INFOBRAND.ID - Perusahaan waralaba jasa pemasaran properti Century 21 Indonesia dinobatkan sebagai merek paling populer di dunia digital, khususnya untuk kategori Broker Property setelah berhasil meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 beberapa waktu lalu di Jakarta.
Associate Executive Director Century 21 Indonesia, Daniel Handojo mengatakan bahwa prestasi ini tentunya sejalan dengan rencana mereka untuk menyasar generasi milenial yang mengambil alih generasi orang tuanya untuk lebih berperan dalam dunia franchise properti dan broker.
“Memang ini tahunnya kita mengarah ke generasi milenial. Maka dari itu kita mendekatkan juga ke arah milenial untuk menjadi trend buat broker lain bahwa dunia digital ini menjadi sumber informasi generasi milenial,” ujar Daniel saat dihubungi INFOBRAND.ID via telepon, Kamis (13/9/2018).
Century 21 Indonesia sendiri telah memiliki aplikasi One21 yang bisa didownload di Android maupun IOS, sehingga memudahkan agen properti untuk bisa menambah transaksi dengan informasi lengkap, cepat, akurat dan valid untuk klien khususnya generasi milenial.
“Dan saya rasa kayaknya baru Century 21 yang membuat aplikasi ini diantara broker-broker lainnya,” katanya.
Selain itu, sambungnya, agen properti juga bisa membagikan listingan ke media sosial seperti Whatsapp, Facebook, Twitter, maupun Instagram. “Tentunya, dengan segala kemudahan ini masyarakat makin mudah mendapatkan rumah impian atau investasi fantastik di masa depan,” jelasnya.
Daniel menuturkan, pihaknya juga ingin mengajak generasi milenial untuk mulai ikut melakukan pertumbuhan industri broker properti yang akan mendatangkan kesuksesan berkali-kali lipat. Seringnya diadakan reward jalan-jalan, fleksibel waktu yang tidak akan sama dengan karyawan kantoran dan komisi yang tak terbatas ini menjadi pilihan tepat untuk generasi milenial yang ingin menjadi entrepreneur di dunia bisnis properti.
Selain itu, kata dia, Century 21 Indonesia sebagai Master Franchise di Indonesia juga membuka peluang sebesar-besarnya bagi jiwa yang muda penuh kreativitas untuk bisa mengibarkan sayapnya dalam bidang properti dengan membuka franchise di bawah brand dengan jaringan Internasional.
“Untuk biaya franchise-nya saja kita di angka Rp200 jutaan. Itu diluar mereka sewa lokasi. Dan saat ini sudah ada 8000-an agen yang sudah tergabung di seluruh Indonesia,” tutup Daniel. [ded]