Selasa, 17 Mei 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Sambut 25 Tahun, Allianz Life Indonesia Raih Penghargaan di Berbagai Bidang

Posted by: 18-08-2021 10:23 WIB 617 viewer

Sambut 25 Tahun, Allianz Life Indonesia Raih Penghargaan di Berbagai Bidang
Gedung Allianz Life Indonesia

JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Asuransi Allianz Life Indonesia atau dikenal dengan Allianz Life Indonesia tahun ini merayakan 25 tahun keberadaannya di Indonesia dengan pencapaian-pencapaian yang baik, konsisten mengembangkan inovasi digital sehingga dapat terus menyediakan produk dan layanan terbaik bagi nasabah, serta melakukan berbagai inisiatif yang relevan dengan kondisi terkini.

Sampai saat ini, Allianz Life Indonesia memberikan perlindungan kepada lebih dari 650.000 nasabah asuransi jiwa dan kesehatan dan lebih dari 8,3 juta tertanggung.

“Kami selalu berkomitmen untuk menyediakan berbagai produk dan layanan asuransi yang dapat memenuhi kebutuhan segmen nasabah yang berbeda-beda dan melalui berbagai jalur distribusi, sehingga kami senantiasa dapat memberikan perlindungan kepada lebih banyak masyarakat Indonesia atau insuring more people,” kata Karin Zulkarnaen, Chief Marketing Officer Allianz Life Indonesia.

Secara berkesinambungan, Allianz Life Indonesia selalu melakukan update mengenai kegiatan yang dilakukan perusahaan, produk atau layanan terbaru yang disediakan untuk nasabah, juga edukasi terkait pengetahuan dasar asuransi untuk masyarakat luas. Selain itu, Allianz Indonesia juga terus melakukan inisiatif-inisiatif yang relevan melalui kegiatan CSR, sesuai dengan 4 pilar yang diusung, yaitu Kesehatan, Pendidikan, lingkungan dan pemulihan bencana.

Untuk inisiatif yang dilakukan, Allianz Life Indonesia memperoleh beberapa penghargaan seperti:

-    Indonesia Wow Brand 2020 untuk kategori Life Insurance

-    Social Media Award 2020 untuk kategori Asuransi Kesehatan dari Majalah Marketing

-    Indonesia Digital Popular Brand Award 2020 untuk kategori Asuransi Jiwa Syariah dari Infobrand

-    Indonesia Public Relation Award 2021, The Best Public Relation in Company Management on Marvelous Adaptability and Resiliency Through Development of Various Products and Programs untuk kategori Life Insurance dari Warta Ekonomi

-    Indonesia Brand Champion 2021 dan Indonesia Top Digital PR Award 2021 untuk kategori Asuransi - Prestasi dalam membangun Digital Public Relations dari Infobrand

-    Awarding corporate branding PR Award 2021 for its excellence in public relations practice in Indonesia untuk kategori Life Insurance dari the Iconomics

-    Mix Marcomm & Corcomm Dream Team 2021, Solid Team dari Majalah Mix

-    BISRA CSR Awards 2021, Silver champion in CSR program untuk kategori private company dari Bisnis Indonesia

-    CSR Awards 2020, untuk Inisiatif Tanggap Darurat Covid-19 - program ACTIONS Yayasan Allianz Peduli dari the Iconomics

-    Teropong CSR award 2021 untuk Peduli Covid-19 dari Teropong

Selain itu, keberhasilan transformasi digital yang dilakukan, Allianz Life Indonesia mendapatkan apresiasi berupa beberapa penghargaan:

-    Digital Tranformation of The Year dari the 5th Asia Trusted Life Agents & Advisers Awards 2020

-    Insurance Asia Awards 2020 kategori Insurance Initiative of The Year

-    The 2nd Indonesia Innovative Insurance Award 2020 untuk Top 3 best digital innovation Life Insurance dan Top 3 best financial performance insurance companies with assets over IDR 30 trillion dari Thinknovate dan Pikiran Rakyat

-    Most Innovative Insurance Companies Award 2020 dan 2021 dari the Iconomics

-    Indonesia Digital Innovation Awards 2021, The Most Innovative Life Insurance for The Digital Insurance Policy Systems, kategori Life Insurance dari Warta Ekonomi

-    Indonesia Best Business Transformation Award 2021 dari Majalah SWA

Di masa pandemi yang menantang seperti saat ini, Allianz Life Indonesia juga menyediakan digital service tools, untuk pilihan kemudahan akses secara mandiri yang dapat dipilih oleh nasabah sesuai kebutuhan.

 


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Shinta VR Dinobatkan sebagai Technology Pioneer 2022 oleh World Economic Forum

Shinta VR Dinobatkan sebagai Technology Pioneer 2022 oleh World Economic Forum
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Shinta VR, perusahaan teknologi imersif pertama dan paling berdampak di Indonesia, terpilih menjadi salah satu “Technolo...


Lazada Indonesia Sabet Penghargaan di Glints Best Employers Award 2022

Lazada Indonesia Sabet Penghargaan di Glints Best Employers Award 2022
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Lazada Indonesia (Lazada) belum lama ini menerima penghargaan Glints Best Employers Award 2022 untuk kategori Smart Teams dari...


Mowilex Raih Penghargaan Brand Choice Award sebagai ”Cat Kayu Pilihan Pelanggan”

Mowilex Raih Penghargaan Brand Choice Award sebagai ”Cat Kayu Pilihan Pelanggan”
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Lini produk Cat Kayu dari PT Mowilex Indonesia (PT Mowilex) menjadi Cat Kayu pilihan pelanggan terbanyak versi digital dan...


Jawab Kebutuhan Masyarakat Akan Multivitamin, Inovasi dari Zegavit Jadi Jawabannya

Jawab Kebutuhan Masyarakat Akan Multivitamin, Inovasi dari Zegavit Jadi Jawabannya
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Menjawab kebutuhan masyarakat akan pentingnya kecukupan mikronutrisi yaitu vitamin dan mineral khususnya pada masa Pandemi COV...