Jum'at, 14 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Sebulan Inden, SPK Suzuki Jimny 5 Pintu Tembus 500 Unit

Posted by: 794 viewer

Sebulan Inden, SPK Suzuki Jimny 5 Pintu Tembus 500 Unit
Suzuki Jimny/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sejak dibukanya pemesanan (inden) untuk Suzuki Jimny lima pintu sekitar satu bulan lalu, mobil off-road besutan Suzuki, Jimny 5 pintu telah dipesan lebih dari 500 unit melalui Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).
 
“Sampai dengan kemarin, 31 Januari, total sudah lebih dari 500 SPK,” ujar 4W Marketing Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) Harold Donnel dikutip Antara, Jumat (2/2/2024).
 
Dia menambahkan, mobil yang sejak dulu digandrungi oleh mayoritas pelanggan pria tersebut, kini, juga mulai digemari oleh para wanita.
 
"Jimny lima pintu lebih menarik bagi wanita berkat akomodasi lebih besar yang dapat mengangkut hingga lima penumpang, tidak seperti saudaranya Jimny tiga pintu," ujarnya.

Menurutnya lagi, yang cukup menarik, profil konsumen Jimny lima pintu itu mempunyai pasar yang lebih luas, kalau Jimny tiga pintu itu murni bapak-bapak dengan hobi, sedangkan Jimny lima pintu ada beberapa diantaranya dari konsumen perempuan.

"Jadi lebih luas lagi konsumen lima pintu, dan kita senang sekali melihat pelanggan karakteristik yang yang lebih lebar ini," imbuhnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Meski informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi kendaraan hingga banderol belum dapat diungkap, Harold memastikan bahwa PT SIS akan memberikan harga yang sangat kompetitif di segmen Jimny.
 
Adapun mengenai kapan mobil ini akan diluncurkan, Harold menyatakan hal tersebut masih dirahasiakan, namun pada akhir Januari lalu dirinya sempat menyebut kemungkinan meluncurkan mobil penggerak empat roda (All Grip) itu pada gelaran otomotif selanjutnya.
 
Gelaran otomotif di Indonesia yang akan diselenggarakan dalam waktu terdekat saat ini adalah Indonesia International Motor Show (IIMS), yakni pada 15-25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

“Pokoknya nanti di acara motorshow selanjutnya, kita pasti akan menggebrak, dan Suzuki tidak akan hanya ada di satu tempat, kita akan ada di beberapa tempat pada saat acara tersebut, dan pastinya konsumen akan mendapatkan pengalaman yang berbeda,” kata Harold.
 
Soal harga, Jimny tiga pintu saat ini dijual kisaran harga Rp443,9 juta hingga Rp460,5 juta, dan kemungkinan Jimny lima pintu akan dijual di atas harga tersebut.
 
Hingga saat ini, Jimny lima pintu sudah meluncur di India pada Juni 2023, dan baru diproduksi di India, dengan harga mulai 1,274 juta rupee (sekitar Rp229,4 juta) hingga 1,505 juta rupee (sekitar Rp271 juta), namun biasanya harga di India akan berbeda dengan Indonesia.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Sinergi WINGS for UNICEF Bersama SoKlin Wujudkan Generasi Bersih Sehat

Sinergi WINGS for UNICEF Bersama SoKlin Wujudkan Generasi Bersih Sehat
INFOBRAND.ID - WINGS Group Indonesia melalui program WINGS for UNICEF, meluncurkan kampanye "Generasi Bersih Sehat" untuk mendukung layanan...


ISFEX 2024 Hadirkan Berbagai Solusi Kebutuhan Fasilitas dan Perlengkapan Olahraga

ISFEX 2024 Hadirkan Berbagai Solusi Kebutuhan Fasilitas dan Perlengkapan Olahraga
INFOBRAND.ID - Indonesia Sport Facilities Expo (ISFEX) 2024 resmi dibuka di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, dan akan terselenggara pad...


Begini Strategi Jitu Pos Indonesia Selamat dari Pandemi

Begini Strategi Jitu Pos Indonesia Selamat dari Pandemi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pandemi Covid-19 telah menjadi ujian yang luar biasa bagi perusahaan di seluruh dunia. Di tengah pembatasan, penutupan bisnis,...


Melalui Body Emulsion Scrub, Beautetox Raih Penghargaan Pertama di Indonesia

Melalui Body Emulsion Scrub, Beautetox Raih Penghargaan Pertama di Indonesia
INFOBRAND.ID,JAKARTA - Dunia bisnis yang terus berkembang, persaingan semakin ketat. Untuk memenangkan hati konsumen, pelaku bisnis dan brand dituntut...