Ahad, 23 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Santos Jaya Abadi Gelar Program Vaksinasi Covid-19 di Surabaya

Posted by: 1932 viewer

Santos Jaya Abadi Gelar Program Vaksinasi Covid-19 di Surabaya
Santos-Jaya-Abadi

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Vaksinasi kembali dijalankan oleh beberapa perusahaan di masa PPKM ini, salah satunya adalah PT Santos Jaya Abadi. Perusahaan tersebut menggelar program vaksinasi “Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri”, pada hari Selasa (3/8), di Surabaya. Program vaksinasi untuk karyawan, keluarga, dan masyarakat sekitar ini didukung oleh Polda Jawa Timur.

PT Santos Jaya Abadi merupakan salah satu perusahaan multinasional Indonesia yang memproduksi minuman, serta berkantor pusat membasiskan dan berdomisili di Jakarta. Perusahaan ini adalah merupakan produsen kopi dengan merk Kapal Api, Excelso, ABC dan lain-lain.

Sebelumnya, program vaksinasi ini telah dilakukan secara bertahap untuk karyawan yang berada di dalam Kapal Api Grup. Sampai saat ini, program vaksinasi yang digelar Kapal Api Group telah menjangkau 60% dari keseluruhan karyawan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Diungkapkan langsung Soedomo Mergonoto, selaku CEO PT Kapal Api Global, pihaknya menyambut baik dan berterima kasih atas terselenggaranya program Bhakti Kesehatan Bhayangkara bersama Polda Jawa Timur bagi karyawan PT Santos Jaya Abadi beserta keluarga dan masyarakat sekitar pabrik.

“Langkah ini diharapkan segera membawa Indonesia mencapai kekebalan komunal atau herd immunity. Semoga upaya ini dapat membawa kita bebas dari Covid-19 sekaligus membangkitkan perekonomian Indonesia,” harapnya.

Seodom juga menambahkan beberapa kebijakan yang telah dilakukanperusahaan  adalah mendorong karyawan untuk mempraktikkan langkah-langkah menjaga kesehatan, seperti membiasakan diri mencuci tangan dengan sabun, menjalankan gaya hidup sehat, melakukan social distancing, juga memberlakukan sistem kerja bergiliran di rumah, sesuai dengan peraturan yang ditetapkan oleh pemerintah.

Selain program vaksinasi, Santos Jaya Abadi juga telah melaksanakan berbagai prosedur atau menjalankan protokol kesehatan di tempat kerja, seperti kantor, pabrik, dan outlet untuk memastikan kesehatan dan keamanan bagi para karyawan dan konsumen.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...