Sabtu, 20 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Sasar Generasi Milenial, Century 21 Jadi Merek Populer di Dunia Digital

Posted by: 2970 viewer

Sasar Generasi Milenial, Century 21 Jadi Merek Populer di Dunia Digital
Associate Executive Director Century 21 Indonesia, Daniel Handojo saat menerima penghargaan IDPBA 2018 di Hotel Ayana Mid Plaza, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018) (Foto: Arief Akbar/INFOBRAND.ID)

INFOBRAND.ID - Perusahaan waralaba jasa pemasaran properti Century 21 Indonesia dinobatkan sebagai merek paling populer di dunia digital, khususnya untuk kategori Broker Property setelah berhasil meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 beberapa waktu lalu di Jakarta.

Associate Executive Director Century 21 Indonesia, Daniel Handojo mengatakan bahwa prestasi ini tentunya sejalan dengan rencana mereka untuk menyasar generasi milenial yang mengambil alih generasi orang tuanya untuk lebih berperan dalam dunia franchise properti dan broker.

“Memang ini tahunnya kita mengarah ke generasi milenial. Maka dari itu kita mendekatkan juga ke arah milenial untuk menjadi trend buat broker lain bahwa dunia digital ini menjadi sumber informasi generasi milenial,” ujar Daniel saat dihubungi INFOBRAND.ID via telepon, Kamis (13/9/2018).

IKLAN INFOBRAND.ID

Century 21 Indonesia sendiri telah memiliki aplikasi One21 yang bisa didownload di Android maupun IOS, sehingga memudahkan agen properti  untuk bisa menambah transaksi dengan informasi lengkap, cepat, akurat dan valid untuk klien khususnya generasi milenial.

“Dan saya rasa kayaknya baru Century 21 yang membuat aplikasi ini diantara broker-broker lainnya,” katanya.

Selain itu, sambungnya, agen properti juga bisa membagikan listingan ke media sosial seperti Whatsapp, Facebook, Twitter, maupun Instagram. “Tentunya, dengan segala kemudahan ini masyarakat makin mudah mendapatkan rumah impian atau investasi fantastik di masa depan,” jelasnya.

Daniel menuturkan, pihaknya juga ingin mengajak generasi milenial untuk mulai ikut melakukan pertumbuhan industri broker properti  yang akan mendatangkan kesuksesan berkali-kali lipat. Seringnya diadakan reward jalan-jalan, fleksibel waktu yang tidak akan sama dengan karyawan kantoran dan komisi yang tak terbatas ini menjadi pilihan tepat untuk generasi milenial yang ingin menjadi entrepreneur di dunia bisnis properti.

Selain itu, kata dia, Century 21 Indonesia sebagai Master Franchise di Indonesia juga membuka peluang sebesar-besarnya bagi jiwa yang muda penuh kreativitas untuk bisa mengibarkan sayapnya dalam bidang properti dengan membuka franchise di bawah brand dengan jaringan Internasional.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Untuk biaya franchise-nya saja kita di angka Rp200 jutaan. Itu diluar mereka sewa lokasi. Dan saat ini sudah ada 8000-an agen yang sudah tergabung di seluruh Indonesia,” tutup Daniel. [ded]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka

Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - AKG Entertainment, pemegang lisensi utama brand Pokémon di Indonesia bekerja sama dengan The Pokémon Company men...


Karyawan WINGS Group untuk Dukung Pengurangan Sampah Plastik

Karyawan WINGS Group untuk Dukung Pengurangan Sampah Plastik
INFOBRAND.ID - Yayasan WINGS Peduli ajak masyarakat kurangi sampah plastik dengan kampanyekan #PilahDariSekarang untuk peringati Hari Bumi. Dalam upay...


Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan

Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tokopedia terus mengedepankan kolaborasi dengan berbagai lembaga kemanusiaan untuk mempermudah masyarakat menjalankan ibadah s...


Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,

Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,"Ramela"
INFOBRAND.ID-Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, &q...