Kamis, 22 Agustus 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Selain Rumah, Home Credit Sekarang Bisa Untuk Pembayaran Fashion

Posted by: 16-04-2019 08:52 WIB 226 viewer

Selain Rumah, Home Credit Sekarang Bisa Untuk Pembayaran Fashion
Home Credit

INFOBRAND.ID - Rumah merupakan tempat ternyaman dari padatnya rutinitas sehari-hari. Tetapi mungkin banyak orang yang merasa bosan dengan tampilan rumah yang mereka tinggali. Namun banyak pula orang yang ingin mengubah tampilan rumahnya tetapi terhalang oleh biaya.

Menjawab fenomena tersebut, Home Credit Indonesia, perusahaan pembiayaan berbasis teknologi global, memperkenalkan rangkaian inovasi layanan pembiayaan terbaru untuk pembiayaan renovasi rumah.

Andy Nahil Gultom, Chief External Affairs PT Home Credit Indonesia mengatakan, seiring perkembangan teknologi, konsumen selalu mencari kemudahan dalam bertransaksi dengan layanan berbasis teknologi. Inovasi layanan pembiayaan untuk renovasi rumah ini merupakan wujud komitmen Home Credit Indonesia, kepada masyarakat untuk menjadikan segala hal yang diinginkan dalam jangkauan.

“Oleh karena itu, kami bekerjasama dengan Mitra10 dan BJ Home untuk mempermudah mereka mewujudkan impian menata kembali rumah mereka untuk menghadirkan suasana baru di rumahnya,” katanya.

Tidak hanya itu, adanya perubahan gaya hidup masyarakat yang sangat cepat, membuat orang cenderung mengikuti tren fashion yang ada. Salah satu yang menandai gaya hidup masyarakat modern adalah adanya kepraktisan dalam pemenuhan kebutuhan hidup. Masyarakat semakin ingin mendapatkan apapun secara instan. Menyikapi hal tersebut, Home Credit juga berinovasi dengan menyediakan layanan pembiayaan dikomoditas fashion.

“Kami bekerjasama dengan Muji, My Feet, Lily Kasoem dan A. Kasoem untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dibidang fashion. Inovasi yang dilakukan Home Credit Indonesia untuk komoditas fashion merupakan bentuk kerjasama yang pertama kali dilakukan di Indonesia, dimana perusahaan pembiayaan menjadi salah satu opsi pembayaran bagi peritel di komoditas fashion,” jelas Andy.

Andy menambahkan, “Kedua bentuk inovasi layanan baru ini ditujukan untuk memperluas akses pembiayaan bagi masyarakat Indonesia sekaligus menjawab kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup. Selain itu, kami juga terus berupaya mempermudah pelanggan memperoleh barang dan layanan idaman dengan cepat.”

Home Credit Indonesia berharap dengan adanya layanan pembiayaan pada 2 komoditas baru ini, dapat membantu meningkatkan pertumbuhan bisnis perusahaan dan para mitra bisnis.

Selain penambahan layanan terbaru, Home Credit juga menawarkan beragam program menyambut Lebaran tahun ini. Untuk pembiayaan renovasi rumah, Mitra10 akan menghadirkan midnight sale promo pada awal Ramadhan nanti. Pelanggan juga dapat menikmati bunga cicilan 0% dengan tenor selama 6 bulan untuk beberapa produk pilihan dari BJ Home, sekaligus diskon special untuk furnitur, perlengkapan dapur dan cat dinding. Tidak hanya itu, untuk komoditas fashion, MyFeet juga menawarkan bunga cicilan 0% dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Layanan pembiayaan renovasi rumah dan fashion sudah dapat dinikmati di seluruh cakupan wilayah Home Credit Indonesia beroperasi. Pelanggan cukup datang ke toko mitra Home Credit dan bertemu dengan Agen Penjual (Sales Agent) Home Credit. Total pembiayaan renovasi rumah yang diberikan oleh Home Credit berikan kepada pelanggan mulai dari Rp 900.000 hingga Rp 15.000.000. Sementara total pembiayaan untuk layanan dikomoditas fashion mulai dari Rp 675.000 hingga Rp 10.000.000.

Home Credit Indonesia terus fokus mengembangkan layanan pembiayaan di tahun 2019 ini guna mempermudah pelanggan mendapatkan hal-hal yang mereka inginkan dengan cepat. Tidak hanya pengembangan layanan pembiayaan, Home Credit Indonesia juga akan terus melakukan inovasi terhadap layanannya. Sejak 2017 lalu Home Credit Indonesia mengubah brand, kami terus fokus menjalankan visi perusahaan untuk mengubah cara dunia berbelanja dengan memberikan pengalaman belanja yang mudah dan cepat. Saat ini layanan pembiayaan Home Credit Indonesia sudah dapat ditemukan di lebih dari 18.000 titik penjualan yang tersebar di Indonesia.

 


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


GoPay dan Alfamart Luncurkan Komunitas GOSIP

GoPay dan Alfamart Luncurkan Komunitas GOSIP
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Terinspirasi dari semangat ibu-ibu masa kini untuk tetap eksis dan menambah ilmu serta pengalaman dengan bergabung di berbagai...


Tokopedia Kembangkan Pelayanan Publik dan Ekonomi Digital di Jawa Barat

Tokopedia Kembangkan Pelayanan Publik dan Ekonomi Digital di Jawa Barat
BANDUNG, INFOBRAND.ID - Tokopedia, perusahaan teknologi Indonesia yang terus bertransformasi menjadi Super Ecosystem, bekerja sama dengan Pemerintah P...


Kalbe Lakukan Aksi Peduli Bencana di Palangkaraya

Kalbe Lakukan Aksi Peduli Bencana di Palangkaraya
PALANGKARAYA, INFOBRAND.ID - PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) melalui Kalbe Consumer Health Division yang memproduksi obat bebas (over the counter/OTC) mela...


Jaga Eksistensi, Salep 88 Sukses Rebut Hati Konsumen Milenial

Jaga Eksistensi, Salep 88 Sukses Rebut Hati Konsumen Milenial
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Salep Kulit 88 yang didistribusikan oleh MECCAYA Pharmaceutical sejak berpuluh-puluh tahun lamanya sampai saat ini masih...


Sign In
VIP Members

BRAND UPDATES











Index

PRODUCT UPDATE






Index

OPPORTUNITIES UPDATE




Index