Sabtu, 24 Februari 2024

Follow us:

infobrand

Sasa Santan Gandeng PBNU Wujudkan Program Santri Sehat

Posted by: 1199 viewer

Sasa Santan Gandeng PBNU Wujudkan Program Santri Sehat
program “Santan Sehat, Santri Sehat” berkerjasama dengan Nahdlatul Ulama (NU) sebagai badan yang mengelola pondok pesantren dan kaum santri.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Sasa Inti atau dikenal dengan brand Sasa, merek terkemuka di kategori makanan sehat dan bumbu di Indonesia berkomitmen menghadirkan berbagai produk yang berkualitas untuk mewujudkan Indonesia yang lebih sehat. Mengusung salah satu lini produk sehatnya, yakni Sasa Santan Omega 3, satu-satunya santan sehat di Indonesia, Sasa mengadakan program “Santan Sehat, Santri Sehat” berkerjasama dengan Nahdlatul Ulama (NU) sebagai badan yang mengelola pondok pesantren dan kaum santri.

Komitmen Program “Santan Sehat, Santri Sehat” yang dijembatani oleh INews ini telah ditandatangani oleh Albert Dinata, Marketing Director CAR PT Sasa Inti dan K.H. Yahya Cholil Staqufdi, Ketua Umum Pengurus Besar PBNU di Kantor PBNU, Jalan Kramat, Jakarta (27/1/2023). Dikatakan, Santri merupakan salah satu tulang punggung dan pondasi kompas moral di negara Indonesia.

“Melihat hal ini, Sasa sebagai perusahaan yang peduli akan kesehatan dan kecerdasan bangsa Indonesia melihat ada benang merah yang sama, yakni misi mewujudkan Indonesia yang lebih sehat dan cerdas, melalui asupan rohani yang baik dan asupan makanan yang bernutrisi demi tercapainya Indonesia sehat, cerdas, dan jaya,” terang Albert.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dalam program “Santan Sehat, Santri Sehat”, Sasa Santan Omega3 akan melakukan kegiatan Tabligh Akbar di beberapa pesantren di kota-kota besar Indonesia. Selain menyambut bulan Ramadan, acara Tabligh Akbar ini sekaligus menyampaikan kabar baik Sasa Santan Omega3 sebagai pilihan produk sehat yang halal dan penuh nutrisi. Omega 3 dalam Sasa Santan memiliki peranan vital untuk dapat menjaga kesehatan jantung, otak dan menjaga imun tubuh.

Dalam rangkaian program ‘Santan Sehat, Santri Sehat’ Sasa juga akan melakukan make-over atau bedah dapur dan area makan di setiap pesantren yang dikunjungi. Kegiatan itu juga merupakan wujud berkomitmen untuk selalu menciptakan produk yang lebih baik bagi masyarakat khususnya umat beragama seluruh Indonesia, sesuai dengan visi Sasa untuk turut serta berperan aktif membangun Indonesia yang lebih sehat, cerdas, berbahagia dan sejahtera.

“Sasa Santan Omega3 tentunya jadi pilihan produk terbaik untuk mencerdaskan dan menyehatkan kaum santri. Sasa Santan Omega 3, Santan Sehat untuk Santri Sehat Indonesia!”tambahnya.

Inspirasi PT Sasa Inti mengeluarkan rangkaian produk fortifikasi merupakan salah bentuk kepedulian Sasa yang dimulai sejak masa pandemi. Kesehatan menjadi faktor utama masyarakat Indonesia dan Sasa ingin turut berperan dengan cara memberikan produk yang lezat dan juga sehat, sesuai dengan visi perusahaan ini.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Gelar Startup Studio Indonesia Batch 8, Kominfo Gandeng 17 Startup

Gelar Startup Studio Indonesia Batch 8, Kominfo Gandeng 17 Startup
INFOBRAND.ID - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) resmi memulai program akselerator Startup Studio Indonesia Batch 8. Menggandeng 17 sta...


Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon

Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon
INFOBRAND.ID - Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia, secara resmi mengumumkan peluncuran livery terbarunya yakni kartun Pokemon yang lucu pa...


Lindungi Pengguna, WhatsApp akan Batasi Screenshot Foto Profil

Lindungi Pengguna, WhatsApp akan Batasi Screenshot Foto Profil
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Aplikasi pesan instan, WhatsApp, tengah melakukan pengetesan untuk pembatasan tangkapan layar atau screenshot pada foto profil...


Garuda Indonesia Laksanakan CNY Sales Blitz di Kuala Lumpur

Garuda Indonesia Laksanakan CNY Sales Blitz di Kuala Lumpur
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Maskapai nasional Garuda Indonesia menggelar "Chinese New Year (CNY) Sales Blitz 2024" selama empat hari sejak 19 Fe...