Jum'at, 23 Februari 2024

Follow us:

infobrand

Sambut Hari Pelanggan, ACC Bagi-Bagi Brompton dan Emas

Posted by: 1881 viewer

Sambut Hari Pelanggan, ACC Bagi-Bagi Brompton dan Emas
Chief Operating Officer ACC Ezar Kumendong (Tengah) berbincang dengan EVP AR Management Agung Samadi, EVP Retail Operation Development Reny Futsi dan EVP Retail Operation Dean usai meluncurkan secara simbolis program undian "

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Astra Credit Companies (ACC), perusahaan pembiayaan pertama Astra Financial, menyambut Hari Pelanggan Nasional 2020 dengan membagikan 20 Sepeda Brompton dan lebih dari 1 kilogram emas untuk pelanggan setia ACC lewat Program Undian “Pelanggan Berseri” dan “Kemilau Emas ACC”.

Program undian tersebut ‘Pelanggan Berseri” dan “Kemilau Emas ACC” diluncurkan secara simbolis oleh Chief Operating Officer ACC Ezar Kumendong dengan didampingi oleh EVP Retail Operation Dean, EVP Retail AR Management Agung Samadi dan EVP Retail Operation Development Reny Futsi di kantor pusat ACC tanggal 2 September 2020.

Chief Operating Officer Ezar Kumendong, dalam kegiatan peluncuran program undian tersebut, Rabu (2/9/2020), mengatakan bahwa dalam rangka Hari Pelanggan Nasional 2020, ACC akan memberikan apreasiasi kepada pelanggan setianya lewat program Pelanggan Berseri dan Kemilau Emas ACC. Menurutnya program tersebut diselenggarakan setelah melihat keberhasilan program apresiasi pelanggan sebelumnya dan juga melihat animo masyarakat terhadap emas meningkat belakangan ini.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Maka dalam rangka Hari Pelanggan Nasional 2020 kami menghadirkan program ‘Kemilau Emas ACC’ dengan hadiah utama logam mulia,” jelas Ezar.

Program undian Pelanggan Berseri adalah undian bagi pelanggan ACC yang mengambil fasilitas Dana ACC. Pelanggan yang mengambil fasilitas Dana ACC dari Bulan September hingga Bulan Desember 2020 akan berkesempatan mendapatkan 20 unit Sepeda Brompton dan 1 kilogram logam mulia. Setiap bulannya ACC akan mengundi 5 unit Sepeda Brompton untuk 5 orang pelanggan serta 250 gram logam mulia untuk 50 orang pelanggan yang beruntung.  Informasi lebih lanjut mengenai fasilitas Dana ACC dan program undian Pelanggan Berseri dapat dilihat di website ACC www.acc.co.id.

Lebih lanjut Ezar menjelaskan, program undian Kemilau Emas ACC adalah program undian bagi pelanggan setia ACC yang melakukan pembayaran angsuran secara tepat waktu selama periode Bulan Agustus – September 2020. Program Kemilau Emas menghadirkan hadiah 10 Logam Mulia 10gr, 10 Logam Mulia 5gr, 15 Logam Mulia 1gr, serta hadiah lainnya yaitu 25 Oven Elektrik Oxone dan 90 Food Choper Mitochiba. Pelanggan setia ACC yang mengikuti program Kemilau Emas ACC juga berkesempatan mendapatkan hadian Sepeda Brompton.

“Setiap pelanggan ACC yang melakukan pembayaran angsuran periode 1 Agustus 2020-30 September 2020  secara tepat waktu akan mendapatkan poin undian yang akan diundi secara digital di pertengahan Bulan Oktober 2020 mendatang,” jelas Ezar.

Selain itu, lanjut Ezar, perusahaan juga memiliki program diskon denda, di mana ACC memberikan diskon denda sebesar 50% bagi para pelanggan yang membayar lunas denda minimal Rp500.000. Diskon denda sebesar 50% ini hanya berlaku untuk pembayaran denda dan bukan untuk pembayaran Late Charge (biaya keterlambatan). Program Diskon Denda 50% ini berlaku dari tanggal 1 Agustus hingga 30 September 2020.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon

Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon
INFOBRAND.ID - Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia, secara resmi mengumumkan peluncuran livery terbarunya yakni kartun Pokemon yang lucu pa...


Lindungi Pengguna, WhatsApp akan Batasi Screenshot Foto Profil

Lindungi Pengguna, WhatsApp akan Batasi Screenshot Foto Profil
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Aplikasi pesan instan, WhatsApp, tengah melakukan pengetesan untuk pembatasan tangkapan layar atau screenshot pada foto profil...


Garuda Indonesia Laksanakan CNY Sales Blitz di Kuala Lumpur

Garuda Indonesia Laksanakan CNY Sales Blitz di Kuala Lumpur
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Maskapai nasional Garuda Indonesia menggelar "Chinese New Year (CNY) Sales Blitz 2024" selama empat hari sejak 19 Fe...


Analisis Ekonomi: Tahan BI-Rate di level 6% dapat Menekan Inflasi jelang Ramadhan

Analisis Ekonomi: Tahan BI-Rate di level 6% dapat Menekan Inflasi jelang Ramadhan
INFOBRAND.ID - Rapat Dewan Gubernur (RDG) Bank Indonesia pada 20-21 Februari 2024 memutuskan untuk mempertahankan BI-Rate sebesar 6,00%, suku bunga De...