Senin, 26 Februari 2024

Follow us:

infobrand

SIAP IPO, NAYZ Targetkan Himpun Dana Rp 61,2 Miliar

Posted by: 926 viewer

SIAP IPO, NAYZ Targetkan Himpun Dana Rp 61,2 Miliar
NAYZ

INFOBRAND.ID-PT Hassana Boga Sejahtera Tbk. (NAYZ) akan menawarkan 510 juta saham atau sebanyak 20 persen dari total kepemilikan saham, setelah penawaran umum saham atau Initial Public Offering (IPO) di Jagakarsa, Jakarta Selatan. Dalam proses Penawaran Umum Perdana Saham itu, NAYZ telah memilih PT Surya Fajar Sekuritas sebagai Penjamin Pelaksana Emisi Efek.

Masa penawaran awal akan berlangsung pada 2-11 Januari 2023 dan Masa Penawaran Umum akan berlangsung pada 2–31 Januari 2023 dengan kisaran harga saham Rp 100 sampai dengan Rp 120 per lembar. Perseroan diharapkan dapat mengumpulkan dana sebanyak Rp 61,2 miliar.

Ditegaskan Direktur Utama PT Hassana Boga Sejahtera Tbk. Lutfiel Hakim bahwa setelah hampir tujuh tahun bersama dengan ibu Indonesia, sudah saatnya NAYZ menjangkau lebih banyak pasar dan produk. “Dengan IPO, kami ingin manfaat produk ini betul-betul menjangkau konsumen di mana pun berada, didukung pengembangan inovasi produk yang lebih maksimal,” ucapnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dana yang diperoleh dari hasil penawaran umum perdana saham rencananya akan digunakan untuk sejumlah kepentingan. Di antaranya, akan digunakan untuk belanja modal berupa pelunasan pembelian tanah yang berlokasi di Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Pembelian tanah ini akan digunakan untuk pembangunan pabrik.

Menurutnya, kunci kesuksesan perusahaan adalah bergerak sesuai value sendiri. “NAYZ telah menjadi value bagi banyak sekali ibu-ibu muda yang sibuk, tetapi ingin tetap berperan memberikan cinta kasih berupa makanan sehat kepada anak-anaknya. Kami fasilitasi itu semua dengan mengkonsep produk yang value-nya sangat tinggi, yaitu cinta dan kebaikan hati seorang ibu, dalam bentuk MPASI yang dimasak tanpa repot dari rumah, dengan tangan ibu sendiri,” ucapya.

Diakui Lutfiel, kekuatan utama NAYZ adalah produk yang 100% bahan bakunya dari Indonesia, dihasilkan petani-petani Indonesia. NAYZ mengusung konsep non-instant produk yang harus dimasak, namun dalam waktu yang lebih singkat. Hal ini sangat cocok dengan budaya ibu Indonesia yang rata-rata menyukai masakan.

Saat ini, NAYZ memiliki beberapa produk yang dikhususkan untuk memenuhi gizi untuk para bayi di Indonesia. Beberapa produk tersebut di antaranya Nayz Bubur MPASI, Bubur Nayz Tematik, Bubur Nayz Kaleng, Nayz Cereal, Kaldu Nayz, dan Nayz Puding Susu. Produk-produk tersebut telah tersertifikasi oleh beberapa lembaga terpercaya, seperti Good Manufacturing Practices (GMP), Hazard Analysis and Critical Control Points (HACCP), Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), Organik Indonesia, serta Halal MUI.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Gelar Startup Studio Indonesia Batch 8, Kominfo Gandeng 17 Startup

Gelar Startup Studio Indonesia Batch 8, Kominfo Gandeng 17 Startup
INFOBRAND.ID - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) resmi memulai program akselerator Startup Studio Indonesia Batch 8. Menggandeng 17 sta...


Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon

Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon
INFOBRAND.ID - Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia, secara resmi mengumumkan peluncuran livery terbarunya yakni kartun Pokemon yang lucu pa...


Lindungi Pengguna, WhatsApp akan Batasi Screenshot Foto Profil

Lindungi Pengguna, WhatsApp akan Batasi Screenshot Foto Profil
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Aplikasi pesan instan, WhatsApp, tengah melakukan pengetesan untuk pembatasan tangkapan layar atau screenshot pada foto profil...


Garuda Indonesia Laksanakan CNY Sales Blitz di Kuala Lumpur

Garuda Indonesia Laksanakan CNY Sales Blitz di Kuala Lumpur
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Maskapai nasional Garuda Indonesia menggelar "Chinese New Year (CNY) Sales Blitz 2024" selama empat hari sejak 19 Fe...