Sabtu, 24 Februari 2024

Follow us:

infobrand

SASA Food Truck Tampil di Decemblar Kustom Weekende 2023

Posted by: 497 viewer

SASA Food Truck Tampil di Decemblar Kustom Weekende 2023
SASA Food Truck Tampil di Decemblar Kustom

INFOBRAND.ID-Di pengujung tahun 2023, Sasa, brand lokal bumbu dapur, mensponsori event Decemblar Kustom Weekende 2023. Event diselenggarakan di Ecovention Ancol Jakarta.

Gelaran akbar yang berlangsung pada Sabtu-Minggu (2-3 Desember) ini merupakan rangkaian pertunjukan gaya hidup otomotif. Event ini menjadi ajang kumpul para penggemar mobil, penghobi, pembuat produk mobil purnajual, rumah audio, tuning, dan penyedia layanan terkait otomotif profesional.

Di event ini Sasa tampil pada booth bertajuk SASA Food Garage, berupa area food truck dengan tema garasi bernuansa retro.

IKLAN INFOBRAND.ID

Tampilan truknya yang eye-catching menyedot perhatian banyak pengunjung, terlebih lagi lokasinya yang berada dekat pintu masuk (entrance gate). Hal ini menunjukkan bahwa Sasa hadir dengan tren dan lifestyle sehingga tetap eksis di berbagai kalangan, termasuk kalangan milenial dan Gen Z.

SASA Food Truck menawarkan menu yang populer di kalangan muda, seperti burgerchicken popcorn, dan coconut thai tea. Sistem serving yang menggunakan food truck dan pembayarannya yang cashless membuat pelayanannya lebih fleksibel dan praktis.

Hal ini mencerminkan bahwa Sasa ingin memperluas segmentasinya, karena seiring perkembangan zaman, Sasa percaya bahwa memasak tidak memandang gender dan usia tertentu.

Sasa memboyong dua celebrity chef handal, yakni Chef Kong dan Chef Igo. Keduanya menyajikan masakan lezat di tenda masak yang berdiri tepat di samping food truck Sasa. Pada area sebelah food truck, terdapat display motor gede (moge) milik Chef Kong sehingga menambah nuansa garage yang cocok buat pecinta otomotif.

“Menu yang disajikan out of the box,” kata Chef Kong selaku Head of Corporate Chef PT Sasa Inti.

IKLAN INFOBRAND.ID

Misalnya burger, yang biasanya isi patty maka di sini disajikan dengan chicken strip dan sei sapi. Proses masak sei sapi di-smoked atau diasap. “Tentunya menggunakan produk Sasa seperti Sasa Bumbu Ungkep Ayam Kalasan,” jelasnya.

Deretan influencer tampak menikmati sajian di SASA Food Truck. Di antaranya influencer Salwa Saskirani Zefanya yang merupakan hijabers pengguna moge, Alitt Susanto, dan Pungky Mardhany.

"Makanannya nggak gimmick doang, alias emang enak. Orang yang masak ajabeneran, ini chef Igo yang masakinGue mau bungkus buat stok makan seminggu di kos," ungkap Alitt Susanto, influencer penggemar otomotif.

"Chicken Popcorn rasa sesame-nya suka bangetThai tea-nya rasa coconutnya sangat berasa," timpal Mea, salah satu pengunjung.

Pada event ini, banyak free gift yang diberikan Sasa kepada pengunjung yang memesan menu tersebut dengan minimal transaksi Rp 35 ribu free Patch, Rp 70 ribu free Buff, dan Rp 100 ribu free Dog Tag (customable). Tak hanya itu, untuk setiap transaksi di SASA Food Truck maka pengunjung akan mendapat free sampel berisi 2 produk Sasa untuk dibawa pulang.

IKLAN INFOBRAND.ID

Chef Kong berharap, SASA Food Truck ini bisa menjadi inspirasi orang lain untuk membuka usaha makanan. “Dalam berusaha, jangan menjadi follower, tapi membuat sesuatu yang berbeda dari yang lainnya,” pesannya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Gelar Startup Studio Indonesia Batch 8, Kominfo Gandeng 17 Startup

Gelar Startup Studio Indonesia Batch 8, Kominfo Gandeng 17 Startup
INFOBRAND.ID - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) resmi memulai program akselerator Startup Studio Indonesia Batch 8. Menggandeng 17 sta...


Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon

Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon
INFOBRAND.ID - Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia, secara resmi mengumumkan peluncuran livery terbarunya yakni kartun Pokemon yang lucu pa...


Lindungi Pengguna, WhatsApp akan Batasi Screenshot Foto Profil

Lindungi Pengguna, WhatsApp akan Batasi Screenshot Foto Profil
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Aplikasi pesan instan, WhatsApp, tengah melakukan pengetesan untuk pembatasan tangkapan layar atau screenshot pada foto profil...


Garuda Indonesia Laksanakan CNY Sales Blitz di Kuala Lumpur

Garuda Indonesia Laksanakan CNY Sales Blitz di Kuala Lumpur
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Maskapai nasional Garuda Indonesia menggelar "Chinese New Year (CNY) Sales Blitz 2024" selama empat hari sejak 19 Fe...