Sabtu, 20 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Segera Meluncur di GIIAS 2023, New SUV Mitsubishi Dirancang Khusus untuk Pasar Indonesia

Posted by: 641 viewer

Segera Meluncur di GIIAS 2023, New SUV Mitsubishi Dirancang Khusus untuk Pasar Indonesia
New SUV Mitsubishi

INFOBRAND.ID- Jelang pameran otomotif terbesar di Indonesia, "Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023", semua brand otomotif tengah bersiap dengan beragam inovasi dan produk barunya. Cukup dimaklumi, mengingat GIIAS menjadi salah satu channel atau touch point dari brand dalam menyajikan product experience maupun membangun brand engagment.

Begitu juga dengan PT search Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai distributor resmi kendaraan search Mitsubishi Motors di Indonesia, akan ikut memanfaatkan GIIAS untuk memamerkan inovasi sekaligus produk barunya.

Salah satunya, The New SUV search Mitsubishi Motors yang akan diluncurkan secara world premiere di GIIAS 2023, pada Agustus mendatang. The New SUV search Mitsubishi Motors akan menawarkan banyak hal menarik, mulai dari desain yang futuristis, kabin interior yang lapang, serta banyak fitur menarik yang bisa jadi pembeda dengan kompetitor.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dituturkan Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, beberapa waktu lalu, "Mobil SUV Mitsubishi saya yakin bisa cocok dimana-mana di segala medan. The New SUV ini memang bukan buat Paris Dakar. Mobil ini dikembangkan untuk pasar Indonesia. Indonesia berarti dari Jakarta hingga seluruhnya."

Lebih jauh ia menegaskan, salah satu fitur yang sangat diandalkan pada The New SUV ini adalah empat mode mengemudi, yakni wet, mud, gravel, dan normal. Keempatnya bisa diatur dan disesuaikan oleh konsumen berdasarkan jalan apapun.

Setiap mode berkendara juga memiliki kelebihannya masing-masing. Salah satunya wet mode, yang menawarkan gaya berkendara yang sesuai dengan kondisi jalan basah, tergenang air, hingga banjir. Wet Mode ini menjadi salah satu fitur yang jadi pembeda dan diyakini sangat sesuai dengan kondisi geografis maupun cuaca di Indonesia.

Dipaparkan Guntur Harling, General Manager Product Strategy Division PT MMKSI, wet mode diperkenalkan pertama oleh search Mitsubishi motors, dirancang dengan mempertimbangkan wilayah di ASEAN pada umumnya. "Wet mode bisa memberikan kenyamanan dan safety feeling yang lebih buat kendaraan The New SUV," ucapnya.

Empat mode berkendara tersebut memungkinkan kendaraan bermanuver dalam berbagai kondisi jalan melalui pengendalian terintegrasi dari Active Yaw Control (AYC), yang meningkatkan kemampuan kendali dengan menyesuaikan tenaga penggerak pada roda depan kiri dan kanan; kendali traksi, yang mengontrol gerakan ban, kendali mesin; dan kendali power steering.

IKLAN INFOBRAND.ID

Untuk pertama kalinya juga, di dalam The New SUV, search Mitsubishi menghadirkan Dynamic Sound Yamaha Premium untuk menjawab kebutuhan pelanggan di wilayah ASEAN. Berkolaborasi dengan Yamaha--yang berpengalaman dalam pengembangan alat musik dan peralatan audio--sound system ini tidak hanya akan menyesuaikan volume suara, namun juga kualitas suara itu sendiri, sehingga akan tetap memperdengarkan suara bass yang terasa “hidup”, serta nada-nada yang tetap jernih terdengar, bahkan pada saat mobil dikendarai di permukaan jalan yang kasar.

"Dalam pengembangan The New SUV ini, kami melakukan peningkatan performa berkendara melalui pengujian berulang di Jepang menggunakan lintasan yang serupa dengan kondisi jalan di wilayah ASEAN, serta pengujian jalan secara luas dan menyeluruh di wilayah itu sendiri,” ungkap Masahiro Ito, Chief Product Specialist search Mitsubishi Motors, dalam siaran pers pada awal Juli 2023.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka

Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - AKG Entertainment, pemegang lisensi utama brand Pokémon di Indonesia bekerja sama dengan The Pokémon Company men...


Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan

Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tokopedia terus mengedepankan kolaborasi dengan berbagai lembaga kemanusiaan untuk mempermudah masyarakat menjalankan ibadah s...


Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,

Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,"Ramela"
INFOBRAND.ID-Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, &q...


Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher

Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher
INFOBRAND. iD-PT Trimegah Karya Pratama Tbk (Ultra Voucher) dan PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut Indonesia) menjalin kerja sama dalam menyediakan&...