Jum'at, 19 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Sasar Sosial Media, Intex Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Posted by: 3024 viewer

Sasar Sosial Media, Intex Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018
Intex meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 kategori Baby Swimming Pool

Aktif menyapa konsumennya di digital membuat produk-produk Intex diburu. Menjadi salah satu brand yang paling banyak dicari, membuat Intex meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018, Rabu (10/10/2018) lalu.

Hadir melayani konsumen di seluruh penjuru dunia lebih dari 40 tahun, membuat Intex konsisten menjaga komitmen dalam menghadirkan produk berkualitas sekaligus pelayanan terbaiknya. Dalam upaya memberikan pelayanan terbaiknya itu, Intex terus berinovasi, salah satunya memperkuat startegi di digital. Melalui digital, Intex sukses menyita perhatian publik dengan menyajikan beragam produk yang dimilikinya. Tak terkecuali produk baby swimming pool. Produk tersebut menjadi salah satu yang paling banyak dicari di digital, sehingga Intex berhasil memperoleh penghargaan Indonesia Digital Brand Award (IDPBA) 2018.

Atas penghargaan yang diraih, salah satu perwakilan dari Intex mengatakan bahwa pihaknya terus berupaya memberikan pelayanan terbaik sesuai dengan keinginan dan kebutuhan para konsumennya, termasuk menjalin kerja sama dengan para distributor.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Ini penghargaan pertama yang diraih. Intex dianugerahi untuk kategori baby swimming pool. Untuk intex, kami sudah jual di ecommerce secara online, terdapat juga di pasar tradisional dan modern market. Kami juga bekerjasama dengan marketplace seperti jd.id, lazada dan marketplace lainnya. Kami juga aktif di sosial media seperti Facebook yang memiliki sekitar 60 ribu likes, dan Instagram ada 23 ribu followers sampai saat ini,” ujarnya kepada Infobrand.id.

Terkait strategi pemasaran dan penjualan, Intex mengkombinasikan kedua sistem, baik online maupun offline. Khusus di digital, Intex melakukan beragam kegiatan menarik untuk menyapa konsumennya, salah satunya berinteraksi di sosial media.

“Peranan offline juga membantu. Kami mengikuti event-event. Di mana customer bisa membeli secara langsung produk intex. Kami juga ada intex  experience store yang terdapa di Mega Mall Bekasi, konsumen dapat membeli produk-produk yang kami miliki di mall tersebut,  itu untuk yg offline. Terus untuk onlinenya, kami banyak activity juga seperti mengadakan kuis di sosial media, foto kontes dan juga kuis-kuis lainnya yang membuat konsumen mendapatkan produk-produk Intex secara gratis di sosial media kami,” ungkapnya.

Kedepannya, Intex akan terus mempromosikan beragam produk yang dimilikinya. Intex berharap seluruh produknya dapat diterima dan memberikan manfaat kepada seluruh masyarakat.

“Targetnya ingin meningkatkan awardness Intex, Karena produk Intex bukan hanya baby swimming pool, tapi juga ada produk-produk yang lainnya,” pungkasnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Daftar Brand peraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018:

KFC (kategori resto fried chicken)

BNI Syariah dan BRI Syariah (kategori KPR syariah)

Bussan Auto Finance/BAF (kategori kredit barang elekronik)

ERA Indonesia (kategori broker property)

IKLAN INFOBRAND.ID

Green Angelica (kategori hair tonic)

Cerelac (kategori bubur bayi)

My Baby (kategori lotion anti nyamuk anak)

Zevit Grow (kategori vitamin peninggi badan anak)

Bodrexin (kategori obat penurun panas badan anak)

IKLAN INFOBRAND.ID

Kiky (kategori buku tulis)

Tupperware (kategori wadah susu bayi dan kategori perlengkapan makan bayi)

Lois (kategori celana jeans)

OBH Combi Anak (kategori obat flu dan batuk anak)

Artco (kategori gerobak dorong)

Intex (kategori baby swimming pool)

Vitabumin (kategori multivitamin penambah nafsu makan  anak dan kategori vitamin imunitas anak)

BlackMores (kategori suplemen makanan)

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka

Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - AKG Entertainment, pemegang lisensi utama brand Pokémon di Indonesia bekerja sama dengan The Pokémon Company men...


Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan

Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tokopedia terus mengedepankan kolaborasi dengan berbagai lembaga kemanusiaan untuk mempermudah masyarakat menjalankan ibadah s...


Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,

Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,"Ramela"
INFOBRAND.ID-Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, &q...


Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher

Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher
INFOBRAND. iD-PT Trimegah Karya Pratama Tbk (Ultra Voucher) dan PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut Indonesia) menjalin kerja sama dalam menyediakan&...