Senin, 02 Oktober 2023

Follow us:

infobrand

9th Spirit INFOBRAND

SHAREit Meraih Posisi 5 Besar Media Source Pada AppsFlyer Performance Index

Posted by: 1609 viewer

SHAREit Meraih Posisi 5 Besar Media Source Pada AppsFlyer Performance Index
Global VP & Partner SHAREit Group, Karam Malhotra.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Perusahaan teknologi global SHAREit Group, hari ini mengumumkan bahwa aplikasi berbagi konten dan streaming digital, SHAREit, menduduki peringkat keempat sebagai media source dalam hal volume dan power ranking pada kategori non-gaming secara global.

Sebagai informasi, SHAREit Group adalah perusahaan teknologi internet global yang telah membangun beragam aplikasi dan diinstal oleh hampir 2,4 miliar pengguna di seluruh dunia, termasuk aplikasi intinya, SHAREit. Berbagai aplikasi dari SHAREit Group sangat bervariasi mulai dari tools populer di kategori utilitas hingga aplikasi konten hiburan digital. Jaringan bisnis SHAREit Group telah menjangkau lebih dari 150 negara dengan 45 bahasa yang berbeda.

Lebih lanjut, SHAREit juga menempati peringkat ketujuh untuk semua kategori indeks In-App Purchases (IAP), dan peringkat kedelapan dalam indeks retensi global untuk seluruh kategori karena pertumbuhan volume yang besar.

IKLAN INFOBRAND.ID

SHAREit juga meraih peringkat lebih tinggi untuk kategori gaming dalam indeks Retensi dan In-App purchases secara global setelah merambah ke kategori lain seperti Casual dan Midcore Gaming di Asia Tenggara. Penentuan peringkat ini dikeluarkan oleh perusahaan atribusi global terkemuka, AppsFlyer, yang merilis Performance Index edisi ke-14 pekan ini, meliputi media source terbaik untuk mobile advertising.

Ledakan investasi keuangan di pasar seperti Amerika Latin dan Asia Tenggara turut membuat SHAREit untuk pertama kalinya tercantum dalam peringkat tiga besar di indeks Retensi dan mempertahankan posisinya di jajaran lima besar untuk indeks IAP, dibandingkan dengan Semester I 2021 pada kategori volume Finance-Investments.

Media penerbit terkemuka ini ingin meningkatkan inklusi digital dan keuangan di pasar-pasar berkembang seperti Asia Tenggara dengan membuat terobosan dan menyediakan akses bagi golongan yang belum terjangkau oleh layanan keuangan. Sebagai fondasi infrastruktur digital, platform online dan offline telah memperluas cakupan dan keterjangkauan layanan digital.

Partner dan Global Vice-President SHAREit Group, Karam Malhotra mengungkapkan, gim ponsel dan pembayaran digital adalah dua tren penting yang harus diamati di pasar-pasar berkembang di seluruh dunia, dan pihaknya senang mendukung lebih jauh tren-tren ini.

"Nilai belanja konsumen di aplikasi gaming meningkat 16% pada 2021, yakni mencapai US$ 116 miliar di seluruh dunia. Smartphone juga mendorong perkembangan pesat fintech global di sejumlah wilayah seperti Amerika Latin, Afrika dan Asia Tenggara, ditandai dengan kehadiran neobank, perusahaan pemberi pinjaman konsumen, perusahaan pembayaran dan mata uang kripto. Mengingat potensinya yang sangat besar, kami bekerja keras dengan aplikasi gaming dan lembaga keuangan untuk membantu mereka menjangkau generasi digital di pasar-pasar berkembang,” ungkap Karam dalam siaran pers, Sabtu (2/4).

IKLAN INFOBRAND.ID

Sebagai salah satu elemen pendukung utama infrastruktur digital di Asia Tenggara, SHAREit berkomitmen untuk menjadi platform yang bisa diandalkan bagi pengguna dan aplikasi brand untuk meraih lebih banyak pengguna, termasuk di Indonesia


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


TIKI Raih Indonesia Original Brands Award 2023

TIKI Raih Indonesia Original Brands Award 2023
INFOBRAND.ID-PT. Citra Van Titipan Kilat (“TIKI”), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia dengan rekam jejak 53 tahun di Indone...


Andalkan Kualitas Premium, Noera Collagen Drink Raih Top Brand 2022 dan 2023

Andalkan Kualitas Premium, Noera Collagen Drink Raih Top Brand 2022 dan 2023
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk kecantikan dan perawatan tubuh, Noera berhasil berhasil menyabet penghargaan Top Brand 2022 dan 2023 berkat produ...


Andalkan Gaya dan Fungsi, American Tourister Jadi Pilihan Konsumen di Ranah Digital

Andalkan Gaya dan Fungsi, American Tourister Jadi Pilihan Konsumen di Ranah Digital
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand koper lifestyle yang dinamis, andalan dari generasi Z dan Milenial, American Tourister baru-baru ini berhasil mera...


3 Tahun Hadir di Indonesia, Grace And Glow Torehkan Prestasi Lewat Ajang Brand Choice Award 2023

3 Tahun Hadir di Indonesia, Grace And Glow Torehkan Prestasi Lewat Ajang Brand Choice Award 2023
INFOBRAND.ID- Pasar bisnis kecantikan di Indonesia saat ini sangat marak di pasaran. Hal ini membuat para pebisnis skincare berlomba-lomba untuk merai...