Rabu, 29 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Shop&Drive Untuk ke-Empat Kali nya Sabet Penghargaan IDPBA 2023

Posted by: 1007 viewer

Shop&Drive Untuk ke-Empat Kali nya Sabet Penghargaan IDPBA 2023
Penghargaan IDPBA 2023 di Terima Eddy Widjaja, Sales & Operasional Departemen Head Shop&Drive

INFOBRAND.ID-Shop & Drive sukses meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand 2023 dari INFOBRAND.ID yang berkolaborasi dengan lembaga riset TRAS N CO Indonesia dan IMFocus DigiMarketing Consultant.

25 tahun sudah bengkel dan penyedia suku cadang kendaraan roda empat milik Astra Otoparts ini berkiprah di Indonesia. Tak heran jika  mereknya semakin harum dengan 75 ribu ulasan halaman internet dan dicari dengan rata-rata pencarian sebanyak 6.600-an setiap bulannya.

Posisinya sebagai bengkel mobil paling masyhur di Indonesia, juga didukung oleh puluhan ribu followers Facebook dan Instagram yang selalu setia menanti postingan terbarunya, jelas semakin membuat nama bengkel mobil ini semakin populer.

IKLAN INFOBRAND.ID

Eddy Widjaja, Sales & Operasional Departemen Head Shop&Drive mengatakan mewakili manajemen saya mengucapkan terimakasih kepada TRAS N CO dan INFOBRAND.ID atas penghargaan IDPBA 2023 untuk kategori bengkel dan aksesoris mobil. “Ini merupakan suatu kebanggan penghargaan keempat yang sudah kami terima, semoga kedepan aktivitas promosi yang kami lakukan khususnya di ranah digital dapat di terima oleh masyarakat,” kata Eddy.

Ia mengungkapkan  penghargaan IDPBA 2023 ini suatu Amanah agar senantiasa berkomitmen untuk selalu memberikan service dan inovasi yang terbaik.

Susilowati Ningsih, CEO INFOBRAND.ID mengatakan penyelenggaraan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) kali ini merupakan ajang kedua di tahun 2023, atau penyelenggaraan ke-31 sejak tahun 2015. Masih diselenggarakannya penghargaan ini, menjadi bukti bahwa Indonesia Digital Popular Brand Award telah diterima oleh pelaku brand di Indonesia dan dipercaya sebagai barometer utama pengukuran brand-brand populer di ranah digital.

“Tentunya dengan menggunakan logo Indonesia Digital Popular Brand Award 2023, akan membuat sebuah brand semakin dipercaya oleh konsumen dan calon konsumen, terutama dalam mencari, dan memilih sebuah brand di ranah digital,” ujar Susilowati Ningsih.

Susilowati menginformasikan, hasil riset Indonesia Digital Popular Brand Index telah diumumkan oleh TRAS N CO Indonesia, dan awarding ceremony diselenggarakan secara online melalui platform Zoom Meeting, Rabu (5/7/2023).

IKLAN INFOBRAND.ID

Tujuan dihadirkannya penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2023 ini, adalah sebagai penghargaan bergengsi dan pengakuan bagi brand-brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas, serta meningkatkan aktivitas brand-nya melalui media digital, sebagai brand yang unggul dan populer dibandingkan brand yang lain.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hasil Studi Herbathos: Anak Muda Apresiasi Jamu sebagai Gaya Hidup Alami

Hasil Studi Herbathos: Anak Muda Apresiasi Jamu sebagai Gaya Hidup Alami
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan jamu PT Herbathos untuk Indonesia merilis studi yang menunjukkan bahwa kalangan muda mengapresiasi jamu sebagai war...


4 Model Suzuki Ini Raih Penghargaan Otomotif Award 2024

4 Model Suzuki Ini Raih Penghargaan Otomotif Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) baru-baru ini berhasil meraih penghargaan dalam ajang OTOMOTIF Award 2024 untuk empat model mo...


Oppo Luncurkan Find N3 Edisi Spesial Liga Champions

Oppo Luncurkan Find N3 Edisi Spesial Liga Champions
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel Oppo, baru-baru ini menghadirkan ponsel lipat Find N3 edisi Liga Champions yang merupakan kolaborasi dengan UEFA...


Duta Besar dan Forum Anak Sampaikan Pesan Perdamaian, Persatuan, dan Pelestarian Lingkungan pada BPF 2024

Duta Besar dan Forum Anak Sampaikan Pesan Perdamaian, Persatuan, dan Pelestarian Lingkungan pada BPF 2024
INFOBRAND.ID-Edisi ketiga Borobudur Peace & Prosperity Festival (BPF), yaitu BPF 2024, telah sukses diselenggarakan pada periode Perayaan Waisak a...