujung tahun 2023 yaitu PMS 360, PSW 10A1, dan televisi Mini LED Quantum PLD 75UV5903 yang berukuran 75 inci.

Albert Fleming selaku General Manager of Home Appliances dari POLYTRON mengungkapkan bahwa POLYTRON telah sukses merespons segala perubahan teknologi dan mengusung inovasi terdepan pada semua produk, dengan fokus pada kebutuhan pasar, kepuasan pelanggan dan pelayanan after sales yang prima.

"Pencapaian dan keberhasilan diraih oleh POLYTRON, melalui berbagai penghargaan yang diterimanya seperti Top Brand 2023 untuk produk speaker atau audio, dan Top Brand 2023 untuk kulkas Belleza series. Indonesia Original Brand 2023 untuk produk kulkas, mesin cuci, dan AC," kata dia dalam keterangan tertulisnya dikutip Rabu (3/1/2024). 

IKLAN INFOBRAND.ID

Sedangkan motor listrik Fox-R juga berhasil berjaya dengan penghargaan yang diterima melalui ajang Uzone Choice Award 2023 sebagai Best Electric Bike, dan Fox-R juga meraih penghargaan yang diselenggarakan oleh FORWOT (Forum Wartawan Otomotif) belum lama ini di Jakarta sebagai salah satu peraih penghargaan  Motorcycles of The Year 2023 kategori motor listrik. 

POLYTRON berharap tahun depan  pasar elektronik terus menggeliat, hal ini tergambar dari peningkatan penetrasi pasar akan internet dan perangkat pintar yang makin merebak hingga ke daerah-daerah, POLYTRON dengan tanggap akan merespons-nya dengan positif dan menggunakan kesempatan tersebut untuk terus berinovasi dan mengintergrasikan teknologi baru dengan memastikan kemudahan penggunaan dan ramah lingkungan.

“2024 akan menjadi tahun bersejarah bagi POLYTRON karena perencanaan menghadirkan produk-produk terbaru dari berbagai jajaran seperti electric vehicle, audio video dan home appliances akan mulai digarap dan dirilis kepasaran pada kuartal pertama.” tandasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...


Kenalan dengan C3 Aircross Yuk, SUV 7-Seater Terbaru dari Citroën

Kenalan dengan C3 Aircross Yuk, SUV 7-Seater Terbaru dari Citroën
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Citroën Indonesia hari telah meluncurkan mobil SUV 7-seater terbaru yakni Citroën C3 Aircross SUV, menyusul penampil...