Jum'at, 23 Februari 2024

Follow us:

infobrand

Shure Hadirkan Teknologi Microphone Ceiling Array

Posted by: 994 viewer

Shure Hadirkan Teknologi Microphone Ceiling Array
Peluncuran produk microphone Shure MXA920 di Hotel Pullman, Jakarta

INFOBRAND.ID-Produsen peralatan audio asal Amerika Serikat, Shure mempopulerkan penggunaan microphone ceiling array di berbagai tipe ruang dengan teknologi yang semakin intuitif. Teknologi mic array memungkinkan pengambilan audio tanpa menggunakan mic analog baik wired ataupun wireless, melainkan dari area tertentu yang ditentukan yang dipasang di langit-langit.

PT Goshen Swara Indonesia sebagai distributor Shure di Indonesia, memperkenalkan produk terbaru MXA920 Mikrofon Ceiling Array. Dengan teknologi Automatic CoverageTM, MXA920 menyediakan pengambilan audio yang telah diprogram sehingga hanya diperlukan persiapan minimal, secara dramatis mengurangi waktu dan biaya pengembangan untuk integrator.

MXA920 jga menggunakan Next Generation Array Architecture untuk pengambilan terarah yang ditingkatkan dan percakapan yang lebih alami. Ditambah lagi, IntelliMix DSP onboard menghadirkan kinerja bebas kebisingan dan gema serta kejernihan audio yang belum pernah ada sebelumnya dan kejelasan ucapan untuk konferensi audio visual (AV) di seluruh tipe ruangan—ruang rapat eksekutif, ruang kelas hibrida pendidikan tinggi, ruang pertemuan perusahaan, dan pemerintah. Dua faktor bentuk (persegi dan bulat) turut mendukung integrasi desain ke dalam fasilitas dan ruang pertemuan paling canggih.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Lebih dari sebelumnya, sekarang kami melihat pelanggan kami membutuhkan solusi untuk menangkap suara secara alami, terpasang indah di dalam estetika ruangan, dan membuatnya mudah untuk menghubungkan peserta—di mana pun mereka. Tuntutan modern dan berkembang ini dipenuhi oleh MXA920, memastikan penerapan yang mudah dan pengambilan suara tak tertandingi,” kata Nikki Ye, perwakilan Shure South East Asia.

Beberapa fitur unggulannya seperti Automatic CoverageTM Technology yang menyediakan pengambilan audio pra-konfigurasi superior yang membutuhkan pengaturan minimal. Tanpa batasan, MXA920 bekerja dengan lancar dan otomatis mencakup area hingga 30x30 kaki (9x9 meter), mengurangi waktu dan upaya penyiapan, berpotensi menawarkan penghematan waktu dan tenaga kerja yang signifikan kepada integrator.

Next Generation Array Architecture MXA920 menawarkan pengambilan yang lebih terarah di seluruh spectrum frekuensi untuk mempertahankan cakupan yang akurat dari area tertentu sambil meningkatkan kualitas suara agar lebih alami – dan mengurangi fokus pada suara lain di dalam ruangan.

MXA920 tersertifikasi untuk aplikasi Microsoft Team saat digunakan dengan IntelliMix P300 DSP dan Microflex MXN5C networked loudspeaker, untuk konektivitas yang sederhana untuk pengguna akhir. Model yang tersedia termasuk persegi panjang (hanya putih) atau bulat (putih, hitam, atau aluminium) yang semuanya dapat dicat agar sesuai dengan dekorasi ruangan.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon

Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon
INFOBRAND.ID - Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia, secara resmi mengumumkan peluncuran livery terbarunya yakni kartun Pokemon yang lucu pa...


Lindungi Pengguna, WhatsApp akan Batasi Screenshot Foto Profil

Lindungi Pengguna, WhatsApp akan Batasi Screenshot Foto Profil
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Aplikasi pesan instan, WhatsApp, tengah melakukan pengetesan untuk pembatasan tangkapan layar atau screenshot pada foto profil...


Garuda Indonesia Laksanakan CNY Sales Blitz di Kuala Lumpur

Garuda Indonesia Laksanakan CNY Sales Blitz di Kuala Lumpur
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Maskapai nasional Garuda Indonesia menggelar "Chinese New Year (CNY) Sales Blitz 2024" selama empat hari sejak 19 Fe...


Analisis Ekonomi: Tahan BI-Rate di level 6% dapat Menekan Inflasi jelang Ramadhan

Analisis Ekonomi: Tahan BI-Rate di level 6% dapat Menekan Inflasi jelang Ramadhan
INFOBRAND.ID - Rapat Dewan Gubernur (RDG) Bank Indonesia pada 20-21 Februari 2024 memutuskan untuk mempertahankan BI-Rate sebesar 6,00%, suku bunga De...