Kamis, 18 Agustus 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Semakin Eksis Sasa Hadir di Food Hotel Indonesia 2022

Posted by: 02-08-2022 17:42 WIB 196 viewer

Semakin Eksis Sasa Hadir di  Food Hotel Indonesia 2022
PT Sasa di pameran food hotel indonesia 2022

PT Sasa Inti, sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang bumbu dapur sudah bergerak di industri makanan selama lebih dari 50 tahun. Tumbuh, berkembang dan bermula dari perusahaan yang terdepan memproduksi MSG di Indonesia, hingga kini menjadi salah satu merek lokal yang mampu memimpin pasar Indonesia maupun internasional.

 PT Sasa Inti bukan hanya di kategori MSG namun juga pada produk-produk lainnya seperti, tepung bumbu, santan, saus sambal, bumbu rempah, kaldu dan berbagai produk Sasa lainnya.

Memiliki slogan ‘Sasa Melezatkan’, Sasa seakan sudah menjadi sahabat masakan pada rumah tangga Indonesia karena menjadi bumbu dapur yang memberikan kelezatan di setiap sajian yang dimasak dan dapat digunakan secara praktis sehingga merek ini sudah menjadi bagian dari aktivitas memasak sehari-hari.

Pada kesempatan kali ini, setelah terhalang pandemi hampir dua tahun, PT Sasa Inti berkesempatan untuk berkolaborasi dan berpartisipasi pada acara pameran kuliner dan perhotelan terbesar di Indonesia Food Hotel Indonesia 2022, yang diselenggarakan pada 26-29 Juli 2022 lalu, di JIEXPO Kemayoran.

Sebagai perusahaan kategori pembuat bumbu dapur atau Kitchen Food Brand, tentu Sasa tidak hanya sekedar menjadi peserta pameran, namun juga hadir untuk memberikan kontribusinya dalam mengembangkan inovasi di bidang kuliner, produk Sasa selain praktis dan lezat kini juga hadir dengan benefit atau manfaat tambahan yakni lebih sehat.

Albert Dinata, Marketing Director Consumer Acquisition & Retention PT Sasa Inti mengatakan, “Acara ini merupakan wadah bagi Sasa juga para konsumen maupun praktisi kuliner untuk saling bertemu, bertukar ide dan pikiran untuk sama-sama berinovasi menghasilkan masakan yang lezat dan bernutrisi lewat ragam produk Sasa seperti Tepung Bumbu adalah Tepung Bumbu Pertama di Indonesia yang bervitamin dan bermineral, produk Sasa Santan juga merupakan satu-satunya Santan yang mengandung Omega 3 dan Fiber.

Sasa juga berkomitmen untuk memberikan nilai tambah kepada konsumen dengan memproduksi Produk Yang Lebih Sehat / Healthier Product yang sesuai dengan Misi Sasa yaitu membawa kebahagiaan bagi semua orang melalui makanan yang mudah dibuat, sehat dan lezat. Booth Sasa akan kedatangan dua professional in house chef kami, Chef Kong dan juga Chef Igo yang akan melakukan live cooking yang pastinya akan sangat interaktif dan akan memberikan experience baru terhadap pengunjung yang datang ke booth kami untuk mencoba variasi menu dengan menggunakan produk-produk Sasa.

Pada pameran Food Hotel Indonesia 2022 Sasa juga ingin berbagi informasi tentang berbagai macam varian produk Sasa, dan juga live cooking yang bertujuan untuk membuktikan bahwa Sasa sebagai pelopor bumbu dapur dapat menjadi sahabat memasak untuk konsumen.

Berinteraksi langsung dengan konsumen atau pengunjung dapat memberikan pengalaman yang berbeda dalam memasak, dalam hal ini menghasilkan berbagai macam menu masakan menggunakan bumbu Sasa yang memiliki banyak varian dan kaya akan rasa, dan mempertegas bahwa Sasa hadir untuk menyajikan makanan dengan praktis tanpa mengurangi kelezatan masakan tersebut dengan nilai tambah produk yang lebih sehat dan menjadikan setiap konsumen koki dirumahnya” ujar Chef Rendy Kongs, Head of Corporate Chef and Food Service Relation PT Sasa Inti yang di temui di booth Sasa.

Selain itu keikutsertaan Sasa pada event yang dihadiri oleh pengunjung internasional ini juga mempertegas posisi Sasa sebagai perusahaan kategori bumbu dapur terdepan dari Indonesia yang terus melakukan inovasi dan turut berkontribusi pada pasar lokal maupun internasional. Komitmen Sasa untuk hadir dan memperkaya masakan para konsumen di Indonesia terbukti dengan adanya jutaan toko retail tersebar di seluruh Indonesia yang dari hari ke hari terus bertambah.

Dengan penetapan harga yang kompetitif dan pengiriman yang dapat diandalkan, Sasa dapat menjangkau setiap sudut wilayah di Indonesia sehingga berbagai lini produk Sasa pun dapat mudah ditemukan baik di pasar tradisional maupun di pasar modern seperti di hypermarket, supermarket dan minimarket.

Selain itu, Sasa pun telah merambah pasar internasional dengan dilakukannya kegiatan ekspor sejak lebih dari satu dekade ke pasar Asia, Timur Tengah, Afrika dan ke beberapa negara lainnya yang memiliki prospek baik untuk dipasarkan.

 


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


BARDI Smarthome Lebarkan Sayap ke Singapura

BARDI Smarthome Lebarkan Sayap ke Singapura
INFOBRAND.ID - BARDI smarthome, brand asli dari Indonesia perangkat elektronik berbasis artificial intelligence (AI) kian dikenal. Setelah sukses mere...


Waroeng Steak&Shake Malang Support HUT ke-35 Arema FC

Waroeng Steak&Shake Malang Support HUT ke-35 Arema FC
INFOBRAND.ID-Salah satu restoran di Malang mengikuti perayaan HUT ke-35 Arema FC. Uforia ini menarik perhatian publik hingga ke media sosial salah sat...


Indihome Semarak Gelar Kompetisi Cover Lagu, Dukung Kreativitas Penggiat Musik

Indihome Semarak Gelar Kompetisi Cover Lagu, Dukung Kreativitas Penggiat Musik
INFOBRAND.ID- IndiHome baru-baru ini menyelenggarakan kompetisi cover lagu yang bertajuk i-Music Cover Competition. Acara yang dihelat secara online i...


Dukung Kemandirian Nasional, Onemed Gencar Produksi Alkes

Dukung Kemandirian Nasional, Onemed Gencar Produksi Alkes
INFOBRAND.ID- Kementerian Kesehatan RI mencatat jumlah produk alat kesehatan (alkes) dari luar negeri yang beredar di Indonesia mencapai 154.041 atau...