Ahad, 10 Desember 2023

Follow us:

infobrand

9th Spirit INFOBRAND

Sambut Gaya Hidup Sehat dan Aktif, Nestle Luncurkan MILO Less Sugar

Posted by: 1453 viewer

Sambut Gaya Hidup Sehat dan Aktif, Nestle Luncurkan MILO Less Sugar
MILO Less Sugar digemari anak-anak.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Nestle Indonesia resmi meluncurkan MILO Less Sugar, minuman cokelat bergizi pertama di Indonesia dengan 0 gram Sukrosa atau tanpa penambahan gula pasir. Kehadiran MILO Less Sugar  merupakan bentuk komitmen Nestle dalam mendukung gaya hidup sehat dan aktif bagi keluarga Indonesia dengan menyediakan pilihan yang lebih lezat dan sehat bagi keluarga Indonesia. Peluncuran ini juga sejalan dengan program global Nestlé Dukung Anak Lebih Sehat (Nestlé for Healthier Kids) untuk membantu 50 juta anak hidup lebih sehat pada 2030.

Dituturkan Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestle Indonesia Mirna Tri Handayani,  “Hadirnya MILO Less Sugar dengan 0 gram sukrosa tanpa penambahan gula pasir ini merupakan hasil upaya inovasi Nestlé Indonesia, dengan rasa unik MILO yang khas dan disukai untuk mendukung kebaikan gizi keluarga. Kami berharap MILO Less Sugar dapat menghadirkan pilihan untuk membantu orang tua dalam mengatur konsumsi gula harian anak.”

Ditambahkan Spesialis Gizi Klinik, dr. Putri Sakti, M.Gizi, Sp.GK, AIFOK, “Sesuai dengan peraturan Menteri Kesehatan Republik Indonesia, konsumsi gula lebih dari 50 gr per orang per hari berisiko hipertensi, stroke, diabetes, dan serangan jantung. Untuk itu, penting bagi orang tua untuk mengatur asupan gula dan gizi anak sejak dini sesuai dengan kebutuhannya, karena pola makan yang tidak seimbang serta mengonsumsi gula secara berlebihan akan berdampak pada masa depan anak."

IKLAN INFOBRAND.ID

Sementara itu, menurut Corporate Nutritionist Nestlé Indonesia Eka Herdiana, “Peraturan Menteri Kesehatan Republik Indonesia mengenai Pedoman Gizi Seimbang menyebutkan bahwa anak usia 7-12 tahun disarankan mengonsumsi gula tambahan sebanyak 2 porsi (20 gr/ 2-3 sdm) per hari. "Untuk itu, penting bagi para orang tua agar meningkatkan kesadaran dan mulai memperhatikan informasi gizi yang tertera pada produk terutama kandungan gula sebelum membeli," ucapnya.

Selain menghadirkan inovasi produk, Nestlé MILO juga terus mendorong gaya hidup sehat dan aktif dengan menghadirkan berbagai program, antara lain kelas gizi online seperti Kuliah WhatsApp (KULWAP) dan gerakan MILO ACTIV Indonesia yang telah menjangkau lebih dari 30 juta anak Indonesia.


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Lazada Logistics Resmikan Fasilitas Posyandu di Depok

Lazada Logistics Resmikan Fasilitas Posyandu di Depok
INFOBRAND.ID-Menyadari peran penting perusahaan untuk bisa berkontribusi bagi kesehatan masyarakat, khususnya bagi ibu dan anak yang tinggal di sekita...


DMI Bersama Unilever Renovasi 90 Surau

DMI Bersama Unilever Renovasi 90 Surau
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Dewan Masjid Indonesia (DMI) menandatangani nota kesepahaman (MoU) dengan PT Unilever Indonesia, Tbk. untuk merenovasi 90 sura...


KTB Donasikan 1 Unit Truk FUSO FighterX Euro4 bagi SMK Muhammadiyah Tumijajar Lampung

KTB Donasikan 1 Unit Truk FUSO FighterX Euro4 bagi SMK Muhammadiyah Tumijajar Lampung
INFOBRAND.ID-PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso di Indonesia kembali mendonasikan 1 (sa...


Lazada Logistics Bangun Posyandu di Kelurahan Jatijajar, Cimanggis, Depok, Jawa Barat

Lazada Logistics Bangun Posyandu di Kelurahan Jatijajar, Cimanggis, Depok, Jawa Barat
INFOBRAND.ID-Sebagai platform eCommerce yang beroperasi di Indonesia, Lazada Indonesia (Lazada) menyadari peran penting perusahaan untuk bisa berkontr...