Rabu, 21 Februari 2024

Follow us:

infobrand

Shipper dan MRTJ Gelar Vaksin Karyawan di Stasiun MRT

Posted by: 1423 viewer

Shipper dan MRTJ Gelar Vaksin Karyawan di Stasiun MRT
Dok. dari MRT

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Sebagai salah satu bagian dari program Kerjasama dengan pihak-pihak yang berada di dalam kemitraannya, PT MRT Jakarta bersama Shipper baru saja melaksanakan kegiatan vaksinasi karyawan pada 5-7 Agustus 2021 di Stasiun MRT Blok A, Jakarta Selatan. Seperti diketahui, PT MRT Jakarta telah melaksanakan program vaksinasi publik dalam beberapa tahap dan kali ini adalah tahap ke-5.

Shipper merupakan salah satu perusahaan teknologi dengan perkembangan paling pesat di Indonesia yang menyediakan solusi logistik terintegrasi untuk berbagai skala usaha dengan pelayanan dari hulu ke hilir (end-to-end). Sejak terbentuk pada 2017, Shipper telah beroperasi dengan prinsip untuk memudahkan pelaku UMKM dalam menjalankan bisnis mereka dan menyerahkan kerumitan dalam mengelola sistem pemenuhan dan pengiriman kepada Shipper.

“Kami berterima kasih dan menyambut baik ajakan kerjasama pihak PT MRT Jakarta dalam menyediakan tempat pelaksanaan vaksin Covid yang sesuai standar protokol kesehatan pelayanan pelaksanaan vaksin Covid-19. Kami bersyukur, hari ini 150 karyawan kami yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya telah selesai melaksanakan vaksinasi pertamanya. Segera menyusul karyawan kami di kota-kota lain,” ujar Budi Handoko, Co-Founder dan COO Shipper Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Program Vaksinasi gratis kepada karyawan yang diberikan Shipper ini juga diharapkan akan meningkatkan keselamatan dan kenyamanan karyawan saat bekerja, khususnya untuk garda terdepan seperti staf operasional.

Seperti diketahui, Logistik adalah satu sektor esensial yang diizinkan pemerintah untuk tetap beroperasi selama masa PPKM. Shipper sendiri saat ini telah mengoperasikan lebih dari 222 gudang di 35 kota di seluruh Indonesia dan memiliki lebih dari 1900 karyawan  yang tersebar di banyak kota di seluruh Indonesia.

“Untuk karyawan kami yang berada di luar Jakarta akan kami fasilitasi juga proses vaksinasinya. Kami berterima kasih atas dukungan pemerintah dan mitra-mitra kami sehingga dapat terlaksana kegiatan vaksinasi kepada karyawan kami di sejumlah lokasi sentra vaksin,” tutup Budi.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


BSI Maslahat Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Demak

BSI Maslahat Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Demak
INFOBRAND.ID, JAKARTA - BSI Maslahat menyalurkan bantuan kepada penyintas banjir di Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Demak, Jawa Tengah, senilai Rp100...


Jaga Kawasan Konservasi, Perusahaan Sawit Gandeng Masyarakat Setempat

Jaga Kawasan Konservasi, Perusahaan Sawit Gandeng Masyarakat Setempat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan sawit PT Rimba Harapan Sakti (RHS), Wilmar Group menggandeng masyarakat di sekitar Kawasan Konservasi Sungai Pukun...


Tahun Lalu, PLN Indonesia Power Jalankan 1.886 Program SGD's

Tahun Lalu, PLN Indonesia Power Jalankan 1.886 Program SGD's
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT PLN Indonesia Power telah menjalankan sebanyak 1.886 program Tujuan Pembangunan Berkelanjutan atau Sustainable Development...


Dukung Keberlanjutan Perekonomian Lokal, ASDP Terus Bina UMKM

Dukung Keberlanjutan Perekonomian Lokal, ASDP Terus Bina UMKM
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) terus membina usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) dalam mendukung keberlanjutan perekono...