Rabu, 24 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

SASA Perkuat Digital Agar Tetap Dicintai Konsumen

Posted by: 481 viewer

SASA Perkuat Digital Agar Tetap Dicintai Konsumen
Sasa Bumbu Penyedap menerima penghargaan IDPBA Platinum

INFOBRAND.ID-Pemasaran digital atau digital marketing sepanjang tahun marak dilakukan oleh banyak perusahaan untuk pengembangan bisnis. Hal ini dikarenakan banyaknya orang yang memanfaatkan platform digital, sehingga dapat membantu pertumbuhan brand.

PT Sasa Inti (SASA) misalnya, jadi salah satu perusahaan penyedap bumbu yang getol memanfaatkan digital marketing dalam strategi bisnisnya. Lewat digital marketing pula, perusahaan telah berhasil berinovasi sehingga dikenal memiliki produk yang legendaris.

Perusahaan ini melakukan Inovasi dengan menghadirkan produk tepung bumbu ayam goreng renyah yang merupakan Market Leader di kategori tepung bumbu dengan portfolio produk yang lengkap untuk seluruh kalangan konsumen rumah tangga & food service. Berkat inovasi yang dilakukan, mereknya pun berhasil mendominasi popularitas di ranah digital selama 5 tahun terakhir.

IKLAN INFOBRAND.ID

Amalia Adela, Marketing Sasa mengatakan “Saya mewakili dari perusahaan sangat mengapresiasi atas penghargaan IDPBA Platinum 2019-2023 dari INFOBRAND.ID dan Tras N Co Indonesia, penghargaaan ini bukti nyata apresiasi khususnya tim tepung bumbu Sasa, saya berharap dengan adanya penghargaan ini dapat memotivasi agar terus berupaya memberikan yang terbaik untuk customer di Indonesia”

Platinum Award diberikan kepada perusahaan dan brand yang telah berhasil meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award, Indonesia TOP Digital Public Relations Award, dan TOP Corporate Award, selama 5 tahun berturut-turut periode 2019 – 2023.

Atas prestasi mempertahankan popularitas, citra positif dan kinerja positif selama 5 tahun berturut turut, mampu mencatatkan pertumbuhan serta meningkatkan kepercayaan masyarakat, stakeholder, shareholder, dan investor terhadap perusahaan.

“Perusahaan atau brand ini bahkan unggul dibandingkan perusahaan atau brand lain dan sangat layak meraih penghargaan Platinum Award 2019-2023,”ujar Susilowati Ningsih, CEO INFOBRAND.ID.

Sementara itu, Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia menyatakan, penghargaan ini merupakan apresiasi tertinggi, atas prestasi perusahaan dan brand dalam mempertahankan popularitas, Citra Positif dan kinerja positif selama 5 tahun berturut turut, mampu mencatatkan pertumbuhan serta meningkatkan kepercayaan masyarakat, stakeholder, shareholder, dan investor terhadap perusahaan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Tri menambahkan, TRAS N CO Indonesia menggunakan 3 partameter penilaian untuk menentukan peraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award Platinum, seperti: Digital Media Aspect, Social Engagement Aspect dan Digital Mention Aspect.

Sementara untuk menentukan peraih penghargaan Top Digital Public Relations Platinum, TRAS N CO Indonesia menggunakan 3 parameter penilaian: Digital Media Aspect, Social Engagement Aspect dan Digital Mention Aspect. Sedangkan untuk peraih penghargaan Top Corporate Platinum menggunakan parameter sebagai berikut: Digital Corporate Brand Awareness Aspect, Asset & Revenue Aspect dan Nett Profitt Aspect.

“Brand dengan keberhasilan meraih Top Digital Public Relations Award, Top Digital Public Relations Platinum dan Top Corporate selama 5 tahun berturut-turut ini tentunya patut diapresiasi dengan penghargaan prestisius ini,” tandasnya.

 

 

IKLAN INFOBRAND.ID

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat

Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memperingati Hari Bumi, 22 April, Allianz Indonesia senantiasa berkomitmen pada tanggung jawab sosial perusahaan, terutama dal...


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...