Rabu, 29 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Sambut Ramadhan, SiCepat Bagikan 1000 Paket Sembako di Semarang

Posted by: 1847 viewer

Sambut Ramadhan, SiCepat Bagikan 1000 Paket Sembako di Semarang
Paket Sembako dari SiCepat untuk Warga Semarang

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Menyambut Ramadhan 1443 Hijriah, SiCepat Ekspress menyalurkan simbolisasi bantuan 1.000 paket sembako di Semarang dalam program #YulSelaluBerbagi. Kegiatan ini dilakukan bersama dengan Asisten Pemerintahan Semarang, Mukhamad Khadik yang berlokasi di Balai Kota Semarang.

Adapun paket bantuan sembako ini ditujukan bagi masyarakat terdampak bencana alam, lansia, kelompok disabilitas, tenaga kebersihan, dan anak dengan penderita stunting di Semarang. Penyerahan simbolis paket bantuan diterima oleh Mukhamad Khadik Sekretariat Daerah Semarang dan Asisten Pemerintahan Kota Semarang, serta Margo Haryadi Sekretaris Kecamatan Semarang Utara dan Rangga Andriana perwakilan SiCepat Ekspres di Balai Kota Semarang.

"Saya mewakili Walikota Semarang mengucapkan terima kasih kepada SiCepat Ekspres atas partisipasidan kepedulian yang diberikan kepada warga kami di Kota Semarang. Hal ini merupakan salah satu bentuk kerja sama untuk memajukan Kota Semarang. Kami juga mendoakan agar SiCepat Ekspres semakin sukses agar dapat melanjutkan pemberian bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan," ujar Mukhamad Khadik dalam siaran pers, Sabtu (2/4).

IKLAN INFOBRAND.ID

Tak hanya itu, Margo Haryadi juga menyebutkan bahwa bantuan paket sembako SiCepat Ekspres didistribusikan kepada pengidap stunting karena wilayah Kelurahan Panggung Kidul, Kecamatan Semarang Utara memiliki kasus stunting tertinggi di Kota Semarang.

Tim Corporate Social Responsibility SiCepat Ekspres bersama Inspektur Polisi Satu Beni Simbolon selaku Kanit Intelkam Polsek Pademangan dan AKP Sukiyanto Wakapolsek Pademangan. Di waktu yang bersamaan, SiCepat Ekspres juga menyalurkan 500 paket sembako sebagai bentuk dukungan program sentra vaksinasi yang diselenggarakan oleh Polsek Pademangan Jakarta Utara.

Penyerahan simbolis dilakukan oleh perwakilan tim Corporate Social Responsibility SiCepat Ekspres bersama Inspektur Polisi Satu Beni Simbolon selaku Kanit Intelkam Polsek Pademangan dan AKP Sukiyanto Wakapolsek Pademangan di Balai RW 04 Kelurahan Ancol, Pademangan, Jakarta Utara.

‘’Kami mengucapkan terima kasih kepada SiCepat Ekspres atas bantuan berupa 500 paket sembako yang diberikan sebagai bentuk kolaborasi dengan Polsek Pademangan dalam percepatan vaksinasi booster. Hal ini juga sejalan dengan program kami ke depannya, yaitu membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi booster sebelum Hari Raya Idul Fitri yang ditargetkan kepada 80% masyarakat. Program pemberian paket sembako di masa pandemi ini bermanfaat untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19," kata Inspektur Polisi Satu Beni Simbolon.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hasil Studi Herbathos: Anak Muda Apresiasi Jamu sebagai Gaya Hidup Alami

Hasil Studi Herbathos: Anak Muda Apresiasi Jamu sebagai Gaya Hidup Alami
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan jamu PT Herbathos untuk Indonesia merilis studi yang menunjukkan bahwa kalangan muda mengapresiasi jamu sebagai war...


4 Model Suzuki Ini Raih Penghargaan Otomotif Award 2024

4 Model Suzuki Ini Raih Penghargaan Otomotif Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) baru-baru ini berhasil meraih penghargaan dalam ajang OTOMOTIF Award 2024 untuk empat model mo...


Oppo Luncurkan Find N3 Edisi Spesial Liga Champions

Oppo Luncurkan Find N3 Edisi Spesial Liga Champions
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel Oppo, baru-baru ini menghadirkan ponsel lipat Find N3 edisi Liga Champions yang merupakan kolaborasi dengan UEFA...


Duta Besar dan Forum Anak Sampaikan Pesan Perdamaian, Persatuan, dan Pelestarian Lingkungan pada BPF 2024

Duta Besar dan Forum Anak Sampaikan Pesan Perdamaian, Persatuan, dan Pelestarian Lingkungan pada BPF 2024
INFOBRAND.ID-Edisi ketiga Borobudur Peace & Prosperity Festival (BPF), yaitu BPF 2024, telah sukses diselenggarakan pada periode Perayaan Waisak a...