Kamis, 25 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

SiCepat Berinvestasi di Podcast Deddy Corbuzier

Posted by: 1800 viewer

SiCepat Berinvestasi di Podcast Deddy Corbuzier
Podcast Deddy Corbuzier

JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT SiCepat Ekspres Indonesia (SiCepat) bersama PT Digital Mediatama Maxima Tbk (IDX: DMMX), anak perusahaan Grup PT M Cash Integrasi Tbk (MCAS), berinvestasi menjadi salah satu pemegang saham di PT Dektos Digital Corbuzier (Corbuzier) besutan Deddy Corbuzier, yang fokus dalam pengembangan ekosistem digital Podcast dan Entertainment.

Kehadiran Deddy Corbuzier sebagai bagian dari PT Dektos Digital Corbuzier, sekaligus pioneer Podcast terdepan di Indonesia dan memiliki 17 juta subscribers yang setia menyaksikan programnya antara lain “Close The Door” dan “Somasi” diharapkan dapat meningkatkan, melengkapi, serta memperkaya ekosistem konten dan lifestyle DMMX maupun SiCepat.

The Kim Hai, Founder and Chief Executive Officer (CEO) SiCepat, mengatakan, SiCepat berkomitmen dan memberikan dukungan penuh untuk menghadirkan konten–konten  terbaik dan menarik bagi konsumen kami, salah satunya melalui kerja sama dengan Tim Corbuzier.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Melihat konten kreatif yang terus berkembang dan animo masyarakat yang semakin besar terhadap platform Digital, kami percaya kerja sama ini akan membawa dampat positif pada ekosistem bisnis yang sedang dikembangkan oleh SiCepat,” ujar The Kim Hai.

Budiasto Kusuma, Direktur Utama DMMX, manambahkan, pihaknya percaya kerja sama dengan tim Corbuzier dapat memberikan manfaat sinergi yang luar biasa dalam platform konten digital dan promosi kami, yang telah terhubung dengan ratusan ribu jaringan ritel. Dikatakan, seiring bertambahnya portofolio konten, pihaknya berharap dapat memberikan strategi pemasaran yang lebih inovatif kepada mitra kami, dengan lebih melibatkan target audiensi mereka.

“Kami optimistis kehadiran Deddy Corbuzier dan konten yang menarik akan memberikan daya tarik dan strategi yang lebih baik untuk brand dan pengiklan, melalui bundling produk inovatif di segmen bisnis Trade Marketing kami,” lanjut Budiasto.

Sementara, Deddy Corbuzier, Fouder dan Chief Executive Officer (CEO) Corbuzier, mengaku optimistis kerja sama tersebut dapat membuka peluang yang lebih besar bagi kami dan penonton setianya. Melalui kerja sama dengan SiCepat dan DMMX, diapun berharap penonton tidak hanya menikmati konten edukatif dan hiburan menarik, tetapi dapat terlibat aktif melalui platform yang disediakan oleh DMMX dan SiCepat.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi

Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kegiatan corporate social responsibility (CSR) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) tahun ini akan fokus pada pengentasan gizi...


PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut

PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Timah Tbk menyerahkan 3.000 ekor bibit kakap putih kepada warga Desa Sawang Laut Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau,...


Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI

Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi Qualcomm secara resmi merilis dan mengumumkan chip terbaru mereka bernama Snapdrgon X Plus untuk berperfo...


Triwulan I 2024, BRI Salurkan Kredit UMKM Rp1.089,41 Triliun

Triwulan I 2024, BRI Salurkan Kredit UMKM Rp1.089,41 Triliun
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Wakil Direktur Utama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) Catur Budi Harto menyampaikan bahwa pembiayaan kredit untuk...