Sabtu, 04 April 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

TRAS N CO Indonesia


Perangi Virus Corona, Program CSR Jadi Strategi Jitu Bangun Citra Perusahaan

Perangi Virus Corona, Program CSR Jadi Strategi Jitu Bangun Citra Perusahaan
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Bencana wabah virus corona (Covid-19) yang terjadi di Indonesia semakin mengkhawatirkan masyarakat. Dampaknya pun telah dirasa...

Dekkson: Strategi Dekkson Perbesar Pangsa Pasar di Indonesia

Dekkson: Strategi Dekkson Perbesar Pangsa Pasar di Indonesia
Produsen hardware kunci dan aksesoris pintu bermerek Dekkson optimis penjualannya tahun ini akan terus meningkat seiring dengan banyaknya proyek prope...

Menjadi Brand Champion di Hati Konsumen

Menjadi Brand Champion di Hati Konsumen
Brand yang sukses adalah brand yang memiliki tingkat popularitas tinggi, penjualan produk tinggi dan review yang baik dari konsumen dibandingkan kompe...

Bricon: Komitmen Hadirkan Kualitas Terbaik, Kunci Bricon Jadi Brand Juara

Bricon: Komitmen Hadirkan Kualitas Terbaik, Kunci Bricon Jadi Brand Juara
Di industri bata ringan, nama Bricon tentu sudah tak asing lagi di telinga. Sejak pertama kali hadir pada 2013 lalu, merek yang berkibar di bawah bend...

Penguin: Sukses Kuasai 80% Pasar Tangki Air Indonesia

Penguin: Sukses Kuasai 80% Pasar Tangki Air Indonesia
PT Penguin Trading melalui brand Penguin terbilang sukses merajai pasar tangki air di Indonesia sejak 1990 silam. Didistribusikan ke seluruh Indonesia...

Catat Pertumbuhan di Semua Lini Bisnis, BAF Konsisten Jaga Pelayanan

Catat Pertumbuhan di Semua Lini Bisnis, BAF Konsisten Jaga Pelayanan
JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT Bussan Auto Finance berhasil menutup tahun 2019 dengan performa yang baik di semua lini bisnisnya. Hal ini disampaika...

Bigfoam: Lewat Inovasi, Penjualan Kasur Busa Bigfoam Ditargetkan Tumbuh 20% pada 2020

Bigfoam: Lewat Inovasi, Penjualan Kasur Busa Bigfoam Ditargetkan Tumbuh 20% pada 2020
Bigfoam, pabrikan kasur busa ternama yang berkibar di bawah bendera Cahaya Buana Group mencatat pertumbuhan yang cukup baik sepanjang tahun 2019. Jika...

Campina: 48 Tahun Campina Bersaing di Pasar Es Krim Indonesia

Campina: 48 Tahun Campina Bersaing di Pasar Es Krim Indonesia
PT Campina Ice Cream Industry Tbk dengan merek dagang Campina boleh dibilang terus mereguk manisnya kesuksesan dalam menggarap pasar es krim di tanah...

KFC: 40 Tahun Kiprah KFC Indonesia di Industri Restoran Cepat Saji

KFC: 40 Tahun Kiprah KFC Indonesia di Industri Restoran Cepat Saji
Tahun ini menjadi tonggak sejarah bagi KFC. Tak terasa, restoran cepat saji dengan slogan ‘Jagonya Ayam’ ini sudah 40 tahun melayani konsu...

Strategi Sariayu Martha Tilaar dalam Membangun Popularitas di Dunia Digital

Strategi Sariayu Martha Tilaar dalam Membangun Popularitas di Dunia Digital
Jakarta, INFOBRAND.ID - Menjadi salah satu brand kosmetik lokal yang memiliki visi mengangkat kearifan dan kekayaan tanah air sejakhampir 50 tahun sil...

BAF (Bussan Auto Finance): Diversifikasi Jadi Strategi BAF Sokong Pertumbuhan

BAF (Bussan Auto Finance): Diversifikasi Jadi Strategi BAF Sokong Pertumbuhan
Perusahaan jasa pembiayaan dan solusi keuangan, PT Bussan Auto Finance (BAF), terus melakukan inovasi terhadap pelayanan maupun produk yang ditawarkan...

Instagram Jadi Senjata Ampuh Dongkrak Popularitas Dermaster di Digital

Instagram Jadi Senjata Ampuh Dongkrak Popularitas Dermaster di Digital
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Menggunakan platform digital dalam pemasaran sudah menjadi suatu keharusan di era digital, karena akan membantu meningka...

Strategi Sharp Untuk Jadi Top of Mind di Masyarakat

Strategi Sharp Untuk Jadi Top of Mind di Masyarakat
JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT Sharp Electronics Indonesia sebagai produsen elektronik dengan pangsa pasar terbesar di Indonesia terus mempertahanka...

Lewat Digital, Allianz Indonesia Edukasi Masyarakat Pentingnya Asuransi

Lewat Digital, Allianz Indonesia Edukasi Masyarakat Pentingnya Asuransi
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Sedia payung sebelum hujan. Pepatah tersebut sangat tepat menggambarkan pentingnya memiliki asuransi jiwa. Tapi masalahn...

Sukses Bangun Brand Awareness dan Edukasi di Kalangan Milenial, United Tractors Raih Top Digital PR Award 2020

Sukses Bangun Brand Awareness dan Edukasi di Kalangan Milenial, United Tractors Raih Top Digital PR Award 2020
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT United Tractors (UT) Tbk berhasil menyabet penghargaan Indonesia Top Digital Public Relations Award 2020 belum lama ini di...

Membangun Corporate Image Melalui Media Digital

Membangun Corporate Image Melalui Media Digital
Public Relation (PR) adalah sebuah profesi yang sudah ada sejak berpuluh-puluh tahun lalu. Hanya bedanya, dulu sebelum internet berkembang pesat seper...

Meramu Strategi Digital Branding, Menggunakan Analisa Digital Brand!

Meramu Strategi Digital Branding, Menggunakan Analisa Digital Brand!
Kesadaran akan pentingnya digitalisasi dalam setiap lini bisnis memang sudah cukup baik beberapa tahun terakhir. Banyak brand mulai hadir di beberapa...

6 Tahun INFOBRAND GROUP; Membangun Brand di Indonesia

6 Tahun INFOBRAND GROUP; Membangun Brand di Indonesia
Tepat di tanggal 18 Januari 2020 lalu, INFOBRAND.ID genap berusia 6 tahun. Kami merasa sangat bersyukur dapat hadir mengiringi pertumbuhan industri di...

Hasil Survei TRAS N CO Indonesia:  5 Kategori Produk yang Sukses Bangun Reputasi Brand di Digital

Hasil Survei TRAS N CO Indonesia: 5 Kategori Produk yang Sukses Bangun Reputasi Brand di Digital
JAKARTA, INFOBRAND.ID – TRAS N CO Indonesia, sebagai perusahaan consulting terkemuka yang mendedikasikan diri terhadap penelitian, perkembangan...

Survei TRAS N CO Indonesia: Jawa Barat Paling Banyak Cari Informasi Virus Corona di Internet

Survei TRAS N CO Indonesia: Jawa Barat Paling Banyak Cari Informasi Virus Corona di Internet
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Perbincangan tentang virus Corona akhir-akhir ini menjadi trending topik di seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia. Terlebih,...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index