Selasa, 23 Juli 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Sharp Indonesia Berikan Vaksin untuk 1.000 Anak SD di Gresik

Posted by: 1578 viewer

Sharp Indonesia Berikan Vaksin untuk 1.000 Anak SD di Gresik
Program Pemerataan Vaksinasi Sharp Ada Untukmu Menyasar Anak-Anak Setingkat SD.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Turut mendukung upaya yang dilakukan oleh pemerintah dalam melaksanakan program vaksinasi Covid-19 untuk kategori anak berusia 6 hingga 11 tahun di seluruh nusantara, Sharp Indonesia melanjutkan program Corporate Social Responsibility-nya (CSR) yaitu Bakti Untuk Negeri: ‘Sharp Ada Untukmu’ dengan menggelar program vaksinasi bagi anak usia sekolah yang di mulai di kota Gresik.

Pandu Setio, PR & Brand Communication Manager Sharp Indonesia, mengungkapkan, Sharp Indonesia menggandeng Yayasan nirlaba Human Initiative, Dinas Kesehatan dan Pemerintah Kabupaten setempat, program CSR Sharp Indonesia menyasar sekitar 1.000 anak setingkat SD. Vaksinasi menggunakan vaksin jenis Sinovac itu dilakukan secara serentak di 5 sekolah berbeda, yaitu MI Al Asyhar Sungonlegowo, SDN 1 & 2 Bedaten, MI Assadah Sukowati, dan MI Al Maafif Abar Abir.

“Program ini merupakan perwujudan Sharp dalam mendukung program pemerataan vaksinasi Covid-19 oleh pemerintah. Kami melihat percepatan vaksinasi bagi anak menjadi prioritas utama pemerintah sebagai jawaban akan tuntutan sekolah tatap muka yang akan segera dilaksanakan. Sebagai perwakilan korporasi yang memiliki fokus terhadap kesejahteraan dan kesehatan masyarakat, kami sangat mendukung program ini,” terangnya, Senin (10/1/2022).

IKLAN INFOBRAND.ID

Pandu menambahkan guna memberikan suasana yang nyaman dan menyenangkan kepada anak-anak peserta vaksinasi, Sharp Indonesia pun telah menyediakan kegiatan menarik, seperti bermain games, quiz hingga hadiah hiburan berupa merchandise menarik. Untuk melengkapi fungsi dan manfaat dari vaksinasi, Sharp Indonesia turut mengadakan penyuluhan mengenai penggunaan masker dan juga penerapan protokol kesehatan di masa pandemi.

Setelah kesuksesan pengadaan vaksinasi anak di Gresik, Sharp Indonesia bersiap untuk segera melanjutkan target ke berbagai kota lainnya guna meningkatkan efektivitas Sharp Ada Untukmu. Sebelumnya program CSR ini menyasar orang-orang dewasa, yang sudah dilakukan di kota Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan terakhir di Surabaya yang dihadiri oleh ribuan peserta.

Sementara itu dalam penyelenggaraan kegiatan vaksinasi ini di hadiri oleh Munir selaku Camat dan Sujito selaku Kapolsek Bungah yang memantau langsung penyelenggaraan program di MI Al Asyhar Sunugonlegowo dengan didampingi langsung oleh kepala sekolah, Mazidatun Nikmah.

Menurut Munir gerakan vaksinasi yang dinisiasi oleh Sharp Indonesia cukup menarik dan mengundang perhatian anak-anak di Gresik. Sharp Ada Untukmu membawa suasana yang menyenangkan dan nyaman bagi setiap anak, sehingga mereka tidak merasa takut saat disuntik. Sharp Indonesia selaku pihak penyelenggara sangat mengerti kebutuhan anak yang menyukai suasana bermain.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kota Gresik terpilih sebagai penyelenggaraan program CSR vaksinasi anak ini,” katanya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Tingkatkan Inklusi Keuangan Lewat Aneka Produk Digital

Tingkatkan Inklusi Keuangan Lewat Aneka Produk Digital
INFOBRAND.ID - Aplikasi digital dapat membantu dalam pengelolaan keuangan pribadi dan bisnis secara lebih efisien. Astra Financial melalui sejumlah pr...


Astra Hadirkan Budi Daya Melon Hidroponik di Yogyakarta

Astra Hadirkan Budi Daya Melon Hidroponik di Yogyakarta
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Yayasan Pendidikan Astra Michael D. Ruslim (YPA-MDR) menghadirkan budi daya melon hidroponik lewat pembangunan green house (ru...


Bangun Rumah Lebih cepat, SIG Hadirkan Inovasi Bata Interlock

Bangun Rumah Lebih cepat, SIG Hadirkan Inovasi Bata Interlock
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) melalui anak usahanya PT Semen Padang menghadirkan inovasi produk bata interlock untuk...


Bridgestone Indonesia Boyong Produk Andalan ke GIIAS 2024

Bridgestone Indonesia Boyong Produk Andalan ke GIIAS 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bridgestone Tire Indonesia mengajak para pengunjung pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, untuk...