Ahad, 23 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Shopee dari Rumah Hadirkan Kemudahan untuk Masyarakat di Masa Pandemi

Posted by: 1761 viewer

Shopee dari Rumah Hadirkan Kemudahan untuk Masyarakat di Masa Pandemi
Shopee dari Rumah Tawarkan Banyak Kemudahan di Masa PPKM

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Di tengah situasi saat ini, rangkaian kebutuhan semakin bertambah. Mulai dari kebutuhan penting terkait protokol kesehatan, rangkaian produk untuk mendukung menjaga imun tubuh, kebutuhan harian rumah tangga serta produk-produk lainnya yang diperlukan untuk mendukung pemusatan aktivitas yang hampir sebagian besar dilakukan dari rumah.

Oleh karena itu, Shopee sebagai salah satu e-commerce terbesar di Indonesia. Kembali menghadirkan kampanye Shopee Dari Rumah dengan penawaran menarik Ekstra Cashback 50% dan Ekstra Gratis Ongkir. Pemerintah pusat telah meresmikan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Jawa-Bali yang akan dilaksanakan hingga 20 Juli.

Kebijakan ini bertujuan untuk menekan laju penularan virus Covid-19 yang semakin tinggi. Sejalan dengan kebijakan tersebut, kampanye Shopee Dari Rumah merupakan upaya serta solusi yang dihadirkan agar pengguna tetap dapat mengakses rangkaian produk untuk memenuhi kebutuhan penting selama pandemi dengan aman dan nyaman di tengah keterbatasan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Direktur Shopee Indonesia, Handhika Jahja mengatakan, “Melihat perkembangan situasi pandemi saat ini, Shopee sebagai e-commerce yang dekat dengan masyarakat mengambil peran dalam upaya pencegahan dan penekanan laju virus Covid-19 dengan menginisiasi kampanye spesial yaitu Shopee Dari Rumah. Inisiatif ini merupakan bentuk nyata dari komitmen kami untuk terus berinovasi dan mendukung himbauan pemerintah di Indonesia.”

Handhika berharap Kampanye Shopee Dari Rumah dapat memberikan banyak manfaat dan kemudahan bagi pengguna mulai dari mengakses produk untuk memenuhi kebutuhan, mendukung para penjual dan pelaku usaha khususnya dalam keberlangsungan bisnis melalui platform kami serta memberikan wadah edukasi tips seputar Covid-19.

Shopee Dari Rumah dapat diakses melalui button khusus dalam aplikasi Shopee dan pengguna akan menemukan berbagai rangkaian fitur antara lain;

  1. Ekstra Cashback 50% & Ekstra Gratis Ongkir

Pengguna dapat memanfaatkan kupon cashback dan gratis ongkir tambahan untuk berbelanja kebutuhan pokok, rumah tangga, keperluan bekerja dan sekolah di rumah, ataupun produk-produk pendukung lainnya di kampanye ini.

  1. Keperluan Utama & Kebutuhan dari Rumah

pengguna juga dapat memanfaatkan promo kebutuhan di Kebutuhan dari Rumah seperti Makanan & Minuman Diskon S/D 60%, Keperluan Kerja & Sekolah Diskon S/D 80% dan Keperluan Rumah Diskon S/D 80%. Hal ini tentunya untuk membantu pengguna agar dapat beraktivitas dengan nyaman dan aman.

IKLAN INFOBRAND.ID

  1. Infografis Corona

Pengguna dapat dengan mudah mengakses berbagai informasi seputar Covid-19 melalui fitur Infografis Corona. Fitur Infografis merupakan salah satu inisiatif dengan tujuan untuk mengedukasi masyarakat Indonesia dengan informasi bermanfaat seperti tips dan trik untuk mencegah penularan Covid-19.

  1. Dukungan UMKM Melalui Shopee Pilih Lokal

Pengguna dapat menikmati rangkaian produk lokal unggulan dari brand lokal hingga pelaku UMKM dengan penawaran menarik seperti Diskon S/D 80% dan Voucher 10RB.

Selain itu, pengguna bisa memanfaatkan fitur dan promo lainnya melalui Shopee Dari Rumah seperti MaGer (Makan Geratis) di Rumah Diskon 100%, Minimum Belanja Rp0 & Gratis Ongkir Sepuasnya melalui Shopee Food, Gratis Ongkir Tanpa Minimum Belanja Setiap Hari dalam Shopee Mart dan Cashback 80% di ShopeeSegar. 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...