Senin, 24 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Sinar Mas Land Gelar Sentra Vaksin Booster Bagi Pekerja Pabrik dan Masyarakat

Posted by: 2054 viewer

Sinar Mas Land Gelar Sentra Vaksin Booster Bagi Pekerja Pabrik dan Masyarakat
Sentra Vaksinasi Booster Sinar Mas Land

JAKARTA, INFOBRAND.ID -Sejak 12 Januari 2022, Presiden Joko Widodo menghimbau masyarakat Indonesia untuk mendapatkan vaksin dosis ketiga atau booster. Kegiatan vaksinasi diharapkan dapat membentuk herd immunity yang akan berdampak baik di berbagai aspek kehidupan.

Sinar Mas Land pun secara konsisten mengambil bagian dalam upaya akselerasi vaksinasi, salah satunya melalui pengadaan sentra vaksin booster yang dilaksanakan oleh PT Puradelta Lestari Tbk, pengembang dan pengelola kawasan terpadu modern Kota Deltamas Cikarang.

Kegiatan tersebut bekerja sama dengan Polsek Cikarang Pusat dan Polres Metro Bekasi yang dilaksanakan di Ruko Rusia, Kota Deltamas pada tanggal 14-31 Maret 2022 kemudian dilanjutkan tanggal 6-14 April 2022 mengingat respon dan antusiasme masyarakat yang sangat besar. Banyak pekerja yang ingin memperoleh vaksinasi dosis ketiga agar dapat memenuhi syarat perjalanan di masa libur lebaran.

IKLAN INFOBRAND.ID

Hongky J. Nantung, Presiden Direktur PT Puradelta Lestari Tbk menyatakan, “Sejak Februari 2022, Sentra Vaksin Booster di Kota Deltamas telah melayani vaksinasi Covid-19 untuk 10.000 orang. Program ini kami lakukan untuk mendukung pemerintah dalam percepatan vaksin khususnya bagi para pekerja pabrik di Greenland International Industrial Center serta masyarakat di Kota Deltamas dan sekitarnya. Semoga para penerima vaksin booster mendapat proteksi kesehatan sehingga dapat terus beraktivitas dengan optimal dalam memenuhi kebutuhan masyarakat luas.”

Gerai vaksin kali ini juga telah memvaksinasi dosis ketiga kepada 4.839 orang, terdiri atas para pekerja kalangan industri Greenland International Industrial Center (GIIC), pedagang, karyawan dan masyarakat sekitar. Kegiatan ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) Sinar Mas Land melalui PT Puradelta Lestari Tbk di bidang kesehatan selaku pengembang Kota Deltamas Cikarang.

“Peserta yang menerima vaksin booster adalah mereka yang telah menerima vaksin dosis kedua minimal tiga bulan sebelumnya. Masyarakat dapat menerima vaksin dengan membawa fotokopi KTP, alat tulis dan menunjukkan tiket vaksin ketiga pada aplikasi Peduli Lindungi. Booster dulu, baru mudik lebaran,” tutup Robertus Satriotomo, Operation Director Kota Deltamas. 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...