Kamis, 25 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Semakin Dipercaya Masyarakat, Salep 88 Sabet Sederet Penghargaan

Posted by: 2192 viewer

Semakin Dipercaya Masyarakat, Salep 88 Sabet Sederet Penghargaan
Penyerahan penghargaan Superbrand kepada Salep 88. (Foto: Meccaya)

JAKARTA - Salep 88 diproduksi oleh PT Meccaya menyabet predikat Superbrand dalam ajang Superbrand Award 2020. Rasanya penghargaan tersebut layak diterima oleh sebuah brand salep yang sudah menjadi top of mind dari generasi ke generasi.

Ricky Surya Prakasa, Presiden Direktur PT Meccaya, mengatakan, bangga telah menerima penghargaan bergengsi Superbrand sebanyak dua kali berturut-turut. Menurutnya penghargaan tersebut merupakan bukti kepercayaan masyarakat terhadap brand 88. Serta bukti konsistensi perusahaan dalam menjaga kualitas produk yang dihasilkan, serta fokus pada kepuasan pelanggan.

Lebih lanjut Ricky menjelaskan, Penghargaan Superbrand menjadi capaian penting bagi eksistensi perusahaan, dimana bentuk kepercayaan masyarakat Indonesia dari generasi ke generasi terhadap brand Salep 88. Melalui kepercayaan tersebut, Meccaya siap berinovasi untuk menghasilkan produk baru untuk memenuhi kebutuhan pasar lokal maupun memperluas ke pasar Internasional.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Penghargaan ini juga mendorong kami untuk terus berinovasi dengan produk baru yang menjadi solusi kesehatan kulit masyarakat Indonesia,” ujar Ricky.

Tidak hanya Superbrand Award 2020, sepanjang tahun 2020 PT Meccaya melalui brand Salep 88 juga menyabet berbagai penghargaan lainnya seperti, TOP BRAND AWARDS 2020, IBBA AWARDS SWA 2020, serta TOP SOCIAL RESPONSIBILITY AWARDS 2020. Selain itu, Salep 88 juga telah meraih sertifikasi ISO 9001 yang melengkapi sertifikasi BPOM sebagai bukti konsistensi kami terhadap mutu dan kepuasan pelanggan.

Berkat kepercayaan masyarakat, lanjut Ricky, membuat kinerja perusahaan sepanjang tahun 2020 masih tetap baik, yang ditandai dengan masih bertumbuhnya perusahaan. Melanjutkan pertumbuhan itu, tahun 2021 ini perusahaan akan meluncurkan produk baru yang menjadi solusi kesehatan masyarakat Indonesia, serta terus memperluas saluran distribusi melalui platform e-commerce dengan melaunching Official Store 88.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat

Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memperingati Hari Bumi, 22 April, Allianz Indonesia senantiasa berkomitmen pada tanggung jawab sosial perusahaan, terutama dal...


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...