Senin, 20 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Sikat, XL Hadirkan Paket Power Go 20GB untuk Sebulan Cuma 50 Ribu

Posted by: 2985 viewer

Sikat, XL Hadirkan Paket Power Go 20GB untuk Sebulan Cuma 50 Ribu
Live.On, brand dari XL Axiata hadirkan paket Power Go 20 GB (30 hari) seharga Rp50 ribu.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Live.On, brand telko digital terbaru dari XL Axiata mengumumkan varian paket perdana terbarunya, yaitu paket perdana Power Go 20GB. Power Go sendiri hadir sebagai bentuk komitmen Live.On terhadap masyarakat digital savvy Indonesia akan adanya paket data besar dengan harga terjangkau; sebagaimana yang diutarakan oleh kalangan pengguna Live.On.

Sebagai brand telko digital penantang status quo, Live.On sangat mendengarkan masukan dari para pelanggan ataupun calon pelanggan barunya yang menghendaki adanya paket data yang lebih kecil dan ramah di kantong - paket data standar Live.On adalah 25GB & 50GB. Dipasarkan dengan harga Rp 50.000, Live.On berharap kartu perdana Power Go dapat menjadi pilihan terbaik bagi para pengguna baru yang menghendaki kuota yang compact; tidak terlalu besar ataupun terlalu kecil.

Paket tersebut hadir dengan satu kuota utama sebesar 20GB dengan masa berlaku kuota selama 30 hari. Setelah masa berlaku 30 hari habis, pengguna dapat memperbarui ke paket data yang lebih besar via aplikasi Live.On dengan berbagai metode pembayaran digital yang tersedia. Digital telko yang terkenal dengan paket data besarnya ini pun juga menganjurkan trial atau percobaan terhadap jaringan serta layanan digital Live.On dengan menggunakan paket data terjangkau ini.

IKLAN INFOBRAND.ID

Christoefel Champ Chayadi, Indonesia Global Digital Strategy & Transformation Live.On menyatakan, sebagai sebuah brand, Live.On memiliki misi untuk memberikan pengguna kendali penuh atas telko/paket datanya sendiri. Untuk itu, Live.On harus secara aktif mendengarkan masukan dari para konsumen untuk memastikan tercapainya misi tersebut. Di masa kini, konsumen digital savvy memiliki kebutuhan internet yang unik dan distingtif antara satu individu dengan individu lainnya.

“Melihat kebutuhan yang beragam tersebut, kami berharap paket kartu perdana baru ini dapat menjadi alternatif bagi konsumen untuk menentukan cara mereka menikmati internet sesuai kehendak mereka sendiri”.

Telko digital ini menawarkan paket data yang terjangkau, juga dengan value yang tinggi. Power Go 20GB hadir dengan sinyal 4.5G premium dari XL Axiata dan tanpa batas aturan pemakaian kuota sama sekali. Semua paket data Power Go 20GB - dan paket Live.On secara keseluruhan - dilengkapi dengan satu kuota besar untuk seluruh aplikasi, jaringan, dan waktu tanpa kompromi kecepatan serta 100% pengalaman digital yang memungkinkan customer untuk pesan, bayar, aktivasi, kontrol paket data, bahkan konsultasi dengan tim Customer Service (bukan bot!) semua dalam satu aplikasi.

Paket data ini juga dilengkapi dengan gratis 3GB emergency quota untuk menghindari data terputus tiba-tiba. Selain itu, pengguna juga dapat mengkustomisasi paket datanya sesuai kebutuhan dengan berbagai add-on yang tersedia. Sebagai layanan telco prabayar, Live.On beroperasi tanpa pulsa, menawarkan transparansi lebih kepada customer dan juga membebaskan mereka dari ribetnya proses isi pulsa.

Adapun rincian paket Power Go 20GB (30 Hari) harga Rp 50.000; kuota Internet utama 20 GB berlaku selama 30 hari, dapat dipakai untuk semua aplikasi dan jaringan, 20 menit gratis nelpon ke semua operator (termasuk telepon rumah dan hotline), 20 SMS gratis ke semua operator, didukung jaringan XL Axiata 4.5G, kuota utama yang tidak habis dapat dibawa ke bulan berikutnya hingga 1000GB (Data Rollover), dan 3GB Emergency Quota.

IKLAN INFOBRAND.ID

Untuk yang menginginkan kuota, menit nelpon, ataupun SMS lebih banyak lagi dengan harga terjangkau, pengguna Live.On dapat dengan mudah mengaktivasi add-on dari paket data utamanya secara langsung dari aplikasi. Pada tanggal 22 Mei ‘21, paket data ini sudah tersedia di website resmi liveon.id dan juga Shopee lalu akan juga tersedia di seluruh official shop Live.On di Bukalapak, Blibli, Tokopedia, dan Lazada pada tanggal 24 Mei ‘21.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Mengambil Hati Gen Z, Ini yang Harus Dilakukan Brand

Mengambil Hati Gen Z, Ini yang Harus Dilakukan Brand
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Menghadapi Generasi Z (Gen Z), yang dikenal sebagai digital natives, menjadi tantangan sekaligus peluang besar bagi berbagai b...


Ini Keandalan Google TV Terbaru dari POLYTRON

Ini Keandalan Google TV Terbaru dari POLYTRON
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era digital saat ini, kebutuhan akan hiburan di rumah semakin menjadi prioritas bagi banyak individu. Dengan perkembangan t...


Wuling Air EV, Mobil Listrik Favorit Gen Z

Wuling Air EV, Mobil Listrik Favorit Gen Z
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Salah satu mobil listri andalan Wuling, yakni Air EV menjadi mobil listrik favorit generasi Z dan berhasil meraih penghargaan...


Gandeng Rawtype Riot, BFGoodrich Luncurkan Koleksi Fesyen Otomotif

Gandeng Rawtype Riot, BFGoodrich Luncurkan Koleksi Fesyen Otomotif
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen ban global untuk lini on-road dan off-road, BFGoodrich Indonesia baru-baru ini meluncurkan kolaborasi dengan brand fe...