Sabtu, 18 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Samsung Resmi Luncurkan Galaxy M34 5G

Posted by: 449 viewer

Samsung Resmi Luncurkan Galaxy M34 5G
Samsung Galaxy M34 5G/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Samsung Indonesia secara resmi meluncurkan ponsel Samsung Galaxy M34 5G yang menjadi produk teranyar dari ponsel seri Galaxy M buatan perusahaan teknologi asal Korea Selatan itu.

Manager Senior MX Product Marketing Samsung Electronics Indonesia Ilham Indrawan, mengatakan mereka menghadirkan tiga peningkatan dalam ponsel Galaxy M34 5G dibandingkan dengan pendahulunya Galaxy M33 yang rilis April tahun lalu.

“Kami membawa tiga peningkatan, yang pertama baterai yang nggak ada matinya, kemudian kamera yang nggak ada matinya, dan layar yang nggak ada matinya,” kata dia di Jakarta, kemarin.

IKLAN INFOBRAND.ID

Samsung juga membekali Galaxy M34 5G dengan baterai sebesar 6.000 mAh yang mendukung pengisian daya cepat sehingga ponsel bisa terisi hingga 43 persen dalam waktu 30 menit dan 100 persen dalam waktu 90 menit saja. Sebelumnya, ponsel Samsung seri Galaxy M hanya dibekali dengan baterai 5.000 mAh.

Selain itu, Samsung Galaxy M34 5G juga dilengkapi dengan empat kamera, yang terdiri dari tiga kamera belakang yang tersusun vertikal dan masing-masing terdiri dari lensa utama 50MP, lensa ultra-wide 8MP untuk foto lebar, dan lensa makro 2MP, serta lensa depan 13MP.

Lensa utama ponsel ini diperkuat dengan Optical Image Stabilization (OIS) sehingga dapat menciptakan foto dan video yang lebih stabil dan tidak rentan goyang.

Urusan layar ponsel, M34 5G berukuran 6,5 inci dengan kualitas FHD+ Super AMOLED, refresh rate 120 Hz, dan tingkat kecerahan 1.000 nits sehingga tampilan antarmukanya semakin lancar. 

Ponsel ini juga dilengkapi layar dengan fitur vision booster untuk meningkatkan visibilitas tampilan layar di bawah terangnya pencahayaan luar ruang dan dilindungi dengan Gorilla Glass 5.

IKLAN INFOBRAND.ID

Ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan fitur noise focus untuk panggilan telepon, yang dapat meredam suara-suara latar belakang sehingga suara percakapan dapat terdengar lebih jelas.

Samsung Galaxy M34 5G dilengkapi dengan prosesor 5 nanometer Exynos 1280 dan kinerjanya didukung kapasitas memori RAM 8 GB serta penyimpanan internal 128 GB yang bisa ditambah dengan kartu memori eksternal microSD hingga 1 TB.

Untuk ponsel tersebut, Samsung menawarkan keamanan maksimal dengan jaminan pembaruan keamanan hingga lima tahun dan pembaruan sistem operasi Android hingga empat kali.

Samsung Galaxy M34 5G tersedia dalam tiga warna, yaitu Midnight Blue, Waterfall Blue, dan Prism Silver dengan kesan warna metalik yang glossy.

Untuk harga, ponsel baru dari Samsung itu dibanderol dengan harga ritel yang disarankan sebesar Rp4,1 juta, namun selama periode flash sale pada 7—12 November, ponsel ini bisa didapatkan dengan harga Rp4 juta di situs resmi Samsung dan toko online di e-commerce. Bagaimana, tertarik?

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...