Senin, 29 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

SiCepat Pelopori Layanan Pick Up di Bisnis Ekspedisi

Posted by: 3213 viewer

SiCepat Ekspres, Perusahaan Ekspedisi yang Memberikan Layanan Pick Up Barang Pertama di Indonesia Tanpa Minimum Barang dan Tanpa Ketentuan Waktu Untuk Seluruh Member

SiCepat Pelopori Layanan Pick Up di Bisnis Ekspedisi
Ilustrasi layanan pick up SiCepat

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Saat ini layanan pick up barang sudah banyak dilakukan oleh para pelaku bisnis ekspedisi di tanah air. Dengan layanan ini, pelanggan dimudahkan dalam hal kirim barang tanpa harus repot-repot datang ke gerai sebuah ekspedisi. Tapi tahukah anda, siapa pelopor layanan pick up di bisnis ekspedisi?

Layanan pick up pertama kali hadir pada tahun 2014 lalu. Dimana SiCepat Ekspres merupakan pelopor dalam layanan yang kini telah banyak digemari pelanggan ini. Hal ini disampaikan oleh Chief Marketing PT SiCepat Ekspres Indonesia, Wiwin Dewi Herawati dalam keteranganya pada INFOBRAND.ID beberapa waktu lalu.

Menurutnya, layanan pick up SiCepat saat itu hadir sebagai solusi atas keluhan-keluhan dari para seller yang mengaku kesulitan untuk mengirim barang yang akan dijual ke gerai-gerai ekspedisi. Terlebih, saat itu pemain ekspedisi boleh dibilang cukup sedikit dan tidak melayani pick up barang. Sehingga SiCepat hadir sebagai pelopor layanan pick up tersebut.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Layanan pick up ini khusus untuk konsumen atau seller yang telah menjadi member. Layanan ini gratis, tidak ada minimum jumlah barang dan tidak ada ketentuan waktu,” ujar Wiwin.

Wiwin mengatakan, hingga saat ini layanan pick up SiCepat terus mendapat respon positif dari para seller. Apa lagi selama masa pandemi, dimana layanan pick up ini sekaligus menjadi bagian dari strategi perusahaan serta untuk mendukung program pemerintah dalam menerapkan social distancing yaitu #dirumahaja.

“Dengan layanan pick up barang tanpa ketentuan waktu dan minimum barang, dapat membantu seller untuk menekan cost pengeluaran di masa pandemi ini. Tentunya kami juga mengikuti protokol kesehatan yaitu dimana kurir kami yang melayani pick up menggunakan masker dan sarung tangan agar seller merasa aman dan nyaman,” terangnya.

Saat ini, layanan pick up dari SiCepat telah tersedia di seluruh Indonesia yang sudah tercover oleh SiCepat Ekspres. Secara global, seller yang telah tergabung dan menggunakan jasa SiCepat Ekspres telah menyentuh angka 1.345.386 yang tersebar di e-commerce dan social commerce dengan rata-rata pengiriman setiap harinya mencapai 650 ribu shipment.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


1700 Peserta Meriahkan Fun Walk 30 Tahun Dekkson

1700 Peserta Meriahkan Fun Walk 30 Tahun Dekkson
INFOBRAND.ID - Memperingati ulang tahun ke-30, Dekkson, merek terkemuka dan produsen kunci pintu berkualitas di Indonesia, menggelar Fun Walk dalam ke...


Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah

Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi, Nokia, mengumumkan telah menyelesaikan proyek lima tahun bersama XL Axiata dalam rangka memodernisasi ja...


Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024

Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Bank DKI berkolaborasi bersama komunitas Mini 4WD dalam pergelaran Indonesia Mini 4WD Championship 2024 yang diselenggarakan d...


Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang

Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Indonesia Diecast Expo (IDEX) akan kembali digelar kegiatan acara untuk para pencinta diecast melalui gelaran Indonesia Diecas...