Selasa, 23 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Semakin Digital, Era Indonesia Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award untuk Kali Keempat

Posted by: 2372 viewer

Semakin Digital, Era Indonesia Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award untuk Kali Keempat
Direktur ERA Indonesia Aan Andriani menerima penghargaan IDPBA 2019 di Hotel Manhattan Jakarta, Jumat (30/8) (dok. Franchiseglobal.com)

Agen Properti nomor satu di Tanah Air, ERA Indonesia, berhasil  meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019 yang diselenggarakan oleh TRAS N CO bersama FRANCHISEGLOBAL.COM. Apresiasi tersebut diberikan lantara ERA INDONESIA menjadi brand broker properti paling terkenal di ranah maya berdasarkan perhitungan search engine, sosial media, dan juga website.

Direktur ERA Indonesia Aan Andriani mengatakan pihaknya memang concern terhadap pengembangan informasi perusahaan pada dunia digital. Oleh sebab, penghargaan kali keempat yang diterima ERA Indonesia pada ajang Indonesia Digital Popular Brand Award merupakan bukti konsistensi brand ini dalam menggarap segmen pasar virtual.

“Kami memang secara regular menggunakan media digital untuk mempromosikan perusahaan kami, baik itu secara corporate maupun melalui kanal digital yang dimiliki franchisee. Disana kami menyebarkan informasi yang bersifat edukatif kepada konsumen beserta promosi-promosi kami,” ujarnya di Manhattan Hotel, Jumat malam (30/8).

IKLAN INFOBRAND.ID

Aan menyebut pihaknya cukup aktif dalam memanfaatkan sosial media (sosmed) kekinian guna memperluas penetrasi pasar serta menjaring market potensial. Hal tersebut dibuktikan dengan jumlah fans Facebook ERA Indonesia yang mencapai ribuan orang. Pun demikian pada paltform sosmed Instagram. Brand yang berdiri pada 1992 ini diketahui memiliki ribuan pengikut di Instagram.

Kedigdayaan ERA Indonesia pada ranah maya semakin lengkap tatkala data menyebutkan bahwa brand ini menjadi pencarian 118.000 orang di internet setiap bulannya.

“Masifnya ERA Indonesia dalam merambah pasar melalui digital karena kami ingin terus sejalan dengan line attitude dari customer. Selain itu, saya melihat saat ini tren penyebaran informasi dan juga promosi memang  melalui digital,” imbuhnya.

Berdasarkan penuturan Aaan, hingga kuartal III/2019 ERA Indonesia telah memiliki 114 franchise yang tersebar di seluruh kota besar di Tanah Air. Dari jumlah tersebut, perusahaan menargetkan dapat menambah sekitar 15 gerai baru menjadi 130 gerai guna melengkapi outlet existing.

“Kami terus berusaha untuk merealisasikan target tersebut hingga akhir tahun ini,” tegas Aan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Terbaru, ERA Indonesia telah sukses merampungkan pembaruan aplikasinya, ERA Mobile versi 2.0 dengan tampilan yang lebih simple dan dinamis. Pengembangan aplikasi ini dilakukan agar fitur-fitur yang dihadirkan semakin lengkap dan memudahkan  seluruh aktifitas dalam satu aplikasi saja.

“Terima masih kepada TRAS N CO yang sudah memberikan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019 kepada kami. Kedepan, kami akan semakin meningkatkan penggunaan media digital dalam mempromosikan perusahaan kami,” tutupnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Public Relations Harus Mampu Beradaptasi dengan Perkembangan AI

Public Relations Harus Mampu Beradaptasi dengan Perkembangan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era digital seperti sekarang ini, insan kehumasan (public relations) harus mampu beradaptasi dengan perkembangan teknologi...


Indodana Finance-BCA Kerja Sama Pembiayaan

Indodana Finance-BCA Kerja Sama Pembiayaan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan pembiayaan PT Indodana Multi Finance (Indodana Finance) bekerja sama dengan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dalam ra...


Hadir dengan Harga Variatif, realme 12 Series 5G Pas Buat Anak Muda

Hadir dengan Harga Variatif, realme 12 Series 5G Pas Buat Anak Muda
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Momentum akhir bulan menjadi kesempatan terbaik bagi para anak muda untuk beralih ke smartphone baru, terlebih jika smartphone...


Tahun Ini, PLN Targetkan Bangun 2.000 SPKLU Tiang Listrik

Tahun Ini, PLN Targetkan Bangun 2.000 SPKLU Tiang Listrik
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Direktur Retail dan Niaga PT PLN (Persero), Edi Srimulyanti mengatakan, uji coba Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPK...