Selasa, 27 Februari 2024

Follow us:

infobrand

Sinar Mas Land Gelar Sentra Vaksin Booster Bagi Pekerja Pabrik dan Masyarakat

Posted by: 1831 viewer

Sinar Mas Land Gelar Sentra Vaksin Booster Bagi Pekerja Pabrik dan Masyarakat
Sentra Vaksinasi Booster Sinar Mas Land

JAKARTA, INFOBRAND.ID -Sejak 12 Januari 2022, Presiden Joko Widodo menghimbau masyarakat Indonesia untuk mendapatkan vaksin dosis ketiga atau booster. Kegiatan vaksinasi diharapkan dapat membentuk herd immunity yang akan berdampak baik di berbagai aspek kehidupan.

Sinar Mas Land pun secara konsisten mengambil bagian dalam upaya akselerasi vaksinasi, salah satunya melalui pengadaan sentra vaksin booster yang dilaksanakan oleh PT Puradelta Lestari Tbk, pengembang dan pengelola kawasan terpadu modern Kota Deltamas Cikarang.

Kegiatan tersebut bekerja sama dengan Polsek Cikarang Pusat dan Polres Metro Bekasi yang dilaksanakan di Ruko Rusia, Kota Deltamas pada tanggal 14-31 Maret 2022 kemudian dilanjutkan tanggal 6-14 April 2022 mengingat respon dan antusiasme masyarakat yang sangat besar. Banyak pekerja yang ingin memperoleh vaksinasi dosis ketiga agar dapat memenuhi syarat perjalanan di masa libur lebaran.

IKLAN INFOBRAND.ID

Hongky J. Nantung, Presiden Direktur PT Puradelta Lestari Tbk menyatakan, “Sejak Februari 2022, Sentra Vaksin Booster di Kota Deltamas telah melayani vaksinasi Covid-19 untuk 10.000 orang. Program ini kami lakukan untuk mendukung pemerintah dalam percepatan vaksin khususnya bagi para pekerja pabrik di Greenland International Industrial Center serta masyarakat di Kota Deltamas dan sekitarnya. Semoga para penerima vaksin booster mendapat proteksi kesehatan sehingga dapat terus beraktivitas dengan optimal dalam memenuhi kebutuhan masyarakat luas.”

Gerai vaksin kali ini juga telah memvaksinasi dosis ketiga kepada 4.839 orang, terdiri atas para pekerja kalangan industri Greenland International Industrial Center (GIIC), pedagang, karyawan dan masyarakat sekitar. Kegiatan ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) Sinar Mas Land melalui PT Puradelta Lestari Tbk di bidang kesehatan selaku pengembang Kota Deltamas Cikarang.

“Peserta yang menerima vaksin booster adalah mereka yang telah menerima vaksin dosis kedua minimal tiga bulan sebelumnya. Masyarakat dapat menerima vaksin dengan membawa fotokopi KTP, alat tulis dan menunjukkan tiket vaksin ketiga pada aplikasi Peduli Lindungi. Booster dulu, baru mudik lebaran,” tutup Robertus Satriotomo, Operation Director Kota Deltamas. 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Bank Jatim Berikan Mobil Pelayanan Pajak di Bangkalan

Bank Jatim Berikan Mobil Pelayanan Pajak di Bangkalan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Bank Jatim menyalurkan corporate social responsibility (CSR) berupa satu unit mobil kepada Pemerintah Kabupaten Bangkalan untu...


Sulap Tutup Botol jadi Produk Baru yang Estetik

Sulap Tutup Botol jadi Produk Baru yang Estetik
INFOBRAND.ID - Sampah jika tidak dikelola dengan baik akan mencemari lingkungan. Terutama sampah platik, yang tidak dapat terurai secara alami, akan m...


Gandeng Baznas, PT PII Bangun Rumah Kemas untuk UMKM di Sulsel

Gandeng Baznas, PT PII Bangun Rumah Kemas untuk UMKM di Sulsel
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero) atau PT PII bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) meresmikan pembangunan...


BSI Maslahat Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Demak

BSI Maslahat Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Demak
INFOBRAND.ID, JAKARTA - BSI Maslahat menyalurkan bantuan kepada penyintas banjir di Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Demak, Jawa Tengah, senilai Rp100...