Ahad, 23 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Selenggarakan Lomba Lari, Isoplus Gandeng RSUI

Posted by: 1398 viewer

Selenggarakan Lomba Lari, Isoplus Gandeng RSUI
press conference lomba lari Isoplus/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk minuman isotonik Isoplus sukses menggelar perlombaan lari berkolaborasi dengan Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI) dalam “ISOPLUS-RSUI RUN 2023” di kompleks Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat, Minggu 8 Oktober 2023.

Dikutip Antara, Senin (9/10/2023), acara ini diinisiasi sebagai perayaan 7 tahun sejak diluncurkannya Isoplus di Indonesia serta Hari Ulang Tahun RSUI yang ke - 4. Direktur WINGS Group Indonesia Meriam Katombo mengatakan bahwa “ISOPLUS-RSUI RUN 2023” merupakan kolaborasi berkelanjutan antara WINGS Group dengan RSUI yang telah terjalin sejak lama.

“Bu Astuti (Direktur Utama RSUI) salah satu orang yang mendukung terhadap kesehatan, kita justru ingin bergerak, ‘jangan tunggu orang sakit.’ Kerja sama ini sifatnya preventif dan membangun lifestyle,” kata dia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Melalui “ISOPLUS-RSUI RUN 2023”, pihaknya bersama RSUI ingin membuat sebuah wadah bagi masyarakat, khususnya para pecinta olahraga lari agar dapat leluasa berolahraga menjaga tubuh tetap sehat dan bugar serta dapat menunjukkan potensi dirinya.

“ISOPLUS-RSUI RUN 2023” digelar dengan mengusung tema “Unlock Your Greatness: Join Us To Breathe, Run, And Achieve Excellence”. Tema tersebut diusung karena komitmen Isoplus untuk menjadikan acara ini sebagai wadah bagi para pelari dan komunitas untuk memulai perjalanan transformasinya menjadi pribadi yang lebih baik.

Dalam kegiatan ini, terdapat beberapa kategori yang dilombakan, yakni kategori 5K Nasional, 10K Nasional dan Kids Dash. Untuk kategori 5K dan 10K Nasional, ada 4 kategori pemenang tambahan berdasarkan rentang usia hingga 65 tahun.

Secara rinci, ada kategori hingga usia 25 tahun, 26-35 tahun, 36-45 tahun, dan 46 tahun ke atas. Menariknya, “ISOPLUS-RSUI RUN 2023” juga membuat kategori Kids Dash khusus untuk anak-anak usia 5-12 tahun.

Khusus tahun ini, sebanyak 5 ribu peserta dewasa ikut serta dalam “ISOPLUS-RSUI RUN 2023”. Selain itu, sebanyak 100 peserta anak-anak dan 20-25 peserta difabel juga turut meramaikan gelaran ini.

IKLAN INFOBRAND.ID

Nantinya, gelaran tersebut diharapkan dapat dilakukan secara berkelanjutan tiap tahunnya. Hal ini sejalan dengan misi Isoplus untuk memberikan wadah bagi para pelari dan komunitas untuk memulai perjalanan transformasi diri.

“Kami dari RSUI sangat berterima kasih karena WINGS dapat mewujudkan cita-cita (untuk) meningkatkan derajat kesehatan,” kata Direktur Utama RSUI Dr. dr. Astuti Giantini, Sp.Pk(K), MPH .

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...