Jum'at, 23 Februari 2024

Follow us:

infobrand

Sisa Kuota Bisa Digabung Hingga 1.000 GB, Beginilah Cara Aktivasinya

Posted by: 3183 viewer

Sisa Kuota Bisa Digabung Hingga 1.000 GB, Beginilah Cara Aktivasinya
Kuota Super Besar POWER MAX 100GB

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Live.On, brand telekomunikasi digital dari XL Axiata mengumumkan varian paket perdana terbarunya, yaitu paket perdana Power Max 100GB. Sesuai dengan namanya, Power Max hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat digital savvy Indonesia yang menginginkan akses internet maksimal tanpa batas.

Paket Power Max hadir dengan satu kuota utama sebesar 100GB dengan masa berlaku 30 hari dan dipasarkan dengan harga Rp 150.000. Setelah masa berlaku 30 hari habis, pengguna dapat memperbarui dengan berbagai pilihan paket data yang tersedia di aplikasi Live.On dengan berbagai metode pembayaran digital.

Untuk mereka yang sangat bergantung pada internet untuk kegiatan sehari-hari, terlebih pada masa Work from Home di tengah pandemi COVID-19, atau mereka dengan mobilitas tinggi yang tidak mengandalkan Wi-Fi untuk beraktivitas, paket Power Max adalah pilihan tepat untuk mencukupi kebutuhan internet harian. Terlebih lagi, dengan adanya fitur data rollover hingga 1.000GB dari Live.On, pengguna tidak perlu kuatir akan kuota yang terbuang, karena semua sisa kuota dapat digunakan di bulan berikutnya selama pengguna memperbarui paketnya sebelum masa tenggang.

IKLAN INFOBRAND.ID

Muhammad Aldrian Risyad, selaku Growth Marketing Associate Live.On mengungkapkan, melihat kebutuhan konsumen yang unik dan berbeda antara satu individu dengan individu yang lain, Live.On berharap kehadiran Power Max dapat menjadi alternatif tersendiri bagi konsumen untuk menentukan cara mereka menikmati internet sesuai dengan kehendak mereka.

“Telko digital ini menawarkan paket data yang terjangkau, juga dengan value yang tinggi. Power Max 100GB hadir dengan sinyal 4.5G premium dari XL Axiata tanpa batas aturan pemakaian kuota sama sekali,” jelas Aldrian, dalam siaran media Senin (21/6/2021).

Menurut Aldrian, semua paket data Power Max 100GB - dan paket Live.On secara keseluruhan dilengkapi dengan satu kuota besar untuk seluruh aplikasi. Live.On selalu memastikan tiap customer merasakan pengalaman digital yang cepat dan mudah bagi customer untuk memesan, membayar, aktivasi, mengontrol paket data, bahkan konsultasi dengan tim Customer Service (bukan bot), yang semua dalam satu aplikasi.

Paket data ini juga dilengkapi dengan gratis 3GB emergency quota untuk menghindari data terputus tiba-tiba. Selain itu, para pengguna juga dapat menyesuaikan paket datanya sesuai kebutuhan dengan berbagai add-on yang tersedia. Sebagai layanan telco prabayar, Live.On beroperasi tanpa pulsa, menawarkan transparansi lebih kepada customer dan juga membebaskan mereka dari proses panjang saat harus mengisi pulsa.

Untuk memasarkan produk ini, Live.On bekerjasama dengan Shopee secara eksklusif menghadirkan Paket Power Max 100GB. Paket Power Max ini bisa kamu beli di Official Store Shopee Live.On maupun official website Live.On.

IKLAN INFOBRAND.ID

Adapun syarat dan ketentuan paket Power Max 100GB Rp150rb masa aktif 30 hari adalah; Kuota Internet utama 100GB berlaku selama 30 hari, dapat dipakai untuk semua aplikasi dan jaringan, 20 menit GRATIS nelpon ke semua operator, 20 SMS GRATIS ke semua operator, dapat didukung di jaringan XL Axiata 4.5G. Kuota utama yang tidak habis dapat dibawa ke bulan berikutnya hingga 1000GB (Data Rollover). Dan 3GB Emergency Quota.

Untuk yang menginginkan kuota, menit telpon, ataupun SMS lebih banyak lagi dengan harga terjangkau, pengguna Live.On juga dapat dengan mudah mengaktivasi add-on dari paket data utamanya secara langsung dari aplikasi.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon

Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon
INFOBRAND.ID - Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia, secara resmi mengumumkan peluncuran livery terbarunya yakni kartun Pokemon yang lucu pa...


Lindungi Pengguna, WhatsApp akan Batasi Screenshot Foto Profil

Lindungi Pengguna, WhatsApp akan Batasi Screenshot Foto Profil
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Aplikasi pesan instan, WhatsApp, tengah melakukan pengetesan untuk pembatasan tangkapan layar atau screenshot pada foto profil...


Garuda Indonesia Laksanakan CNY Sales Blitz di Kuala Lumpur

Garuda Indonesia Laksanakan CNY Sales Blitz di Kuala Lumpur
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Maskapai nasional Garuda Indonesia menggelar "Chinese New Year (CNY) Sales Blitz 2024" selama empat hari sejak 19 Fe...


Analisis Ekonomi: Tahan BI-Rate di level 6% dapat Menekan Inflasi jelang Ramadhan

Analisis Ekonomi: Tahan BI-Rate di level 6% dapat Menekan Inflasi jelang Ramadhan
INFOBRAND.ID - Rapat Dewan Gubernur (RDG) Bank Indonesia pada 20-21 Februari 2024 memutuskan untuk mempertahankan BI-Rate sebesar 6,00%, suku bunga De...