Jum'at, 24 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Sewa Mobil di MPM Makin Mudah dengan Fitur Baru

Posted by: 1418 viewer

Sewa Mobil di MPM Makin Mudah dengan Fitur Baru
MPMrent

dipilih sebagai alternatif bagi orang yang tidak memiliki kendaraan. Di tanah air, tren penyewaan atau rental mobil sendiri cukup positif. Hal ini ditunjukan dengan cukup menjamurnya bisnis rental mobil yang tersedia dari kelas UMKM hingga pemain besar seperti MPMRent.

Sebagai perusahaan penyedia jasa transportasi yang telah beroperasi selama lebih dari dua dekade dan saat ini menjadi salah satu yang terbesar di Indonesia, PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPMRent) mengklaim mereka terus berupaya melakukan berbagai inovasi dan perbaikan guna menghadirkan layanan dan jasa transportasi terbaik bagi setiap pelanggannya.

Salah satu langkah yang baru saja dilakukan MPMRent yaitu menambahkan fitur ‘Sewa Sekarang’ atau Rent Now pada website resmi perusahaan yang membuat proses penyewaan mobil di platform mereka jadi lebih cepat. Oky Gunawan Chief Commercial Officer MPMRent menyampaikan bahwa seiring dengan pesatnya digitalisasi di berbagai sektor membuat masyarakat semakin menginginkan kemudahan dan proses yang cepat untuk memperoleh barang atau jasa yang sedang dibutuhkan.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Oleh karenanya, perusahaan senantiasa melakukan review dan evaluasi terhadap kegiatan operasional bisnis untuk dapat menemukan hal-hal yang perlu disempurnakan termasuk di sektor transportasi yang kami jalani,” ujarnya.

Dia menambahkan, proses penyewaan mobil oleh pelanggan korporasi (B2B) kini dipermudah dengan tambahan fitur ‘Sewa Sekarang’ pada website, yang sengaja dibuat pada homepage agar dapat langsung ditemukan hanya dengan satu kali klik.

Dalam fitur ‘Sewa Sekarang’, pelanggan dapat langsung melakukan pengisian beberapa data seperti nama pemesan, nomor kontak pemesan dan perusahaan, lokasi, pilihan layanan yang dibutuhkan, serta jangka waktu penggunaan (short term atau long term).

“Fitur ini melengkapi beberapa channel pemesanan lainnya yang telah kami sediakan, yaitu chat melalui Whatsapp Bisnis dan layanan contact center yang tersedia selama 24/7”, tambah Oky.

Sebagai informasi, MPMRent saat ini telah memiliki kantor cabang yang berada di wilayah Sumatera, Jawa, Bali, Kalimatan, dan Sulawesi dengan jumlah mobil lebih dari 12.000-unit yang terdiri dari tipe luxury car, passenger car, dan commercial car.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Tahun Ini, NETA Targetkan Jual 10 Ribu Mobil Listrik

Tahun Ini, NETA Targetkan Jual 10 Ribu Mobil Listrik
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT NETA Auto Indonesia menargetkan penjualan mobil listrik antara 6 ribu hingga 10 ribu unit di tanah air pada 2024. Menuru...


Ini Pesan CEO Fore Coffee untuk Para Produsen Biji Kopi Lokal

Ini Pesan CEO Fore Coffee untuk Para Produsen Biji Kopi Lokal
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen biji kopi lokal dikatakan Co-Founder dan CEO perusahaan rintisan ritel kopi Indonesia, Fore Coffee, Vico Lomar harus...


Hadirkan IFP VTK Series, Vannoe Tawarkan Solusi Papan Tulis Modern

Hadirkan IFP VTK Series, Vannoe Tawarkan Solusi Papan Tulis Modern
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand lokal Vannoe menawarkan produk Interactive Flat Panel (IFP) VTK Series, sebuah layar pintar interaktif untuk solusi papa...


Identitas Merek Jaminan Orisinalitas Suatu Produk

Identitas Merek Jaminan Orisinalitas Suatu Produk
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia menyatakan identitas merek merupakan jaminan orisinalitas dari suatu produk Indikasi G...